GiveAway Raja IT Periode 3 Basuki Surodjo

GiveAway raja IT bagi-bagi ratusan juta lewat youtube dan instagram Basuki Surodjo masih berlagsung nih. Buat kamu yang ketinggalan buat ikutan di periode 1 dan 2, kamu bisa ikutan di periode berikutnya. Pada periode selanjutnya hadiah yang diberikan tak kalah menariknya.

Kalau saya pelajari sistematika giveaway-nya masih sama sih, menurut saya sih gampang lah cuma komentar doang, jadi bisa diikuti oleh semua orang, bahkan kita yang ngerasa gaptek sekalipun. Saya juga ikutan, barangkali ada rejeki anak di situ.

Sebelum ke pembahasan Giveaway kita lihat dulu profil si pemberi Giveaway Pak Basuki Surodjo.


Mengenal Sosok Basuki Surodjo Sebagai Raja IT Indonesia

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin, tak kawin maka tak enak. Jialah…

Mari kita bahas profil Pak Basuki Surodjo dulu. Pak Basuki Surodjo adalah seorang pengusaha sukses yang lahir di Jember tanggal 15 Agustus 1977. Alumnus SDK Maria Fatimah 2 Jember ini, meneruskan sekolah ke SMPK Maria Fatimah, lalu berlanjut ke SMAK Frateran Surabaya. Sedang pendidikan tingginya ditempuh di Universitas Trisakti Jakarta.

Setelah lulus kuliah, Pak Basuki serius menggeluti minatnya di bidang bisnis sampai mendirikan PT Air Mas Perkasa. Selain itu Pak Basuki Surodjo juga aktif di berbagai organisasi, seperti di HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda) Jakarta Barat, tak tanggung-tanggung karena Pak Basuki langsung menjabat sebagai ketua umum.

Beliau juga aktif di Gerakan Muda (GM) Kosgoro DKI Jakarta dengan jabatan sebagai Bendahara.

Pak Basuki Surodjo aktif juga dalam membagikan berbagai pengalamannya yang penuh inspirasi melalui tips bisnis di channel Youtube pribadinya “Call Me Cobaz” juga menjadi pembicara di berbagai seminar dan pelatihan bisnis yang tersebar di seluruuh nusantara.

Berbagai Bisnis yang Telah Digeluti Basuki Surodjo

Sejak kuliah, Pak Basuki Surodjo sudah memulai menjalankan bisnis dengan membuka warung internet (Warnet) sampai tempat jasa refleksi kaki. Warung Internet (Warnet) yang didirikan Pak Basuki Surodjo diberinama “Barracks”.

Selain berbisnis warnet, Pak Basuki Surodjo juga pernah menggeluti bisnis refleksi kaki dengan mitra sebanyak 25 pemijat pada saat itu. Pijat refleksi ini diberinama Spirit dan sukses di Jakarta.

Sayangnya pada tahun 2008 bisnis warnet mengalami penurunan, padahal sebelumnya bisnis ini sempat berkembang pesat pada tahun 2001 – 2008, kemudiandijual kepada salah seorang temannya yang juga merupakan pemain game dari tim Barrack.

Namun tidak menghalangi Pak Basuki Surodjo untuk tetap berbisnis, karena hingga 2020 ini pak Basuki Surodjo masih menekuni beberapa jenis bisnis, diantaranya adalah sebagai master dealer printer brother, dan menjadi supplier ATK (Alat tulis Kantor) untuk sebuah perusahaan.

Semua bisnis tersebut dikemas dalam sebuah perusahaan yaitu Airmas Group yang bergerak di bidag IT sejak tahun 2008, sekarang sudah beranggotakan 700 karyawan lebih dengan berbagai posisi.

Melalui pimpinan Basuki Surodjo, Airmas Group telah berkembang menjadi perusahaan penyedia perlengkapan teknologi informasi terbesar di Indonesia dengan jumlah karyawan yang lebih dari 400 orang.

Saat ini Airmas Group dengan berbagai layanannya telah dibranding sebagai Ayoo Group. Beberapa layanan dari Ayoo Group tersebut antara lain:

  • Ayooklik.com
  • Ayootrack.com
  • Ayooservice.com

Dengan menggeluti bisnis di bidang IT ini, Pak Basuki Surodjo kemudian dijuluki sebagai Raja IT karena memang Pak Basuki Surodjo menjadi pemasok bebagai kebutuhan IT bagi segala jenis konsumen. Sampai kemudian tercetuslah event Giveaway Raja IT ini

S&K Giveaway Raja IT bagi-bagi Ratusan Juta


Hadiah utama yang ditawarkan oleh GiveAway Raja IT senilai Rp 10 juta yang akan dibeikan secara gratis kepada 5 orang pemenang yang beruntung. Jadi secara rinci hadiah yang diberikan oleh Raja IT adalah sebagai berikut:

  • 100 Juta rupiah
  • 100 Printer
  • 100 Tas laptop 11 inch

Di periode 3 ini bakal ada apa aja?

  • 20 Tas laptop 11 inch
  • 20 Printer
  • Rp. 1.000.000 untuk 10 orang pemenang

Enak ya jadi Raja bisa bagi-bagi duit ratusan juta buat masyarakat kayak gini. Terus gimana sih caranya kalau mau ikutan? Tenang, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat Wajib GiveAway di Instagram

Wajib Follow semua akun Instagram sponsor di bawah ini: 

  1. @basukisurodjo
  2. @ayooentertainment.id
  3. @ayooblanjadotcom
  4. @aslanbobobong
  5. @almonicaaa
  6. @makanajadah
  7. @indrabazcom

Syarat GiveAway di Youtube

Wajib Subscribe Channel Youtube di bawah ini:

  1. Basuki Surodjo
  2. Ayooentertainment.id


Ketentuan GiveAway

Untuk ikut berpartisipasi di Giveaway Raja IT cukup mudah. Setelah follow semua akun, kita diwajibkan pula untuk berkomentar
1. Komentar di Instagram Basuki Surodjo @ayooentertainment.id dengan menyertakan tagar #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun Youtube kamu”
2. di Basuki Surodjo menggunakan tagar #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun IG kamu”

Lalu mention minimal 5 teman kamu, ingat yah teman bukan sembarang orang. Kalau nggak punya teman, kamu boleh juga mention saya @hd.kurniawan

Disclaimer

  1. Peserta giveaway tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, jadi waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan @ayooentertainment.id dan @basukisurodjo atau akun-akun terkait giveaway ini. Hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab Basuki Surodjo.
  2. Pemenang terpilih murni hasil pengundian yang dilakukan pada akun @ayooentertainment.id dengan menggunakan aplikasi app-sorteos.com
  3. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat, mohon maaf sebelumnya kalau ada yang kurang puas 
  4. Account tidak boleh private saat proses verifikasi berlangsung, bila hal itu terjadi maka akan dianggap batal dan akan dilakukan pengundian ulang
  5. Bila pemenang tidak memberikan respons mengenai klaim hadiah dalam kurun waktu yang telah ditentukan panitia, maka pemenang tersebut akan dianggap batal mengikuti giveaway ini.
    • Calon pemenang yang dihubungi live wajib merespons, jika lewat 2 menit  akan dianggap batal
    • Calon pemenang yang tidak dihubungi live, wajib merespons selama 1×24 jam, dan jika lewat dari waktu yang ditentukan maka dianggap batal juga
  6. Tipe dan warna Hadiah yang diberikan tergantung dari persediaan yang ditentukan saat pengundian
  7. Hadiah utama tidak akan berlaku untuk Karyawan PT. Airmas Perkasa, jika nanti saat dilakukan proses verifikasi ternyata ketahuan karyawan, maka akan dibatalkan
  8. Panitia juga berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengumuman

Pengumuman pemenang GiveAway Raja IT bagi-bagi ratusan juta diundi 2 kali di akun @ayooentertainment.id

  • Periode 3 : Selasa, 23 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB
  • Periode 4 : Selasa, 30 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB

Demikian informasi giveaway Raja IT di Instagram Basuki Surodjo tentang bagi-bagi ratusan juta rupiah. Ayo ikut, mencoba peruntungan lebih baik daripada tidak ngapa-ngapain. Good luck!

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2