Mudahnya Belanja di Alfamart Bisa Bayar dengan Aplikasi Virgo

Aplikasi e-money saat ini menjadi salah satu aplikasi pembayaran yang populer digunakan oleh masyarakat di tanah air. Sebut saja salah satunya yaitu Virgo yang bisa digunakan untuk pembayaran di Alfamart.




Selain untuk pembayaran, Virgo juga bisa kamu manfaatkan sebagai wadah untuk mengumpulkan uang kembalian sehabis belanja di Alfamart. Nantinya, uang receh kembalian tersebut bisa kamu kumpulkan dan kalau sudah terkumpul banyak, bisa kamu gunakan untuk belanja kembali.


Belanja di Alfamart lebih Mudah dengan Bayar Pakai Aplikasi Virgo

Aplikasi Virgo ini menyediakan banyak fitur menarik. Selain itu juga punya banyak manfaat. Berikut alasan kenapa harus menggunakan Virgo untuk belanja di Alfamart.


Kelola Kembalian Menjadi Saldo

Fitur top up kembalian yang menjadi fitur unggulan dari aplikasi Virgo memungkinkan pengguna untuk memasukkan uang kembalian berapapun hasil belanja.


Jika kamu belanja di gerai Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan Lawson), kamu bisa minta kasir untuk top up kembalian menjadi saldo Virgo.Uang kembalian yang bisa kamu kumpulkan maksimal hingga Rp99.999. Setelah terkumpul cukup banyak, kamu bisa menggunakan saldonya untuk beli pulsa, tambahan uang belanja, bayar tagihan dan lain sebagainya.


Cara Top Up Mudah dan Cepat

Proses top up pada aplikasi Virgo tergolong sangat mudah dan juga cepat. Kamu bisa top up saldo langsung melalui gerai Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan terdekat via kasir yang bertugas maupun top up dari uang kembalian di gerai Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan Lawson.


Banyak Merchant Rekanan

Pembayaran Virgo saat ini sudah menjangkau beberapa merchant. Sebab, selain di gerai Alfamart, juga ada beberapa aplikasi merchant seperti Alfagift, UniPin, Aksesmu, dan beberapa merchant lain yang bisa terhubung dengan aplikasi ini.


Kamu bisa menghubungkan akun Virgo dengan akun aplikasi merchant rekanan agar proses pembayaran menjadi lebih mudah dan juga cepat. Inilah yang membuat Virgo menjadi salah satu solusi cepat belanja online.


Cara Bayar Mudah

Proses pembayaran dengan menggunakan aplikasi Virgo sangat mudah dan juga cepat.Nah, berikut ini kami sudah merangkum langkah-langkah untuk melakukan pembayaran dengan aplikasi ini.

  • Download aplikasinya di Google Play Store ataupun App Store sesuai dengan perangkat gadget yang kamu gunakan.
  • Buat akun dengan cara mendaftarkan nomor ponsel aktif yang biasa kamu gunakan beserta nama lengkap.
  • Top saldo Virgo melalui Alfa Group, m-banking, maupun melalui ATM terdekat.
  • Cari gerai terdekat, atau bisa juga melalui aplikasi Alfagift.
  • Pilih produk yang kamu inginkan.
  • Pilih metode pembayaran dengan saldo e-money tersebut atau bisa juga menggunakan fitur QRIS Code.
  • Selesaikan proses pembayarannya.


Fitur Pembayaran Lengkap

Melalui aplikasi Virgo kamu juga bisa membayar berbagai tagihan bulanan. Contohnya seperti membayar tagihan listrik, paket data, bayar BPJS kesehatan, dan masih banyak lainnya. Silakan kamu cek ketersediaan fitur pembayaran iuran bulanan yang tersedia pada aplikasi Virgo dan sesuaikan dengan kebutuhan.


Selain itu, kamu juga bisa membeli pulsa, hingga token listrik. Oleh sebab itu, fitur-fitur pembayaran yang tersedia pada aplikasi tersebut tergolong lengkap sehingga memudahkan para pengguna saat bertransaksi.


Aplikasi Virgo kini hadir untuk membantu masyarakat yang ingin belanja maupun membayar tagihan secara cashless atau non-tunai. Dengan fitur terbarunya yaitu Keuanganku, kamu bisa melihat transaksi yang kamu lakukan dengan aplikasi Virgo sehingga kamu tidak perlu repot mencatat pengeluaran belanjamu.


Melalui banyak fitur yang memudahkan untuk bertransaksi, Virgo juga berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials).

Penghargaan ini juga menjadi salah satu pencapaian sekaligus pengakuan bagi Virgo khususnya dalam menciptakan produk finansial sehari-hari yang berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan aplikasi Virgo yang bisa membantu proses belanja di Alfamart kamu menjadi lebih mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, download dan gunakan Virgo, sekarang!
Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}