Review Buku; City of Rose

Penulis:  Rob Hart
Tanggal Pub: Februari 9, 2016 
ISBN: 978-1-940610-51-1 
Jumlah halaman: 304pp 
Penerbit: Polis Buku
City if Rose
Sebuah bouncer strip-klub menetapkan untuk menemukan seorang anak penari hilang dalam novel kedua menampilkan detektif Ash McKenna. Meninggalkan New York City setelah tragedi, Ash muncul bekerja di sebuah strip bersama vegan di Portland, Oregon. 
Sumpahnya untuk tetap low profile keluar jendela ketika dia memperingatkan untuk tidak melihat ke dalam kasus penari yang anaknya kecil diambil oleh pecandu mantannya. 
Jejak membawa Ash dalam kontak dengan kedua kartel narkoba Meksiko dan pol lokal yang ambisius. Ini adalah wilayah rebus akrab, tapi itu baik dieksekusi dan pemogokan keseimbangan menarik, kasar tanpa sadis, berpasir tanpa mesum. 
Keengganan Ash untuk menggunakan kekerasan untuk menghadapi musuh-musuhnya menyelesaikan sendiri dengan cara yang tidak bebek kebingungan moral pasifisme, meskipun dendam ia akhirnya mengambil tidak disajikan sebagai kemenangan, baik. 
Namun, keengganan berlangsung terlalu lama. kelambatan Ash dalam menerima bahwa orang-orang jahat yang jelas tidak terbuka untuk alasan strain bukan hanya kredibilitas plot, tapi komitmen pahlawan untuk keselamatan stripper dan putrinya. 
Penyimpangan sesekali ke dalam sentimentalitas tidak mengurangi dari membaca menarik, tetapi mereka jatuh pendek dari momen terbaik buku, yang ditandai dengan Hart bergantian cepat dan cerdas dari frase. 
Sebuah novel di mana seorang wanita mengumumkan “Ini adalah yang paling saya sudah merokok sejak aku tahu aku hamil” adalah salah satu untuk menghangatkan kerang keras digigit hati penggemar noir ini.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *