Kelebihan APV New Luxury Suzuki yang Punya Banyak Keistimewaan

Memiliki mobil kini menjadi impian banyak keluarga, untuk mewujudkannya Anda bisa langsung mengunjungi dealer Suzuki Nusantara Jaya Sentosa. Anda bisa menemukan banyak pilihan mobil yang tepat untuk keluarga. Salah satunya APV New Luxury.

Mobil keluaran Suzuki terbaru ini dirancang dengan lebih mewah untuk kendaraan roda empat kelas MPV. Sebelum membeli tentu Anda perlu tahu apa saja fitur istimewa yang ditawarkan. Mengenal lebih dekat memudahkan Anda dalam memilih kendaraan.

6 Keistimewaan yang Ditawarkan APV New Luxury

Hampir semua orang di Indonesia mengenal mobil APV karena bentuknya yang sangat berbeda. Moncong mobil yang pendek memperlihatkan kesan seperti minibus. Di Indonesia, Suzuki APV pertama kali rilis tahun 2004, nama APV sendiri adalah All Purpose Vehicle.

Sesuai dengan namanya, APV ini diciptakan dengan tujuan untuk mobilitas yang baik untuk manusia dan barang. Tak heran jika dari bentuk fisiknya semua varian APV berbentuk kotak dan besar. APV New Luxury sendiri merupakan generasi terbaru dari Suzuki yang bisa Anda dapatkan.

Adapun tujuh kelebihan dari kendaraan 4W ini adalah sebagai berikut.

Tampilan Chrome pada Eksterior

Kesan istimewa yang pertama dapat dilihat dari tampilan eksteriornya yang memaksimalkan warna chrome. Warna ini diberikan pada bagian grill depan yang menciptakan kesan gagah pada mobil.

Bagian Lampu yang Mewah

Selain itu warna chrome juga digunakan pada bagian kanan kiri spion mobil. Pada bagian lampu kabut warna chrome juga diberikan, ditambah dengan DRL yang membuat mobil semakin bergaya. Fungsi lainnya juga supaya Anda nyaman saat menyetir di area berkabut.

Kemegahan juga terdapat pada bagian lampu belakang. Modelnya diubah secara modern. Ada tambahan spoiler di belakang atas sehingga terintegrasi dengan high mount lamp. 

Dimensi Kendaraan yang Besar

Karena bertujuan untuk bisa digunakan mengangkut barang dan penumpang, maka dimensi dari APV New Luxury ini juga cukup besar. Dimensi 4300X 1690 X 1866 mm ini membuat ruang kabin semakin besar. Ditambah tangki bahan bakar yang dapat memuat 46 liter.

APV New Luxury ini dapat digunakan mengangkut penumpang sebanyak 7 orang. Semua penumpang dapat duduk dengan nyaman karena tempat duduk yang lega.

Menggunakan Ornamen Kayu

Kemewahan pada bagian kabin bisa dilihat dari penggunaan ornamen kayu. Semua bahannya berkualitas sehingga semua pengguna akan merasa nyaman dan diistimewakan. Desain kabinnya sudah dibuat lebih modern sehingga pengguna tak perlu merasa ketinggalan zaman.

Pada bagian barus kedua juga sudah menggunakan captain seat sehingga ruang duduk tak hanya lega tetapi juga lebih istimewa.

Mobil yang Hemat Bahan Bakar

Bagi Anda yang akan menggunakan APV New Luxury menjadi mobil keluarga juga tak perlu khawatir soal bahan bakar. Karena mobil ini sangat irit bbm, di mana kendaraan telah menggunakan multipoint injection.

Anda yang menggunakan mobil ini dijamin tidak akan terpengaruh masalah bahan bakar yang boros. Sebaliknya jadi lebih nyaman ketika berkendara luar kota dengan sering.

Fitur Keamanan yang Lengkap

Soal keamanan, Suzuki tidak lepas tangan. Pasalnya pada APV New Luxury ini memiliki beberapa fitur keamanan. Mulai dari side impact beam yang akan mengamankan pengemudi serta penumpang dari tabrakan samping.

Kedua adalah memiliki fitur air intake yang mencapai 101 cm tingginya. Fungsi dari fitur ini adalah memudahkan kendaraan supaya aman ketika melewati genangan air lumayan tinggi. Pada bagian belakang mobil juga terdapat inside mirror dengan kamera.

Dapatkan Segera APV NEW Luxury di Dealer Resmi Bandung

Bagi Anda yang yang berada di Bandung bisa segera mengakses informasi lebih lengkap mengenai APV New Luxury di dealer resminya. Cukup kunjungi langsung dealer Suzuki Nusantara Jaya Sentosa terdekat atau website www.suzukinjs.co.id.

Melalui website ini Anda bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi lengkap dari sales resmi Suzuki. Selain pembelian, Anda yang ingin mengakses jadwal booking juga bisa melakukannya. Dengan begitu tak perlu antri lagi.

Caranya cukup mengisi formulir sesuai dengan kebutuhan, baik itu info tentang kendaraan baru, servis atau suku cadang. Semua yang Anda butuhkan sudah tersedia di website Suzuki.

Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

{post ads 1}

{post ads 2}