Cara Beli 1 Mobil Terbaik di Seva Mobil Bekas

SEVA mobil bekas adalah pilihan dari sekian banyak teknologi yang ada di Indonesia. Kemajuan teknologi membuat semua orang tertarik untuk melakukan semuanya via online. Apalagi di tengah pandemic seperti sekarang ini. Bahkan segala hal bisa dilakukan secara online. Mulai dari beli sayur online, jajan, bayar cicilan, sampai beli mobil bekas pun bisa dilakukan via online. Salah satu platform yang melayani jual mobil bekas adalah SEVA.

Baca juga Jenis Asuransi Kesehatan Terbaik

Semua orang bisa melakukan jual beli mobil bekas hanya dari rumah. Cukup mengaksesnya dari smartphone, bayar via mbanking, dan mobil impian pun didapat. Untuk mensiasati hal itulah maka SEVA mobil bekas hadir sebagai pemberi solusi.

Oleh karena itu, jika kamu ingin membeli mobil baru maupun bekas serahkan semuanya pada SEVA. Marketplace otomotif dari Astra Digital ini menawarkan layanan jual-beli mobil pabrikan grup Astra, seperti Daihatsu, Toyota, BMW, Isuzu, Peugeout, dan mobil komersil.

Tidak hanya itu, karena kamu juga dapat melakukan booking service kendaraan, beli sparepart mesin, sampai shop & drive kebutuhan mobilmu hanya di SEVA. Pokoknya ini adalah platform otomotif yang sudah sangat kekinian banget.

Cara Bertransaksi SEVA Mobil Bekas

Berikut ini cara beli mobil bekas di SEVA:

https://celotehdinihari.com/

Kunjungi seva.id

Langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuat akun, isi formulirnya, kemudian login. Di halaman paling depan kamu akan disuguhkan dengan bermacam layanan yang bakal membantu kamu mencari mobil impian. Seperti Otomotif, Suku Cadang, Properti, dan Berita dan Artikel sampai promo menarik yang dapat kamu pilih.

Gulir sampai ke bawah untuk melihat-lihat layanan. Namun apabila kamu ingin langsung membeli mobil, kamu bisa langsung mengunjungi laman otomotif untuk membantumu menemukan mobil impian. Lalu tinggal pilih mau mobil baru atau bekas? Semua terserah kamu.

Klik Mobil Bekas di SEVA

Ini hanya jika kamu ingin membeli mobil bekas. Jangan khawatir beli mobil bekas di SEVA, karena hanya di SEVA mobil bekas telah dilakukan inspeksi sebanyak tiga kali. Sehingga para pembeli tidak perlu cemas dengan semua keadaan mesin. Soalnya sudah pilihan expert.

Jika belum dapat menentukan pilihan, lakukan scroll lagi. Lalu filter sesuai dengan pencarian, seperti harga, merek, tipe, model, bahan bakar, kekuatan mesin, transmisi, hingga promo yang tersedia. Misalnya, kalau kamu mau mencari mobil bekas di bawah Rp100 juta,  lakukan centang pada kategori harga.

Cek Detail Informasi

Selanjutnya apabila kamu sudah menemukan mobil bekas impianmu, SEVA mobil bekas akan menampilkan informasi detail terkait mobil yang menjadi pilihanmu itu. Data yang diberikan di SEVA mobil bekas terbilang lengkap dan sesuai dengan kondisi kendaraan. Mulai dari informasi nama kendaraan, tipe, harga OTR, kekuatan mesin transmisi, sumber dan lokasi mobil, , dan gambar asli kendaraan.

Lanjutkan Pemesanan

Apabila mobil impian sudah kamu pilih, detail informasi juga sudah sesuai dengan yang kamu inginkan, langkah selanjutnya dalam melakukan transaksi SEVA mobil bekas adalah dengan melakukan peninjauan. Klik ‘Minta Penawaran Terbaik’ untuk melanjutkan pembelian.

Tinjauan Ulang

Ini mendekati tahap terakhir, pastikan nama dan alamat lengkap yang kamu masukkan sudah sesuai. Pastikan sekali lagi agar dapat meminimalisirkan kesalahan. Jika sudah, yang dapat kamu lakukan selanjutnya adalah dengan menekan button Pesan Sekarang.

Kenapa harus membeli mobil bekas atau baru di SEVA mobil bekas? Karena seperti yang saya singgung sebelumnya, hanya di SEVA telah dilakukan kurasi oleh expert berpengalaman. Selain itu untuk mobil baru memiliki stock clearance. Apa sih Pilihan Expert dan Stock Clearance itu? Kita bahas satu persatu.

Pilihan Expert

Ini salah satu keuntungan membeli SEVA mobil bekas. Karena melalui pilihan expert ini pelanggan tidak akan merasa kecolongan maupun mengalami kerugian, karena mobil bekas yang akan dibeli melalui SEVA telah mengalami kurasi oleh para expert setidaknya sebanyak tiga kali. Sehingga kualitasnya dijamin bagus, bahkan tidak jauh dari mobil baru.

