Puncak Becici Jogja Spot Berfoto yang Keren

Puncak Becici Jogja ada di mananya ya? Saat mendengar kata liburan tentu setiap orang akan langsung berpikir mengenai destinasi liburan yang akan dituju. Ada banyak sekali pilihan mulai dari daerah yang ingin dituju sampai jenis tempat wisata yang ingin dinikmati.


Di Indonesia tentu ada banyak sekali destinasi wisata, tetapi tentunya setiap orang harus merencanakan untuk liburan ke Jogja. Alasannya karena di daerah ini terdapat banyak sekali tempat wisata mulai dari pantai, bangunan bersejarah, sampai area alam terbuka.

Puncak becici jogja

Dengan banyaknya pilihan destinasi, maka harus ada yang dipilih untuk bisa menikmati pemandangan menawan dari dataran tinggi, salah satunya adalah Puncak Becici. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini memang berada di area dataran tinggi.


Makanya setiap pengunjung yang datang selalu membawa kamera dan juga smartphone agar bisa mengambil foto dan mengabadikan momen selama berada di Jogja.


Ada juga beberapa ornamen atau properti yang disediakan untuk bisa berfoto dengan latar panorama yang dijamin memukau. Selain untuk berfoto, ternyata masih ada beberapa aktivitas untuk pengunjung agar bisa menambah keseruan di Puncak Becici dan berikut ini daftarnya.


Family gathering


Berkunjung ke Puncak Becici tidak harus bersama pasangan, tetapi juga bisa mengajak keluarga besar. Apalagi di tempat ini menyediakan fasilitas untuk family gathering agar bisa berkumpul bersama keluarga sambil menikmati udara yang segar dengan tingginya pohon pinus. Jadi jangan lupa untuk mempersiapkannya dari rumah mulai dari tikar dan juga perlengkapan lainnya. 


Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah membawa makanan serta minuman favorit sehingga bisa dinikmati bersama. Bagi yang tidak membawa makan dan minum maka bisa beli di warung yang ada di sekitar tempat wisata. Jika butuh ruangan indoor maka bisa menyewa aula yang sudah disediakan pengelola.


Foto pre-wedding


Dengan nuansa yang sejuk dan pemandangan indah maka banyak orang yang memutuskan untuk melakukan foto pre-wedding di sekitar area Puncak Becici. Hasil foto bersama pasangan tentunya akan lebih romantis dan bisa dipajang ketika hari pernikahan. 


Pengelola juga sudah menyediakan fasilitas untuk pre-wedding dengan berbagai latar mulai dari latar hutan pinus, pemandangan daerah Bantul, dan juga ketika sunset tiba.


Naik mobil jeep


Selain berjalan kaki menikmati sejuknya Puncak Becici, pengunjung juga bisa memilih alternatif lain untuk berkeliling yaitu naik mobil jeep. Di tempat wisata ini juga terdapat komunitas jeep yang tentunya akan selalu membantu pengunjung untuk menyusuri berbagai area.


 Ada beberapa pilihan trip seperti short, medium, bahkan long trip dengan berbagai variasi harga.


Daftar aktivitas diatas tentunya bisa membuat banyak orang jadi penasaran untuk bisa menikmati Puncak Becici. Bagi yang tertarik, bisa cek dan temukan tiket pesawat murah Jakarta – Jogja pada aplikasi Pegipegi. 


Hadirnya aplikasi Pegipegi mampu menghadirkan solusi untuk semua kalangan masyarakat agar mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Bagi yang berencana liburan dalam waktu dekat, maka bisa segera cek harga tiket pesawat di Pegipegi.

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}