GiveAway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Terbaru 2020

Diposting pada
94 / 100 Skor SEO

Hari ini saya ngalamin drama mencelat-mencelat yang menyebalkan, btw. Kenapa pasal? Karena saya mau urus pajak kendaraan sekaligus urus surat balik nama, dan setelah capek mencelat-celat gitu hasilnya malah zoooonk tenan. KZL! Tapi setelah tau kalau ada GiveAway Raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah, saya langsung nyengir lagi. Seru, pikir saya.

Terus yang mencelat-mencelat tadi gimana? Gini ceritanya, saya sudah pergi ke Samsat, terus kata petugasnya ngurus balik nama saya kudu ngecek ke bagian arsip surat kendaraan, dan kudu beli BPKB. Dua hal itu hanya bisa dilakukan di kantor Polres. Lantas pergi lah saya ke Polres. Sampai ke Polres petugasnya nggak ada. Yang bikin saya kesal itu mbok ya dikasih tau aja langsung, sebaiknya pergi hari Senin, karena Sabtu tutup. Gitu kan enak ya kan, ini udah jauh-jauh jadi sia-sia. Ya udah lah, kita balik lagi ke GiveAway Raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah yang tadi aja.

Kabar GiveAway Raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah sudah santer terdengar oleh masyarakat. Semua lapisan pun menyambut euforia ini dengan penuh sukacita. Begitu juga dengan saya. Sekarang pertanyaannya siapa sih yang nggak pengin dapat uang ratusan juta ya kan? Nah mumpung ada kesempatan emas kayak gini, ayoklah ikutan giveawaynya.

Tahun ini GiveAway raja IT bagi-bagi ratusan juta lewat youtube dan instagram. Kalau saya pelajari sistematika giveaway-nya, menurut saya sih gampang, jadi bisa diikuti oleh semua orang, bahkan kita yang ngerasa gaptek sekalipun.

Sebelum ke pembahasan Giveaway kita lihat dulu profil si pemberi Giveaway Pak Basuki Surodjo.

Mengenal Sosok Basuki Surodjo Sebagai Raja IT Indonesia

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin, tak kawin maka tak enak. Jialah…

Mari kita bahas profil Pak Basuki Surodjo dulu. Pak Basuki Surodjo adalah seorang pengusaha sukses yang lahir di Jember tanggal 15 Agustus 1977. Alumnus SDK Maria Fatimah 2 Jember ini, meneruskan sekolah ke SMPK Maria Fatimah, lalu berlanjut ke SMAK Frateran Surabaya. Sedang pendidikan tingginya ditempuh di Universitas Trisakti Jakarta.

Setelah lulus kuliah, Pak Basuki serius menggeluti minatnya di bidang bisnis sampai mendirikan PT Air Mas Perkasa. Selain itu Pak Basuki Surodjo juga aktif di berbagai organisasi, seperti di HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda) Jakarta Barat, tak tanggung-tanggung karena Pak Basuki langsung menjabat sebagai ketua umum.

Beliau juga aktif di Gerakan Muda (GM) Kosgoro DKI Jakarta dengan jabatan sebagai Bendahara.

Pak Basuki Surodjo aktif juga dalam membagikan berbagai pengalamannya yang penuh inspirasi melalui tips bisnis di channel Youtube pribadinya “Call Me Cobaz” juga menjadi pembicara di berbagai seminar dan pelatihan bisnis yang tersebar di seluruuh nusantara.

Berbagai Bisnis yang Telah Digeluti Basuki Surodjo

Sejak kuliah, Pak Basuki Surodjo sudah memulai menjalankan bisnis dengan membuka warung internet (Warnet) sampai tempat jasa refleksi kaki. Warung Internet (Warnet) yang didirikan Pak Basuki Surodjo diberinama “Barracks”.

Selain berbisnis warnet, Pak Basuki Surodjo juga pernah menggeluti bisnis refleksi kaki dengan mitra sebanyak 25 pemijat pada saat itu. Pijat refleksi ini diberinama Spirit dan sukses di Jakarta.

Sayangnya pada tahun 2008 bisnis warnet mengalami penurunan, padahal sebelumnya bisnis ini sempat berkembang pesat pada tahun 2001 – 2008, kemudiandijual kepada salah seorang temannya yang juga merupakan pemain game dari tim Barrack.

Namun tidak menghalangi Pak Basuki Surodjo untuk tetap berbisnis, karena hingga 2020 ini pak Basuki Surodjo masih menekuni beberapa jenis bisnis, diantaranya adalah sebagai master dealer printer brother, dan menjadi supplier ATK (Alat tulis Kantor) untuk sebuah perusahaan.

Semua bisnis tersebut dikemas dalam sebuah perusahaan yaitu Airmas Group yang bergerak di bidag IT sejak tahun 2008, sekarang sudah beranggotakan 700 karyawan lebih dengan berbagai posisi.

Melalui pimpinan Basuki Surodjo, Airmas Group telah berkembang menjadi perusahaan penyedia perlengkapan teknologi informasi terbesar di Indonesia dengan jumlah karyawan yang lebih dari 400 orang.

Saat ini Airmas Group dengan berbagai layanannya telah dibranding sebagai Ayoo Group. Beberapa layanan dari Ayoo Group tersebut antara lain:

  • Ayooklik.com
  • Ayootrack.com
  • Ayooservice.com

Dengan menggeluti bisnis di bidang IT ini, Pak Basuki Surodjo kemudian dijuluki sebagai Raja IT karena memang Pak Basuki Surodjo menjadi pemasok bebagai kebutuhan IT bagi segala jenis konsumen. Sampai kemudian tercetuslah event Giveaway Raja IT ini

S&K Giveaway Raja IT bagi-bagi Ratusan Juta

Giveaway raja it bagi-bagi ratusan juta

Hadiah utama yang ditawarkan oleh GiveAway Raja IT senilai Rp 10 juta yang akan dibeikan secara gratis kepada 5 orang pemenang yang beruntung. Jadi secara rinci hadiah yang diberikan oleh Raja IT adalah sebagai berikut:

  • 100 Juta rupiah
  • 100 Printer
  • 100 Tas laptop 11 inch

Enak ya jadi Raja bisa bagi-bagi duit ratusan juta buat masyarakat kayak gini. Terus gimana sih caranya kalau mau ikutan? Tenang, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat Wajib GiveAway di Instagram

Wajib Follow semua akun Instagram sponsor di bawah ini: 

  1. @basukisurodjo
  2. @ayooentertainment.id
  3. @ayooblanjadotcom
  4. @aslanbobobong
  5. @almonicaaa
  6. @makanajadah
  7. @indrabazcom

Syarat GiveAway di Youtube

Wajib Subscribe Channel Youtube di bawah ini:

  1. Basuki Surodjo
  2. Ayooentertainment.id

Ketentuan GiveAway

Untuk ikut berpartisipasi di Giveaway Raja IT cukup mudah. Setelah follow semua akun, kita diwajibkan pula untuk berkomentar
1. Komentar di akun @ayooentertainment.id dengan menyertakan tagar #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun Youtube kamu”
2. di Basuki Surodjo menggunakan tagar #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun IG kamu”

Lalu mention minimal 5 teman kamu, ingat yah teman bukan sembarang orang. Kalau nggak punya teman, kamu boleh juga mention saya @hd.kurniawan

Disclaimer

1. Peserta giveaway Raja IT bagi-bagi ratusan juta tidak pernah dipungut biaya apapun dalam jenis apapun, jadimohon waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan @ayooentertainment.id dan @basukisurodjo atau akun-akun sponsotr lain yang terkait dengan giveaway ini. Apabila terjadi hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab panitia.

2. Pemenang beruntung yang terpilih murni hasil dari pengundian yang dilakukan di akun @ayooentertainment.id menggunakan aplikasi app-sorteos.com

3. Keputusan dari panitia tidak dapat diganggu gugat.

4. Akun tidak boleh private saat proses verifikasi berlangsung, jika terjadi maka akan dianggap batal dan akan dilakukan pengundian ulang

5. Apabila pemenang tidak merespons klaim hadiah dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka pemenang akan dianggap batal mengikuti giveaway ini.

– Untuk calon pemenang yang dihubungi live wajib merespon, apabila lewat 2 menit dianggap batal

– Untuk calon pemenang yang tidak dihubungi secara live, wajib merespon 1×24 jam, apabila lewat dari waktu yang ditentukan maka dianggap batal

6. Tipe dan warna Hadiah bergantung persediaan yang ditentukan pada saat pengundian

7. Hadiah Utama tidak berlaku untuk Karyawan PT. Airmas Perkasa, apabila nanti saat diverifikasi ternyata karyawan, maka akan dibatalkan

8. Panitia juga berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengumuman

Pengumuman pemenang GiveAway Raja IT bagi-bagi ratusan juta diundi 2 kali di akun @ayooentertainment.id setiap hari Selasa pukul 19.00 WIB pada periode 1 tanggal 9 Juni 2020 dan periode 2 tanggal 16 Juni 2020.

Demikian infoemasi giveaway Raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah. Ayo ikut, mencoba peruntungan lebih baik daripada tidak ngapa-ngapain. Good luck!

 406 total views,  2 views today

Gambar Gravatar
Hadi Kurniawan adalah nama lengkap dari pemilik blog ini. Berprofesi sebagai guru di Kab. Musi Rawas Utara. Seorang penyendiri yang tak lagi sendiri. Dapat dihubungi di hadisujatman@gmail.com

2 thoughts on “GiveAway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Terbaru 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *