Transaksi di SEVA Mobil Bekas Bagai Punya 1 Mobil Baru

Belakangan ini SEVA mobil bekas banyak dicari di pencarian dari kata kunci seva.id. Artinya, kebutuhan orang akan kendaraan pribadi kian meningkat. Kenapa mobil bekas? Ini sebenarnya menjadi pilihan bagi pribadi masing-masing. Bakal jadi satu postingan yang panjang untuk menjelaskan keuntungan membeli mobil bekas ketimbang mobil baru.

Walaupun memiliki mobil baru tetap menjadi kebanggaan setiap orang. Namun bertransaksi melalui SEVA mobil bekas juga sah-sah aja. Karena judulnya adalah memenuhi kebutuhan akan transportasi roda empat. Sama aja bukan tujuan akhirnya?

Untuk itu keberadaan website seva.id sangat menjanjikan untuk membantu semua pihak yang  mengalami kendala dalam mencari mobil bekas. Mau tidak mau, suka tidak suka, fakta mencari mobil bekas itu sebenarnya susah-susah gampang.

Kalau saya boleh bilang mah, hampir sama susahnya kayak mencari pacar. Lol. Tapi kayaknya setelah ada SEVA Mobil bekas ini semuanya jadi gampang. Karena sudah banyak yang ngereview websitenya. Jadi bisa terbantu.

Soalnya selalu ada dua kemungkinan seperti  ini: modal buat beli cukup tapi dapat mobil yang kurang terawat, atau dapat mobil impian yang masih bagus banget tapi modalnya nggak cukup. Kan amsyong namanya. Lantas mau pilih apa? Tentu saja SEVA Mobil Bekas dong.

Review Website SEVA

Bayangkan kalau kita bisa menemukan mobil impian dengan harga yang sesuai modal yang ada di kantong. Pasti akan menyenangkan bukan? Makanya sering-sering buka website www.seva.id, karena hanya di SEVA mobil bekas semua kebutuhan kita akan mobil bekas tersedia dan pas.

Lengkap? Sudah pasti. Murah? Bisa jadi. Karena ketika kita memilih untuk mencari mobil bekas pada website SEVA, kita langsung dapat mensortirnya sesuai merk, type kendaraan, bahkan harga. Jadi kita bisa mendapatkan mobil bagus sesuai isi kantong. Enak kan?

Kalau mau beli mobil baru larinya ke stock clearance.

Tidak hanya itu, beragam promo juga bisa kita temukan di dalam platform itu. Seperti Flash sale pada stock clearance, widih… jaman sekarang siapa sih yang nggak mau menyerbu promo kayak gitu. Ada juga promo khusus untuk pelanggan yang berada di Riau. Belum lagi promo untuk beli BMW.

Serta beragam promo lainnya yang pasti akan memudahkan kita dan tidak mengecewakan kita selaku pelanggannya. Berikut informasi promo menarik yang ada di SEVA mobil bekas:

SEVA.id Penipuan

Waduh, muncul isu baru nih kalau SEVA Mobil Bekas ini penipuan. Ada-ada aja emang yang bikin isu. Padahal mah SEVA.id ini terpercaya. Buktinya ada 2 keunggulan yang diberikan yakni pilihan expert dan stock clearance. Selain itu ada banyak sekali promo yang diberikan khusus buat pelanggan setia SEVA mobil bekas. Nggak percaya, cek di bawah ini:

Promo di SEVA Mobil Bekas

Kerennya website seva.id itu selalu memberikan promo menarik di setiap periode. Coba simak ada promo apa saja selama periode April – Mei 2020 ini.

Hari Beli Mobil Nasional

Ternyata nggak hanya ada hari patah hati nasional nih, ada juga hari beli mobil nasional di website SEVA Mobil Bekas. Cukup dengan memasukkan kode Voucher ‘SEVAHARMOBNAS’ ketika checkout, kita sudah akan dapat potongan harga.

Nggak tanggung-tanggung, jumlah potongan harganya 10 juta rupiah, dengan DP  10  persen dan tenor hingga 5 tahun. Serta bebas ganti oli selama setahun penuh, untuk pembelian mobil Xenia 2019.

Mantep kan? Lumayan potongannya 10 juta coy. Duit segitu bisa dapat motor baru ya kan?

SEVA Mobil Bekas 1DD

1DD adalah one day delivery, promo ini berlaku untuk pembelian mobil Agya 2020 yang akan langsung diantar pada hari yang sama saat pemesaan. Namun sayangnya promo ini hanya dapat dinikmati di dealer Auto 2000 cabang Tebet Soepomo.

7 Paket Spesial Toyota

Mau beli Toyota? Langsung kunjungi website SEVA Mobil Bekas aja, karena di sini ada tujuh promo yang sangat menarik. Promonya apa aja? Kita ulas semuanya sebagai berikut:

Paket DP 20%, 25%, dan 30%

Paket ini bisa dinikmati dengan tenor mulai 1 sampai 5 tahun untuk semua model  kendaraan, kecuali kendaraan komersial.

Paket Mantap Mantap

Siapa sih yang nggak mau mantap-mantap. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil tipe Calya, New Agya, Innova, Avanza, Sienta, Rush dan Yaris dengan ADDM minimal 25% dan tenor 4 sampai 8 tahun perpanjangan.

Paket rate 0%

Nggak cuman rumah yang bisa DP 0%, beli mobil juga bisa dapat rate 0%. Asal mau beli mobil dari website SEVA. Berlaku untuk semua model VIN 2018 dan 2019 dengan DP mulai dari 25%. SEVA memasukkan promo ini dalam fitur Stock Clearance.

Paket Bunga Sesuai Tenor

Paket ini bisa digunakan untuk semua model dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Waktu tenornya antara 1 – 5 tahun dan DP mulai dari 25 %.

Paket Relaksasi

Untuk beberapa type mobil seperti Calya, Agya dan Rush akan mendapatkan subsidi sebanyak 50% selama 3 bulan cicilan pertama,  sedangkan untuk tipe lain hanya dapat menikmati paket relaksasi ini hanya selama 1 bulan pertama.

Paket Spekta Car

Paket ini hanya untuk type Avanza, Rush Vin 2020, Agya, dan Calya dengan skema pembayaran DP 25% dan 30% (ADDM dan ADDB).

Paket Deal Cermat

Berlaku untuk mobil tipe Agya, Avanza, Calya, Yaris, Sienta, Innova, Fortuner VIN 2020 degan ADDB (DP 15%, 20%, 25% dan 30%).

Dengan adanya tujuh paket promo tersebut membuat SEVA sangat menjanjikan dalam melayani semua pelanggannya. Namun belum selesai di situ saja, karena dari website SEVA kita akan menemukan dua keuntungan tambahan dalam berbelanja mobil baru atau mobil bekas.

Keuntungan Belanja Mobil di SEVA

Membeli mobil bekas atau baru di website SEVA sangat untung. Terbukti dengan adanya beberapa layanan – layanan yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya. Layanan-layanan tersebut diantaranya adalah:

SEVA.id Pilihan Expert

Layanan pilihan expert ini diberikan untuk menjawab beberapa kekhawatiran pelanggan dalam membeli mobil bekas. Kebanyakan kita sering merasa cemas, apa mobil yang akan dibeli masih bagus? Apa semua mesinnya ori? Dan mungkin ada pertanyaan-pertanyaan lain.

Maka dari itu layanan pilihan expert ini diberikan untuk memberikan solusi tersebut. Melalui pilihan expert ini pelanggan akan dibuatnya tenang, karena setiap mobil yang dijual dari website SEVA telah mengalami kurasi selama 3 kali dari pilihan expert yang berkualitas.

Sehingga para pelanggan akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Kondisi Original

Semua eksterior dan interior pada mobil yang dijual masih original, tanpa adanya komponen tambahan maupun pengganti. Termasuk dengan cat-catnya yang juga asli. Sehingga tidak akan mengecewakan pelanggannya.

Bebas Tabrakan dan Banjir

Karena sudah melalui proses kurasi oleh para expert, maka dapat dipastikan semua rangka mobil bekas yang dijual SEVA tidak ada baret sama sekali atau pernah terendam banjir hingga ke bagian depan. Jadi sudah dapat dipastikan kondisi mesinnya masih baik, tetap terjaga sesuai tahun dan umur mobil bekas tersebut.

Dokumen Lengkap dan Dapat Kunci Cadangan

Dokumen yang akan kita dapatkan bukan hanya surat-surat penting kendaraan saja, melainkan diberikan pula buku buku service untuk memantau kondisi kendaraan. Selain itu diberikan juga kunci cadangan sehingga tidak perlu khawatir apabila kita mengalami kehilangan kunci utama.

Selengkapnya mengenai pilihan expert ini bisa dilihat dari video SEVA Mobil Bekas di bawah ini:

Stock Clearance

Layanan stock celarance ini untuk pembelian mobil baru Astra VIN 2018 dan VIN 2019 untuk semua pelanggannya yang ingin membeli mobil baru dengan harga yang murah dan berkelas. Semua pelanggan dibebaskan dalam hal pembayaran.

Pembayaran bisa tunai, kredit, tukar tambah tunai dan tukar tambah kredit. Bahkan kita juga bisa diberikan fasilitas fitur kalkurator kredit yang akan memudahkan kita dalam menghitung pembayaran uang muka serta cicilan dengan tenor  yang tergantung pilihan kita.

Itulah tadi sekilas tentang Stock Clearance yang ada di SEVA Mobil Bekas, paham ya? Semoga sih paham.

Pendaftaran Rekanan Dealer SEVA

Jika kamu punya dealer sendiri, kamu punya peluang besar untuk melakukan kerjasama dengan SEVA. Caranya cukup dengan mengunjungi website SEVA, isi semua data identitasmu, lalu tunggu hingga tim SEVA selesai mereview. Pihak SEVA akan langsung menghubungimu ketika kamu terpilih.

Pembelian Suku Cadang

Suku cadang yang diberikan berupa oli merk Astra Shell Helix dan aki merk GS. Pelayanan ini berlaku di semua dealer yang melakukan kerjasama dengan SEVA.

Penjualan Mobil Bekas Milik Pelanggan

Hanya dengan mengunjungi website SEVA, kemudian mask ke menu Jual Mobil Saya, kita sudah dapat membuka lapak di website SEVA langsung, Coy. Isi semua datanya secara lengkap, lalu tunggu sampai tim SEVA menawarkan mobil kita ke pelanggannya.

Booking Service

Layanan ini memfasilitasi kita yang nggak punya cukup waktu untuk antre langsung ketika service kendaraan. Caranya cukup kunjungi website SEVA, masuk ke menu Booking Service, lengkapi semua kolom yang ada, lalu pilih tanggal dan waktu yang kita inginkan. Dalam layanan ini kita disajikan dengan 2 tipe pemesanan yaitu Service in Branch dan Home Service.

E Document

Layanan ini memudahkan kita dalam mengurus perpanjangan pajak kendaraan tanpa perlu datang  langsung ke kantor Samsat. Menariknya ini tidak hanya berlaku untuk mobil saja, tapi juga berlaku untuk motor asalkan masih keluaran Astra Group.

Itulah tadi beberapa keuntungan menggunakan SEVA. Semua mobil sudah dikurasikan tiga kali sehingga semua kondisi mesin dapat dipastikan baik, bahkan mendekati mobil baru. Lalu bagaimana cara membeli mobil di SEVA?

Ulasan tentang cara membeli mobil di SEVA sudah pernah saya bahas sebelumnya. Silakan baca juga cara bertransaki SEVA Mobil Bekas. Jadi kalau disimpulkan menarik banget ya, apalagi layanan Stock clearance nya.

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}