Fitur-Fitur Menarik Dalam Aplikasi Transaksi BCA Anda

Mengelola toko khususnya dalam hal pembayaran sekarang ini dapat dilakukan dengan mudah, yaitu mengandalkan aplikasi transaksi merchant BCA. Bank BCA sendiri tentunya bukanlah nama yang baru bagi Anda bukan, perbankan swasta yang satu ini memang dikenal dengan berbagai macam produk serta layanan yang membantu mempermudah nasabah dalam bertransaksi, diantaranya adalah transaksi keuangan, karena tidak perlu kemana-mana, cukup dilakukan dari rumah saja. Tentunya dengan mengandalkan aplikasi-aplikasi yang dimiliki oleh BCA, baik itu untuk individu maupun penunjang bisnis.

Diantara aplikasi transaksi bank BCA yang fokus digunakan dalam bisnis adalah Merchant BCA, mungkin masih banyak yang belum kenal dengan aplikasi satu ini, mengingat peluncurannya juga masih baru beberapa bulan belakangan. Meskipun demikian banyak orang yang sudah mencobanya, terbukti dari angka download aplikasi tersebut yang tinggi, khususnya adalah dari kalangan pelaku bisnis yang sudah tergabung menjadi bagian dari Merchant BCA.

Sejauh ini meskipun baru diperkenalkan, namun aplikasi transaksi dari bank BCA ini sudah sangat diminati oleh masyarakat, bahkan juga pengguna aktifnya semakin bertambah dari waktu ke waktu, karena dibandingkan dengan melakukan pengelolaan langsung lewat bank BCA, sebenarnya lebih mudah diatur langsung lewat aplikasi Merchant BCA ini. Satu aplikasi menawarkan banyak fitur unggulan, diantaranya adalah:

Fitur-Fitur Menarik Dalam Aplikasi Transaksi BCA Anda

Merchant Care

Bagi yang belum tahu sebenarnya Merchant Care ini adalah sebuah layanan bantuan yang dibuat oleh Merchant BCA, Anda sendiri tentunya juga sudah tidak asing dengan hal tersebut bukan, bahwa dalam setiap transaksi tidak selalu mulus, terkadang ada beberapa kendala yang berhubungan dengan terminal, mengalami error dan sebagainya. 

Sehingga akan menganggu pekerjaan, namun jangan khawatir kini pengaduan dapat dilakukan selama 24/7, yaitu seminggu penuh melalui fitur Merchant Care yang dimiliki oleh bank BCA, bahkan disini langsung dijelaskan mengenai solusi atau tata cara untuk mengatasi masalah tersebut dengan mudah, jadi tanpa perlu menunggu pihak BCA datang sudah dapat diatasi sendiri.


Simpan laporan transaksi

Jangan khawatir karena disini juga disediakan sebuah aplikasi yang membantu user untuk bisa menyimpan laporan transaksi dari merchant dengan mudah, sehingga nantinya tidak lagi kesulitan dalam mencatat laporan keuangan yang telah masuk lewat transaksi cashless, karena semua masuk kedalam email yang sudah didaftarkan dalam aplikasi ini, tinggal dimasukkan dalam pembukuan keuangan perusahaan Anda.


Transaksi real time

Ada juga fitur yang dapat digunakan untuk melihat transaksi secara real time, jadi kapanpun ada uang masuk dari transaksi lewat EDC maupun yang dilakukan melalui lewat QRIS, karena belakangan lebih banyak orang yang suka melakukan pembayaran melalui layanan tersebut, dibandingkan dengan bayar tunai. Sehingga pemilik usaha atau owner meskipun posisinya sedang tidak ada di toko, maka tidak perlu khawatir karena dapat melakukan pengawasan secara mudah lewat aplikasi ini, semua transaksi yang masuk ada notifikasinya dan tercatat otomatis.


Pengajuan EDC dan QRIS BCA 

Bahkan untuk menunjang perkembangan bisnis yang semakin besar, pastinya Anda akan membutuhkan tambahan mesin EDC maupun QRIS ini, karena akan membuat pembayaran jadi semakin cepat dan mudah transaksinya. Tidak perlu khawatir karena pengajuannya sekarang ini tidak hanya dapat dilakukan secara langsung ke bank, melainkan juga dapat dilakukan lewat aplikasi ini, permintaan akan segera diproses dengan cepat dan mudah.


Manajemen user 

Ada juga fitur yang bisa digunakan untuk mempermudah hak masuk aplikasi tersebut, tak lain adalah dengan manajemen user, ini berlaku untuk usaha yang memiliki banyak pegawai atau SDM didalamnya, sehingga banyak yang butuh untuk mengakses aplikasi tersebut sebagai sarana untuk transaksi atau melakukan pekerjaan. Serta keamanan juga lebih terjaga.

Banyak tentunya keuntungan yang bisa dirasakan, karena dalam satu aplikasi tersedia berbagai macam fitur, bahkan kedepannya bank BCA sendiri akan terus menambah fitur serta layanan dalam aplikasi ini. 

Jangan ragu untuk segera download Merchant BCA, baik itu pengguna iOS maupun Android semuanya bisa memakai Merchant BCA, dapatkan lewat Playstore maupun Appstore, lebih mudah lagi bisa dengan klik disini  untuk pengguna iOS dan untuk pengguna Android bisa klik disini

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}