Review Buku WICKED SEXY LIAR

CHRISTINA LAUREN
Pub Date: Feb. 2nd, 2016
ISBN: 978-1-4767-7798-6 
Page count: 384pp 
Publisher: Gallery Books/Simon & Schuster 
Wickes Sexy Liar
Ketika sebuah kecelakaan berselancar meyakinkan London yang akan pulang dengan wanita-pembunuh Luke adalah ide yang baik, dia tertarik padanya meskipun reputasinya.

London menikmati nya sedikit pemalas gaya hidup di San Diego. Berselancar di pagi hari dan bartending di malam hari ketika tinggal di rumah ia diwarisi dari neneknya adalah menyenangkan, tanggung jawab bebas keberadaan dan cara sempurna untuk membayar tagihan sementara dia melakukan beberapa proyek desain grafis kecil untuk membangun portofolio nya.

Teman sekamar Lola dan teman-temannya memberikan lingkaran sosial diterima, membantu dia mendapatkan lebih dari pengkhianatan pacar jangka panjang. Biasanya menolak untuk perhatian laki-laki di bar, terutama dari orang-orang yang memberikan off getaran penggoda, London menemukan dirinya mengatakan ya untuk Luke setelah tumpahan dari papan selancarnya meninggalkan dia perasaan tegang.

Suatu malam pikiran-bertiup seks adalah semua yang dia inginkan, tapi Lukas adalah menarik dan lebih menyenangkan daripada dia ingin. Pada awalnya dia mencoba untuk menjaga jarak karena reputasinya, tapi hal-hal yang lebih rumit ketika ia menemukan ia dibesarkan dengan Lola dan memiliki hubungan jangka panjang dengan salah satu sahabatnya, Mia, yang meledak setelah kecelakaan pre-college.

Terlalu banyak drama dan kecemasan untuk London, jadi mengapa Luke terus mendorong untuk lebih? Untuk main perempuan brengsek diverifikasi, ia tampaknya akan banyak kesulitan untuk tetap dalam hidupnya. Kedua penulis yang dikenal bersama sebagai Lauren mengambil seri liar Seasons mereka di luar trio asli berteman dengan gelar keempat ini, dan fans tidak akan kecewa.

London adalah suka berkelahi dan dimengerti ambivalen terhadap Lukas, yang merupakan pacar buku yang sempurna: pemain yang panas, sensitif, dan siap untuk mereformasi untuk gadis yang tepat. dialog Lauren tajam, olok-olok lucu, dan dual perspektif orang pertama (dengan bab bolak mengatakan dari London dan poin Lukas pandang) menjaga emosi tinggi, dekat, dan intens. Sebuah hypersexy, asmara canggih yang sempurna menangkap rasa lapar, sensasi, dan tidak diragukan muda, cinta modern.Ketika sebuah kecelakaan berselancar meyakinkan London yang akan pulang dengan wanita-pembunuh Luke adalah ide yang baik, dia tertarik padanya meskipun reputasinya.

London menikmati nya sedikit pemalas gaya hidup di San Diego. Berselancar di pagi hari dan bartending di malam hari ketika tinggal di rumah ia diwarisi dari neneknya adalah menyenangkan, tanggung jawab bebas keberadaan dan cara sempurna untuk membayar tagihan sementara dia melakukan beberapa proyek desain grafis kecil untuk membangun portofolio nya.

Teman sekamar Lola dan teman-temannya memberikan lingkaran sosial diterima, membantu dia mendapatkan lebih dari pengkhianatan pacar jangka panjang. Biasanya menolak untuk perhatian laki-laki di bar, terutama dari orang-orang yang memberikan off getaran penggoda, London menemukan dirinya mengatakan ya untuk Luke setelah tumpahan dari papan selancarnya meninggalkan dia perasaan tegang. Suatu malam pikiran-bertiup seks adalah semua yang dia inginkan, tapi Lukas adalah menarik dan lebih menyenangkan daripada dia ingin.

Pada awalnya dia mencoba untuk menjaga jarak karena reputasinya, tapi hal-hal yang lebih rumit ketika ia menemukan ia dibesarkan dengan Lola dan memiliki hubungan jangka panjang dengan salah satu sahabatnya, Mia, yang meledak setelah kecelakaan pre-college.

Terlalu banyak drama dan kecemasan untuk London, jadi mengapa Luke terus mendorong untuk lebih? Untuk main perempuan brengsek diverifikasi, ia tampaknya akan banyak kesulitan untuk tetap dalam hidupnya.

Kedua penulis yang dikenal bersama sebagai Lauren mengambil seri liar Seasons mereka di luar trio asli berteman dengan gelar keempat ini, dan fans tidak akan kecewa. London adalah suka berkelahi dan dimengerti ambivalen terhadap Lukas, yang merupakan pacar buku yang sempurna: pemain yang panas, sensitif, dan siap untuk mereformasi untuk gadis yang tepat. dialog Lauren tajam, olok-olok lucu, dan dual perspektif orang pertama (dengan bab bolak mengatakan dari London dan poin Lukas pandang) menjaga emosi tinggi, dekat, dan intens.

Sebuah hypersex, asmara canggih yang sempurna menangkap rasa lapar, sensasi, dan tidak diragukan muda, cinta modern.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *