Mengenal 3 Jenis Cokelat Compound

Cokelat compound merupakan salah satu cokelat yang paling umum diketahui. Cokelat ini merupakan jenis cokelat blok yang merupakan cokelat dari bubuk cokelat dan lemak nabati. Kandungan cokelat tersebut membuatnya mempunyai rasa yang tidak terlalu kaya yang dan juga bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Keunggulan lainnya dari jenis cokelat ini adalah mudah diolah, bisa disimpan dalam suhu ruang, dan mudah mendapatkannya. Anda bisa mendapatkan cokelat ini di Toko Wahab yang merupakan tempat membeli berbagai bahan kue secara online.

Selain cokelat, tokowahab.com juga menawarkan banyak kue lainnya seperti mentega, tepung, selai, dan bahan kue yang lain. Bagi yang akan memilih cokelat compound sendiri bisa mendapatkan beberapa jenisnya di toko ini. Dimana untuk jenis coklat compound yang tersedia di Toko Wahab adalah:

Cokelat masak

Pilihan jenis cokelat pertama yang dapat dipilih adalah cokelat masak atau dark cooking chocolate. Jenis ini mempunyai biji kakao yang lebih banyak dan komposisinya terdiri dari bubuk cokelat, mentega cokelat, dan minyak nabati.

Jenis ini mempunyai warna gelap, rasanya pahit, dan juga pekat. Adapun kegunaannya adalah bisa dijadikan sebagai campuran untuk adonan kue dan juga topping dari berbagai makanan atau minuman.

Cokelat susu

Pilihan selanjutnya adalah cokelat susu yang seperti namanya mempunyai kandungan susu. Cokelat ini mempunyai warna yang lebih terang dan juga teksturnya lebih halus. Selain itu dari rasanya, jenis ini juga mempunyai rasa lebih manis karena mempunyai kandungan banyak gula tidak seperti dark chocolate. Jenis ini bisa langsung disantap secara langsung karena rasanya yang tidak pahit.

Cokelat putih

Jenis terakhir dari cokelat compound adalah cokelat putih atau white cooking chocolate. Jenis ini seperti namanya juga mempunyai warna putih dan tidak menggunakan cokelat bubuk.

Akan tetapi jenis ini mempunyai mentega cokelat dan bisa digunakan sebagai bahan kue atau juga dimakan langsung. Salah satu jenis yang bisa dipilih adalah Tulip white compound dari Toko Wahab.

Selain cokelat putih dari jenis cokelat compound, Toko Wahab juga menawarkan jenis lainnya seperti cokelat chip, cokelat lapis, hingga coklat bubuk berkualitas.

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}