Dengan adanya hal ini maka pelanggan akan merasakan beberapa keuntungan sebagai berikut:

Kondisi Mobil Original

SEVA menjanjikan mobil bekas yang ditawarkan tidak ada yang menggunakan komponen pengganti maupun tambahan. Serta dapat dipastikan bahwa interior mobil maupun ekteriornya masih original yang telah dikurasikan oleh para expert yang andal.

Bebas Banjir dan Tabrakan

Jaminan yang diberikan oleh SEVA mobil bekas selanjutnya adalah mobil bekas yang mereka tawarkan belum pernah melalui berbagai kecelakaan maupun bencana seperti tabrakan dan banjir. Sehingga dapat dipastikan bahwa mobilnya aman dari baret.

Catnya Orisinil

Para expert tidak main-main dalam melakukan kurasi mobil bekas di SEVA. Karena dapat dipastikan bahwa cat yang terdapat pada mobil bekas yang SEVA mobil bekas tawarkan semuanya adalah original. Jadi kamu tidak perlu khawatir membeli mobil bekas di SEVA.

Kondisi Mesin Baik

Mobil bekas di SEVA sudah pasti memiliki mesin yang baik. Karena interior dan ekteriornya original, dan benar-benar terbebas dari tabrakan maupun bencana banjir.

Surat-surat Lengkap

Membeli mobil bekas di SEVA kamu tidak hanya akan mendapatkan kelengkapan surat surat saja, namun kamu juga akan diberikan buku bukti servis sehingga dapat meyakinkanmu bahwa mobil impian yang akan kamu beli nantinya benar-benar masih terawat dengan baik dan orisinil.

Kunci Cadangan

Pemberian kunci cadangan saat membeli mobil bekas di SEVA juga diberikan, untuk memudahkanmu apabila di kemudian hari mengalami kehilangan kunci utama.

Stock Clearance

Selain menawarkan mobil bekasnya, SEVA.id juga menawarkan mobil baru melalui fitur Stock Clearance. Layanan ini diberikan kepada pelanggan SEVA yang ingin membeli mobil baru dengan menawarkan mobil unggulan keluaran ASTRA, yakni Astra VIN 2018 dan Astra VIN 2019.

Pilihan pembayarannya pun beragam seperti tunai, kredit, tukar tambah tunai dan tukar tambah kredit. Bahkan SEVA.id juga memberikan simulasi perhitungan untuk kamu yang ingin melakukan pembayaran secara kredit.

Dengan banyaknya cara pembayaran ini tentu saja dapat memudahkan kita dalam melakukan transaksi. Selain kedua mobil yang diunggulkan di atas, terdapat mobil Astra jenis lain yang tentunya tidak kalah menariknya seperti: UD Trucks, Peugeot,Toyota, Isuzu, Daihatsu, dan BMW.

Review Website Seva.id

Review website seva mobil bekas

Jika mengunjungi laman seva.id, kita tidak hanya dapat melakukan jual beli mobil bekas saja. Kita juga tidak hanya disuguhkan dengan berbagai artikel tentang otomotif saja. Karena di sana kita juga dapat menemukan fitur property dan keuangan.

Pada property kita dapat melihat pilihan rumah dan apartement. Sementara pada tab keuangan kita diberikan fasilitas berupa pinjaman, asuransi, edukasi keuangan dan tabungan.

Selain itu ada banyak sekali berita otomotif yang berguna sebagai referensi dalam merawat mobil, hingga ke promo-promo belanja SEVA. Promo-promo tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Promo Khusus Pembelian BMW
  • Paket Spesial Toyota
  • Paket Relaksasi
  • Paket Spekta CAR
  • Paket Deal Cermat
  • Promo Khusu Pelanggan Riau
  • Flash Sale SEVA Mobil Bekas

Pelayanan yang ada di SEVA

Untuk mendukung layanan pilihan expert dan stock clearance tadi pihak SEVA telah memberikan pelayanan unggulan lain yang dapat memuaskan pelanggan SEVA dalam membeli mobil bekas. Beberapa diantaranya adalah:

Pendaftaran dealer Rekanan

Pendaftarannya mudah, cukup dilakukan secara online dengan mengisi identitas diri. Lalu tunggu, sampai pihak SEVA menghubungi kita agar sesuai dengan SOP. Ini sangat berguna buat kita yang memiliki dealer sendiri, dan ingin melakukan kerja sama dengan SEVA.

Suku Cadang

Pelayanan ini diberikan kepada seluruh pelanggan SEVA yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Suku cadang yang diberikan adalah berupa oli dan aki terbaik yang sesuai dengan mobil pelanggannya. Suku cadang ini didukung dengan merk Astra Shell Helix yang sudah terbukti kualitasnya.

Booking Service Online

Fasilitas ini diberikan kepada semua pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk antre. Sehingga dengan melakukan booking terlebih dahulu akan membuat pelanggan lebih menghemat waktu mereka.

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2