Liburan Lebaran ke Pulau Pahawang Yuk!

Ke Pulau Pahawang yuk! Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang kuliner di Lampung. Postingan kali ini lebih ke arah destinasi wisata Lampung. Tapi sebelum itu, tahukah ada beberapa cara bagaimana kita bisa menuju ke Lampung?

Lampung merupakan salah satu destinasi wisata andalan bagi masyarakat kota yang butuh melepas penat. Di sini terdapat banyak wisata alam yang indah, mulai dari pulau eksotis, pantai, air terjun, hingga danau.

Cara Termudah Menikmati Wisata Lampung

Paket Open Trip 3D2N Pulau Pahawang by Sabiladventure
dari tiket.com

Cara termudah dan tercepat untuk sampai ke Lampung adalah dengan menggunakan transportasi sebagai berikut:

Bis

Jika kamu berangkat dari Pulau Jawa, khususnya Jakarta, kamu bisa naik bus menuju Lampung dengan harga tiket mulai dari Rp 250.000. Dari Jakarta, bus harus menuju Pelabuhan Merak dan akan mendarat di Pelabuhan Bakauheni.

Pesawat terbang

Jika berangkat dari Indonesia bisa langsung menggunakan pesawat dan langsung mendarat di Bandara Radin Inten II Lampung. Sedangkan jika mau berangkat dari luar Indonesia, kemungkinan akan transit terlebih dahulu sebelum mendarat di Lampung. Untuk mencapai pusat kota Lampung dari bandara, kita perlu mencari kendaraan lain, seperti angkutan kota atau taksi.

Cara termudah untuk mencapai pusat Lampung adalah dengan mobil. Jika kamu tidak membawa mobil pribadi, kamu juga bisa memanfaatkan rental mobil di Lampung melalui tiket.com. Selain pilihan mobil yang lengkap, harganya juga terjangkau.

Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung

Paket Open Trip 3D2N Pulau Pahawang by Sabiladventure
dari tiket.com

Salah satu tempat wisata di Lampung yang sering direkomendasikan adalah Pulau Pahawang. Pulau Pahawang sering menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta di akhir pekan. Laut dan pantainya masih bersih dan asri. Kamu bisa snorkeling dan menyelam untuk benar-benar menjelajahi keindahan bawah laut. Selain itu karena populer, fasilitasnya juga lengkap! Tak heran kalau banyak jasa paket open trip pahawang untuk para wisatawan.

Kenapa harus ke Pulau Pahawang?

Paket Open Trip 3D2N Pulau Pahawang by Sabiladventure
dari tiket.com

Pulau Pahawang Lampung menjadi alternatif wisata murah yang bisa kamu lakukan setiap liburan. Berbagai destinasi juga bisa dikunjungi di sana. Keindahannya harus dilihat secara langsung karena bisa membuat matamu melotot karena sungguh sangat indah. Sehingga keindahan dan kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Meskipun pulau ini tidak setenar pulau-pulau lainnya. Ada juga Pulau Pahawang yang menawan saat snorkeling yaitu Taman Nemo yang dipenuhi ikan badut lucu dan tulisan-tulisan yang terbuat dari terumbu karang di dasar laut. Tidak hanya di bawah laut, di bibir pantai juga terdapat pepohonan hijau yang menyejukkan hati. Pasirnya yang masih putih dan terjaga kebersihannya menambah nilai tambah bagi peserta open trip Pulau Pahawang.

Ayo kunjungi Pulau Pahawang dan abadikan momen tak terlupakan bersama teman-teman barumu. Ikut serta dalam Open Trip Pulau Pahawang yang tentunya akan memudahkan perjalananmu melihat berbagai pesona Indonesia di Lampung! Jangan lupa download aplikasi travel agar memudahkanmu dalam melakukan perjalanan wisata.

Apa itu Open Trip Pahawang?

Open Trip Pahawang adalah liburan bersama orang-orang yang mungkin belum kita kenal sebelumnya secara berkelompok, gaya liburan ini memang sedang digemari oleh kaum milenial Gen Z. Open Trip Pahawang tidak hanya akan mengajakmu untuk melihat keindahan alam tetapi juga akan mengajakmu menjelajahi ribuan terumbu karang dan ikan warna-warni di perairan, serta memberikan teman-teman baru yang akan membuat perjalananmu semakin berkesan.

Ada juga beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Pulau Pahawang bagi peserta open trip Pahawang, seperti snorkeling di Gosong Bekri dan berswafoto dengan pemandangan Menara Miniatur Siger Kenangan yang berbeda, dan bisa juga menambah teman sesama Peserta open trip Pulau Pahawang. Open Trip Pulau Pahawang kini semakin hits di kalangan pecinta traveling.

Apa yang bisa dilihat di Pulau Pahawang?

Program Open Trip Pahawang Lampung menawarkan kesempatan untuk memenuhi keinginanmu untuk berlibur bersama teman maupun keluarga. Berbagai destinasi wisata akan dikunjungi bersama. Open Trip Pulau Pahawang biasanya berlangsung selama 3 hari 2 malam ini sangat berkesan pastinya. Karena keindahan bawah laut dan keindahan daratannya tidak kalah indahnya dengan yang lainnya.

Pulau Pahawang yang terletak di Lampung ini menawarkan pemandangan yang indah dan asri dengan tetap menjaga ekosistemnya, menjadikan Pulau Pahawang sebagai salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi di akhir pekan bersama keluarga atau rekan kerja dalam program open trip Pulau Pahawang.

Di Pulau Pahawang kita akan melihat sebuah pura di dasar laut yang terletak di Gosong Bekri, bermain dengan ikan nemo di Taman Nemo, Pulau Pahawang. Berbagai jenis karang yang masih terjaga kelestariannya bisa dilihat langsung di Cukuh Bedil. Dan masih banyak lagi hal yang memanjakan mata tentunya. Open Trip Pulau Pahawang akan mengajakmu menjelajahi keindahannya lebih jauh.

Apa yang bisa dilakukan di Pulau Pahawang?

Berbagai aktivitas juga bisa dilakukan di Pulau Pahawang ini. Karena Open Trip Pulau Pahawang Lampung tidak hanya akan mengajak kita melihat keindahan alam tapi juga akan mengajak untuk menjelajahi ribuan terumbu karang dan ikan warna warni di perairannya.

Snorkeling merupakan aktivitas favorit untuk dilakukan di sana selain menyelam juga menjadi dambaan para pecinta bawah laut. Berenang bersama di Pulau Pahawang tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Selain itu kita juga dapat menginjakkan kaki di Pasir Timbul. Pasalnya, Pasir Timbul hanya muncul saat air laut surut, dan akan tenggelam saat air laut pasang.

Di sekitar Pulau Pahawang masih banyak pulau lain yang tak kalah indahnya. Seperti Pulau Kelagian Besar, Pulau Tanjung Putus dan Pulau Kelagian Kecil. Kita juga bisa bermain di pantai, menikmati panorama sekitar dan berswafoto. Masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama mengikuti Program Open Trip Pulau Pahawang 3 hari 2 malam

Apa saja yang bisa didapatkan di Pulau Pahawang?

Selain kepuasan rohani dan jasmani, yang pasti kita juga bisa berbelanja oleh-oleh untuk keluarga di rumah dan tentu saja wisata kuliner. Karena Open Trip Pulau Pahawang akan memberikan rekomendasi oleh-oleh tersebut.
Pemandangan di Pulau Pahawang sangat menakjubkan jadi jangan sampai di abadikan untuk dikenang sebagai kenangan yang indah.

Jika kamu berkunjung ke Pulau Pahawang, kamu akan merasakan cita rasa pulaumu sendiri. Karena tergolong pulau yang belum banyak dikunjungi orang. Jadi tidak ada keramaian lain selain angin yang bergesekan dengan dedaunan. Suara gemericik air menambah kesegaran suasana.

 1,295 total views,  3 views today

Leave a Reply