FlashScore ID Aplikasi Livescore Terbaik

Hai, sudah tahu aplikasi FlashScore ID belum? Di zaman yang sudah serba digital ini, melihat jadwal pertandingan dan skor langsung dari satu cabang olah raga sangat mudah, salah satunya menggunakan sebuah aplikasi live score.


Nah, kali ini saya bakal berbagi informasi seputar satu aplikasi android terbaik untuk pecinta olahraga, yang tidak bakal beranjak dari ponselnya kalau belum bisa cek score. Aplikasi ini cocok nih, yaitu Flashscore Indonesia.


Apa itu FlashScore Indonesia?


FlashScore Indonesia adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengecek jadwal pertandingan, statistik pertandingan, klasemen dan lain-lain dari berbagai cabang olahraga populer di dunia.


Meski saat ini banyak sekali aplikasi live score yang dapat diunduh secara gratis, dengan fitur-fitur unggulan yang berbeda beda. Namun diantara sekian banyak aplikasi live score yang ada, Flashscore ID ini menurut saya menjadi yang terbaik.


Kita tidak perlu khawatir apakah aplikasi ini support di handphone/device yang kita miliki atau tidak, karena kita bisa mengunduh aplikasi Flashscore ID via Google Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iOS.


Berikut adalah fitur-fitur dan keunggulan dari FlashScore ID :


FlashScore ID

Skor Langsung


Fitur skor langsung adalah salah satu fitur yang dimiliki oleh sebuah aplikasi live score FlashScore. Dengan fitur ini, kita sebagai pengguna FlashScore ID bisa melihat skor langsung dari semua pertandingan darii setiap kompetisi dari cabang olahraga yang dipilih oleh pengguna.


Misalnya pengguna memilih cabang Sepak Bola, maka kita akan ditampilkan skor langsung dari pertandingan di kompetisi Premier League, La Liga, Serie A, dll.


Selain ituFlashScore Indonesia juga menyajikan banyak cabang olah raga lainnya mulai dari  dari basket, badminton atau bulu tangkis, MotoGP, F1, dsb. dengan total 38 jenis olahraga, dan total cakupan lebih dari 9000 kompetisi olah raga dari seluruh dunia.


Jadi tidak perlu khawatir ketinggalan update live score meski saat ini kita sedang berada di perjalanan sekalipun. Dengan Flashscore ID kita bisa mengecek score dari cabang olahraga yang kita sukai dimanapun dan kapanpun kita mau.


Jadwal Pertandingan

Pada fitur ini kita dapat melihat jadwal pertandingan dari suatu kompetisi dari cabang olah raga yang diminati, baik itu jadwal pertandingan untuk kemarin, hari ini, dan esok. Batasan dari jadwal yang dapat ditampilkan adalah 7 hari sebelum dan setelah hari ini, hari di mana jadwal tersebut ditampilkan.


Selain itu, kita juga bisa menambahkan jadwal pertandingan klub/tim kesayangan kita ke daftar “ Tim Saya “. Caranya cukup mudah, kita tinggal klik icon bintang disebelah kiri tim yang akan bertanding maka otomatis akan masuk ke daftar  "Tim Saya"


Pertandingan dan Tim Favorit


Seperti yang sudah saya jelaskan di point sebelumnya, fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki FlashScore ID, di mana kita sebagai pemakai dapat mengikuti perkembangan dari suatu pertandingan.


Dengan memilih pertandingan favorit, kita dapat memperoleh notifikasi tentang jalannya pertandingan tersebut, seperti gol, pelanggaran yang terjadi, pergantian babak, dll.


Selain itu, kita juga dapat menentukan tim favorit untuk mendapatkan jadwal pertandingan dari tim tersebut. Fitur ini juga bisa disinkronisasikan dengan akun yang kita gunakan pada perangkat yang berbeda, termasuk PC, tablet, dll.


Rincian Pertandingan


FlashScore ID bakal memanjakan kita selaku penggunanya dengan informasi seperti rincian pertandingan yang sedang berlangsung atau telah selesai. Melalui rincian pertandingan ini, kita dapat melihat ringkasan dari pertandingan tersebut, termasuk kapan tersecataknya gol, pencetak gol, kartu kuning, kartu merah, dll.


Selain itu kita juga dapat melihat statistik dari pertandingan tersebut. Serta beberapa menu tambahan yang menampilkan statistic seperti :

  • Line Up
  • Komentar langsung
  • Head to head dari kedua tim yang sedang bermain
  • Berita terkait tim yang akan bertanding
  • Dan masih banyak lagi


Klasemen

FlashScore ID juga memiliki fitur klasemen yang berfungsi untuk menampilkan peringkat dari tim-tim olahraga di setiap kompetisi. Selain itu, untuk cabang olah raga Sepak Bola, kita juga akan ditampilkan top scorer dari suatu kompetisi. Ada juga statistik pertandingan di kandang dari suatu tim.


Kita hanya tinggal tap icon “ Piala ( Standings ) “ di pojok kanan bawah, kemudian pilih jenis cabang olahraga dan dari liga mana. Maka akan ditampilkan klasemennya secara up to date.


Tentunya salah satu fitur ini sangat berguna untuk kita yang ingin selalu update soal klasemen liga kesayangan kita. Dan untuk para admin social media maupun berita, lebih mudah mengambil referensi data serta statistik yang lengkap serta up to date dari aplikasi Live Score Terbaik saat ini yaitu Flashscore ID.


Fitur lainnya, adalah fitur pencarian yang sangat sederhana cukup klip ikon pencarian yang berada di sudut kanan atas aplikasi dan masukkan keyword (kata kunci) yang kita inginkan.


Kita dapat mengetikkan spesifik nama klub yang ingin kita ikuti maupun nama kompetisi maupun liga. Tidak sampai situ saja karena fitur search ini juga dapat menggunakan suara, praktis sekali bukan?


Keunggulan FlashScore ID

FlashScore ID mempunyai beberapa keunggulan tersendiri yang membuatnya menjadi  aplikasi live score terbaik saat ini. Salah satunya adalah cakupan kompetisi dan pertandingan dari berbagai Cabor (cabang olahraga) yang ditawarkan. Karena di aplikasi FlashScore ID tidak hanya terdapat liga kompetisi besar yang tersedia di sini, namun liga – liga minor dari berbagai negara juga tersaji di sini.


Tentunya Liga 1 dan Liga 2 Indonesia juga tersedia di sini. Jadi tidak hanya kompetisi sepakbola yang terkenal saja semisal Premier League, LaLiga atau Serie A. Selain itu, FlashScore ID juga memiliki desain aplikasi yang dinamis yang bakal memudahkan kita ketika ingin melakukan navigasi di dalam aplikasi.


Dengan kata lain, mengakses skor langsung, jadwal pertandingan ataupun fitur lainnya sangat mudah untuk dilakukan di aplikasi FlashScore ID. Keunggulan lainnya yang dimiliki FlashScore ID adalah dukungan untuk bahasa Indonesia, dan fitur notifikasi pertandingan, untuk mendapatkan notifikasi apabila terjadinya gol / hukuman kartu secara langsung selama pertandingan, kita cukup mengaktifkan pengaturan Push Notifikasi. 


Dengan mengaktifkan fitur tersebut kita tidak akan melewatkan momen penting pertandingan favorit kita. Pengaturan ini memungkinkan notifikasi pertadingan pilihan kita masuk ke smartphone kita, jadi jangan lupa aktifkan fitur ini pada pengaturan aplikasi.


Aplikasi FlashScore ID disediakan secara gratis, di mana pengguna Android dapat mengunduhnya melalui Google Play Store, dan pengguna iOS melalui App Store dengan nama aplikasi yang sedikit berbeda yaitu “FlashScore” saja.

Download FlashScore ID (android)

Download FlashScore ID (ios)


Dan untuk mengikuti update terbaru soal update fitur dan lainnya kita dapat mengikuti akun Twitter resminya yaitu di @FlashScore ID atau akun baru kami di instagram di flashscore.co.id.


Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang FlashScore ID. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita yang memang sedang membutuhkan aplikasi live score terbaik di android maupun ios.

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}