Belajar Bahasa Inggris di English First Terdekat

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional adalah kata kunci yang akhir-akhir ini sering banget dicari. Kenapa pasal? Karena banyak orang yang mulai merasa betapa pentingnya belajar bahasa Inggris. Apalagi di tengah gaya hidup dan pengaruh globalisasi, yang membuat kita mau tak mau ikutan perkembangan zaman, daripada ketinggalan zaman.



Faktanya selama ini banyak orang dewasa yang merasa kesulitan mencari tempat kursus bahasa Inggris yang dapat membawanya mahir. Untungnya kehadiran EF Adults di Indonesia dapat menjawab kekhawatiran banyak orang, termasuk saya.


Penjelasan mengenai EF (EF Indonesia dan EF Adults)

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF kepajangan dari English First, EF Adults adalah kursus bahasa Inggris khusus yang diberikan untuk orang dewasa dengan usia lebih dari 18 tahun. Sehingga dapat dijadikan tempat untuk belajar Bahasa Inggris, untuk meningkatkan karir secara profesional.


EF pertama kali didirikan di Swedia pada tahun 1965. Sedangkan EF Indonesia mulai berjalan pada tahun 1995. Lalu berkembang pesat dengan dilengkapi iLAB dan Classroom Companion yang pastinya sangat berguna untuk mendukung EfektaTM, yakni sistem belajar yang multidimensional. Di tahun 2007 silam, EF terpilih menjadi suplier pelatihan bahasa Inggris yang resmi untuk Negara Beijing 2008 Olympic Games.


EF Adults ini emang tempat kursus untuk orang dewasa terbaik saat ini. Dan tak heran kalau EF berhasil menjadi suplier pelatihan bahasa resmi untuk PyeongChang 2018 Olympic Winter Games.


Kelebihan Belajar di EF Adults


Ada beberapa kelebihan kenpa akita harus kursus bahasa Inggris di EF Adults, sebagai berikut:

  1. Tutor yang Selalu Siap – sebenarnya kita bisa saja belajar bahasa Inggris secara otodidak, namun hasilnya belum tentu maksimal. Dengan kesiap sediaan para tutor di EF Adults akan membantu kita dalam memperdalam pembelajaran secara lebih baik.
  2. Bahasa Inggris Profesional – melalui kelas yang ada di English First Adults, kita akan diajarkan bahasa inggris secara profesional yang akan mendukung semua aspek pekerjaan kita. Hal ini tentu sangat berguna terutama jika kita bekerja di perusahaan multinasional yang mengharuskan kita untuk menguasai bahasa inggris dengan profesional.
  3. Waktu yang Flesksibel – semua peserta yang belajar di EF Adults akan mendapatkan fleksibilitas waktu mengenai kapan kita ingin mendapatkan kelas. Hal ini menjadi penting terutama bagi para karyawan yang memiliki jam kerja baku setiap hari. Sehingga kita dapat menyesuaikan dengan jadwal kosong yang kita miliki.


Pentingnya Berbahasa Inggris (Akademik dan/atau Profesional)

english first terdekat

Dari sisi Akademik

Ditinjau dari sisi akademiknya, ada beberapa hal yang menjadi alasan betapa pentingnya bisa berbahasa Inggris. Di antaranya sebagai berikut:

  • Menunjang Karir – tuntutan membuat karya ilmiah membuat orang dewasa mau tak mau harus belajar bahasa Inggris, agar dapat menemukan referensi. Sehingga tulisan yang dibuat dapat lebih kaya materi.
  • Beasiswa – ada beasiswa yang menharuskan nilai toefl tinggi, maka banyak juga orang dewasa yang merasa penting belajar bahasa Inggris.
  • Promosi – selain tujuan di atas, dengan bisa berbahasa Inggris yang baik kita juga bisa sekalian promosi wisata yang ada di negara kita.


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Selanjutnya kita tinjau dari sisi profesional, ada beberapa hal yang paling menonjol:

  • Bisnis – dengan belajar bahasa Inggris dapat memungkinkan kita untuk menemukan kolega dari luar negeri
  • Komunikasi – awal mula bisnis biasanya diawali melalui komunikasi yang baik, sehingga dengan adanya komunikasi yang baik dan profesional dapat terjalin kerjasama yang baik pula.

Semua itu dapat terwujud kalau kita bergabung ke EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.


Kemudahan Belajar di EF Adults


Kebanyakan orang dewasa merasa kesulitan untuk belajar. Malas, dan sibuk, yang biasanya menjadi alasan paling banyak. Namun di EF Adults, semua alasan itu bisa teratasi. Karena kita bisa belajar sesuai dengan level kemahiran mana kita berada.


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional menyediakan kelas mulai dari level awal untuk pemula, higga ke level tingkat atas untuk semua orang yang hanya ingin memperdalam kemampuannya. Selain itu, belajar di EF Adults juga dapat dijangkau dari jarak jauh. Sehingga belajar bahasa inggris online dapat menjadi sasaran yang sangat tepat, dan sesuai dengan kondisi pandemi saat ini.


Kemudahan Metode Pembayaran di EF Adults


EF Adults sudah bekerjasama dengan banyak bank besar yang ada di Indonesia. Sehingga akan memudahkan kita dalam melakukan pembayaran. Karena selain dapat dilakukan secara cash, pembayaran kursus juga bisa bia transfer bank. Menariknya lagi di EF Adults juga terdapatsystem cicil yang dapat membantu kita untuk melakukan pembayaran secara lebih ringan.


Cara Menjadi Student di EF Adults

Untuk menjadi student ataupun pelajar di EF Adults sangat mudah, kita cukup melakukan regitrasi online dan mengisikan data yang ada pada form. Jangan lupa pastikan terlebih dahulu untuk membaca syarat dan ketentuan yang ada untuk mengetahui lebih detail informasi yang diberikan. Nah, keetulan juga di EF Adults sedang ada Program Premium Online.


Apa itu Premium Online Class?


Menurut deskripsi yang ada pada website, Premium Online Class adalah program kursus bahasa Inggris yang diberikan secara eksklusif pertama di Indonesia, dengan menawarkan kegiatan belajar-mengajar secara interaktif bersama guru-guru secara live. Sehingga dapat kita lakukan dari mana, dan dapat diakses dari rumah saja.


Center Location English First Terdekat


Ada beberapa pusat lokasi belajar english first terdekat yang bisa kita pilih, sehingga kita dapat menyesuaikan lokasi belajar yang terdekat dengan tempat tinggal. Misalnya buat yang berada di Jakarta, bisa memilih tempat les bahasa Inggris Jakarta yang tersebar di berbagai center location, seperti:

  • fx Sudirman, berlokasi di : f3, fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman – Pintu Satu, Senayan, Jakarta 10270.
  • Kuningan City, berlokasi di : Lt. 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan 12940.
  • Mall Taman Anggrek, berlokasi di : Lt. 3, Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470.
  • The Plaza Office Tower Level 22 # B, berlokasi di : Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350.
  • Mall of Indonesia, berlokasi di : Lt 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta, 14240.
  • Lippo Mall Puri , Lt 1. Unit L1-67C. Berlokasi di : Jl. Puri Indah Raya Blok U 1. Puri Indah CBD, Jakarta, 11610.
  • Tunjungan Plaza 6, Level 5, berlokasi di : Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya, 60261.

Demikian ulasan tentang EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, semoga artikel ini langsung pageone. Aamiin

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}