Nikmatnya Chitato Rasa Indomie Goreng

Kamu pasti suka bereksperimen dengan hal baru, demikian pula dengan cemilan kamu. Kini Chitato menyajikan rasa baru, rasa Indomie Goreng yang sering jadi andalan sarapan kamu. Sensasi rasa gurih Indomie Mi Goreng yang menyatu dalam potongan bergelombang Chitato, memberikan kenikmatan yang sensasional.
Nongkrong dan ngobrol dengan teman kamu jadi semakin rame dan seru dengan adanya Chitato rasa baru yaitu Chitato Rasa Indomie Goreng. Chitato Rasa Indomie Goreng diproduksi oleh PT. Indofood Fritolay Makmur dan tersedia dalam kemasan 55 g.

Chitato Rasa Mi Goreng
Selain heboh dengan berita Saipul Jamil yang ngemut titit cowok SMA, sekarang juga lagi heboh dengan jajanan baru. Namanya Chitato rasa Mi Goreng. Chitato sendiri adalah jajanan semacam keripik kentang yang dikasih rasa-rasa. Datangnya Chotato dengan rasa Mi Goreng ini berhasil membuat semua orang penasaran. Dan beberapa juga merasa excited abis buat nyobain, termasuk saya.
Sekilas rasanya biasa aja sih. Semacam keripik kentang lainnya. Yang jadi bedanya, Chitato Rasa Mi Goreng ini memiliki rasa sejenis mecin. Atau yang khas kayak bumbu mi goreng gitulah. Memakan Chitato rasa Mi Goreng ini malah seperti memakan mi mentah. Ada gurih-gurihnya, enak, dan sedikit pedas.

Overall dari segi rasa, Chitato ini sayakasih nilai 7 dari 10. Enak kok buat cemilan, jadi buat kamu yang mau beli Chitato rasa Indomie goreng, nggak bakalan nyesel. Mungkin sampai sini saja sih tentang ulasan rasa dari Chitato Indomie Goreng.

Kalau menurut Edho Zell, Chitato rasa Indomie Goreng ini mirip Chitato yang rasa BBQ. Namun wanginya Indomie Goreng yang ada minyak-minyak sayurnya. Jadi semacam nyicipin Chitato BBQ yang disisipin minyak sayur.

Selengkapnya review Edho Zell ada di video berikut ini.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *