Nyaman Digunakan untuk Keluarga Inilah Eksterior Toyota Vellfire yang Patut Diketahui

Sebagai perusahaan otomotif kawakan asal Jepang, Toyota meluncurkan Alphard dan Vellfire di lini MPV mereka yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. JIka dilihat dari segi dimensi, kedua mobil ini memiliki dimensi yang sama, namun tetap memiliki perbedaan dari eksteriornya. Ekterior sebuah mobil memang menjadi salah satu alasan yang paling besar ketika memilih mobil baru.

Eksterior Toyota Vellfire mengusung kelas premium dan luxurious sangat menunjukkan kesan yang mewah. Karena kabin Vellfire didesain seperti berada di dalam pesawat pribadi yang nyaman dan penuh kemewahan.

Vellfire generasi pertama di Indonesia ini dijual dalam dua varian mesin. Untuk mesin tipe 2AZ-FE berkapasitas 2.4 liter, 4 silinder segaris 16 katup VVT-I, tenaga yang dihasilkan mencapai 170 PS dengan torsi 235 Nm.

Aman dan Memberikan Kenyamanan Ketika Digunakan untuk Keluarga

2lhYRzvoUKGbARoU7qcppmLkLfDncEuV8h80yLPlYwK96tSireGKbE4Ljwc7i5QQWK

Selain menawarkan desain eksterior yang menawan, kenyamanan mobil yang digadang-gadang memiliki kelas premium ini juga tidak melupakan keselamatan saat berkendara. Ada berbagai fitur menarik yang siap memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

Toyota Safety Sense memastikan kenyamanan sepanjang perjalanan dengan menghadirkan beberapa fitur sebagai berikut:

  • Adaptive Cruise Control mampu mendeteksi kendaraan terdekat dan menjaga jarak aman, 
  • Lane Departure Alert dengan Steering Control yang membantu pengemudi untuk tidak berpindah jalur secara tidak sengaja dengan audible/visual warning dan assist in steering, 
  • Automatic High Beam (AHB) yang dapat memberikan visibilitas yang lebih baik bagi pengemudi saat berada di jalan yang gelap, 
  • Blind Spot Monitor untuk membantu melihat titik buta melalui teknologi radar.
  • Tire Pressure Monitoring System yang akan terus memberikan informasi tekanan udara setiap ban secara digital, 
  • Intelligent Clearance Sonar yaitu sonar ultrasonik yang terletak di bagian depan dan belakang untuk memberikan informasi terkait kendaraan dan benda-benda di sekitar mobil, serta
  • Anti Lock Braking System (ABS) sebagai sistem pengerem anti kunci yang sangat canggih

Desain mobil ini merupakan perpaduan antara unsur kemewahan dan sporty yang sangat dinamis. Dengan dimensi panjang 4.935 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.895 mm dan ground clearance setinggi 160 mm, mobil ini merupakan salah satu MPV dengan ukuran cukup besar. Lalu apa saja eksterior Toyota Vellfire yang menjadi andalannya?

Inilah Eksterior Toyota Vellfire yang Patut Diketahui

Kesan futuristik terlihat dari bodi mobil yang glossy dengan gril berwarna silver dan lampu LED di bagian depan yang disusun secara vertikal ganda di setiap sisinya. Terbuat dari bahan chrome dan metal, mobil ini terlihat sangat premium dengan logo Toyota sebagai finishing yang manis. 

Bagian belakang mobil bebas spoiler namun ada hiasan metal yang memberikan kesan mewah pada mobil ini. Secara keseluruhan, desain Vellfire terbilang unik, mewah dan premium. Sehingga mobil ini tampak berkelas.

Luxurious Interior Design

r5wKpBhDggxLAZ82 hqZbj8bDq68zOCtvr0DYwe0ciS2X1oxFRjf KgCt15tvSwlxmgN8VzJG5Y4CaP0muPhx0NqQ0Qa5j5QT E1VW43v3PoHuizRn3owpcHq

Dirancang dengan cermat dengan semua fitur canggih dan finishing marmer untuk kenyamanan dan nuansa premium di dalam kabin. Menjawab kebutuhan akan sebuah MPV mewah, Toyota menghadirkan fitur interior berkualitas tinggi. Toyota Vellfire memiliki desain tempat duduk dan jok kulit berkualitas premium, terutama pada segmen kedua yang menggunakan kursi kapten.

Dynamic Side Skirt

m zQQ4mVjDYzAWl7Rf7s rT

Memiliki desain tambahan pada side skirt untuk kesan eksterior yang lebih aktif. Desainnya juga mampu memberikan efek aerodinamis saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Sehingga kemampuan mobil dalam membelah angin akan lebih baik. Adanya side skirt dinamis ini memberikan lekukan pada bagian tepinya yang dapat meningkatkan aerodinamis mobil.

Power Backdoor

cl8vSQjO2SLcC4feSgmG4 h8ilXaNo7cmhMUTKFceRP2tW7uEIzkKlc0QKIze2Lk1iPW3IJnUNcCKRt8XCy5l1QNk04dApBh 1ZMnMaJqud0JUU1NLb bri5e5TupQbQW95UGWofhGUvuxtdBKFjwgWgVxMW9TVAWTmOOmx9E1 nA Hcha 8QXNw7g

Fitur power backdoor merupakan fitur yang memungkinkan pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis. Teknologi ini memudahkan penumpang yang akan memuat barang bawaannya ke bagasi tetapi kedua tangan juga sedang membawa barang. 

Adanya fitur ini akan memudahkan penumpang yang tidak perlu meletakkan barang yang dibawanya terlebih dahulu untuk membuka bagasi, karena dapat dibuka menggunakan sensor gerakan satu kaki.

Sleek Rear Bumper & Fog Lamp

IImhVvZevd7 pUU8C3Rs A5QsgjGzIvCMSolbCjRFdzAUShQOPs1R8Wo5vx6Sev6iH4vBOiFCvKQfNJsv Z5nUXzueebbtBidspqTPZ yiZaaHb7GByscLPSwX lRHZwbIFEDTHvvQZOfBC0uKV4HKPiSa5S8mPFrEbcoqtaGY8os9dmCngnpTHy1w

Dengan adanya fog lamp belakang, diharapkan pengendara di belakang mampu menjaga jarak. Jadi meski kondisi jalan hujan deras atau berkabut, tidak dengan menggunakan lampu hazard, melainkan menyalakan fog lamp belakang.

Memiliki desain bumper yang sangat keren, karena dibentuk lebih sporty dan elegan. Namun, tidak mengurangi fungsi bumper sebagai faktor keamanan. Karena bumper yang baik mampu memberikan rasa aman bagi mobil dan pengemudi saat berkendara.

Tertarik untuk membelinya?

Untuk membeli varian mobil ini, segera kunjungi Auto2000 Digiroom sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia. Dengan website e-commerce mereka, semua informasi seperti harga, promo dan kemudahan proses pembelian Toyota New Vellfire dapat ditemukan di sini. 

Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi website e-commerce penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Melalui website baru Auto2000.co.id, Auto2000 mencoba mendobrak batas transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerja sama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan ibu jari di layar smartphone.

Source gambar dari  https://www.toyota.astra.co.id/ dan  https://auto2000.co.id/

 581 total views,  5 views today

Leave a Reply