When … I Miss You (Review)

Antologi Whwn I Miss You
Bisa dibilang ini antologi keduaku. Meskipun karyaku hanya satu paragraf doang di sini. Karena aku cuma kontributor kata mutiara. Tapi ya alhamdulillah. Lumayan bangga lah.
Sedikit cerita, audisi antologi When I Miss You ini berlangsung pada bulan Februari lalu. Awalnya aku nggak niat ikut. Nggak tahu kenapa, aku kok mendadak lupa gimana rasanya rindu itu sendiri. *LOL* Tapi setelah mendekati deadline, aku memutuskan untuk mengarang. 
Pada saat itu, aku mengirimkan 2 buah file ke panitia, kata mutiara dan fiksimini, namun yang lolos hanya kata mutiaranya saja. Mungkin yang fiksimini nggak sesuai kriteria, yang jelas aku tetap bersyukur. Alhamduillah!
Ini buku yang cukup unik menurutku. Karena di dalamnya berisikan bermacam-macaam jenis tulisan. Seperti fiksimini, cerpen, puisi dan juga kata mutiara, yang tentunya bertemakan rindu.
Bukunya udah terbit, tapi aku belum punya bukunya! Kalo dilihat dari covernya sih bagus.
JUDUL : When … I Miss You
ISBN : 978-602-20209-4-3
Harga: Rp. 30.000,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)
Kalo ada yang mau pesan, silakan SMS ke 083186972428 atau dengan format:  Pesan (spasi) When I Miss U (spasi) jumlah buku yang dipesan.
Ini kata mutiaraku yang ada di buku ini:
“Ketika kamu merindukanku, cobalah tersenyum setulus hatimu, pikirkanlah selalu namaku di benakmu, maka saat itu pula aku tersenyum menyambut rindumu. Dan jika aku yang merindukanmu, aku ‘kan melakukan hal yang sama, agar kamu ikut merasa kerinduan yang kurasa.”
Hadi Kurniawan

Sederhana sekali ya?  Ini hasil merenungku beberapa jam. 
Sinopsisnya:

Setiap orang pernah merasa RINDU.
Saat itu, dada sepertinya penuh sesak, hingga sulit untuk bernapas. Saat merasa rindu, otak dan hati kita bersatu, tertuju pada satu “DIA”.

Lalu apa yang akan kamu lakukan saat merasakan rindu? Mengatakannya? Menemui orang yang dirindukan? Atau menyimpannya saja di dalam hati?

Mengeja rindu adalah mengecap banyak rasa. Penantian, bahagia, kecewa, dan penuh harap. Rindu datang saat menanti. Menunggu untuk bertemu, menuntaskan segala yang ingin diucapkan dan dilakukan.

Rindu datang karena cinta, karena sayang, karena ingin bertemu. Karena itu, nikmatilah rindu saat dia datang. Meskipun menyiksa, meskipun merapuhkan, meskipun membuat jantung berdetak cepat. Karena rindu tetaplah indah. Karena rindu membuat pertemuan menjadi bermakna.

Sekarang, nikmatilah segala campuran rasa dalam rindu di buku ini. Kamu akan bersyukur karena masih dapat merasakan rindu.

Sekali lagi, kalo ada yang mau pesan, silakan SMS ke 083186972428 atau dengan format:  Pesan (spasi) When I Miss U (spasi) jumlah buku yang dipesan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *