Apa benar banyak manfaat pisang siam untuk bayi 1 bulan? Jujur nih ya, saya tuh orangnya suka receh dan gampang penasaran gitu. Kadang mikir juga, apa benar pisang dempet ada gunanya? Apa bedanya sama pisang yang gak dempet ya kan? Wong sama-sama pisang. Nah, rasa penasaran saya kali ini lari

 5,532 total views,  25 views today

Gadget dan internet sangat akrab dengan dunia kaum milenial saat ini. Kehidupan sehari-hari mereka sangat bergantung pada kedua hal tersebut. Entah untuk bermain game, mencari informasi, update sosial media, hingga urusan lainnya yang berkaitan dengan pekerjaan. Maka dari itu informasi mengenai daftar paketan internet terbaik sangat dibutuhkan, apalagi buat kaum

 2,641 total views,  1 views today

Aku tuh paling seneng jajan. Terus suka mikir sendiri, kapan ya ada aplikasi yang bisa ngasih fitur buat milih tempat makan yang nyaman dan harganya terjangkau? Terus makin kesini makin bahagia juga hidup di jaman sekarang. Kenapa pasal? Sebab sekarang udah ada Traveloka Eats. Traveloka Eats ini menjawab semua pertanyaanku,

 254 total views

Postingan kali ini adalah review dari film Milea (Suara dari Dilan). Kalau kamu sudah mengikuti cerita Dilan 1990 dan 1991, maka film Milea ini adalah cerita yang sama hanya saja bercerita mengenai banyak kejadian yang diceritakan oleh Dilan. Jadi kebalikan dari kisah sebelumnya meski pun ceritanya sama. Jalan Cerita Kalau

 253 total views,  1 views today

Sepertinya saya mesti setuju dengan ungkapan “Setiap kota mempunyai keunggulan tersendiri”, dan hal ini berlaku pula untuk Kota Palembang. Ibu kota Propinsi Sumatera Selatan adalah kota terbesar kedua setelah Medan. Kota ini terkenal dengan makanan khasnya yaitu pempek dan ikon jembatan amperanya. Jadi sangat direkomendasikan untuk tujuan wisata. Katanya, kalau

 376 total views

Jasa desain label kemasan dan jasa desain booth pameran untuk meningkatkan penjualan Anda. Tidak banyak orang yang tahu bahwa branding bisnis bisa meningkatkan penjualan bahkan bisa secara drastis. Ketahui manfaat branding bisnis Anda di sini!

 248 total views,  2 views today

Halodoc chat Dokter – Apa yang ada di benakmu ketika membaca halodoc chat dokter online? Pernah gak sih ngerasa gak sehat gitu, tapi malas konsul ke Dokter gegara dompet lagi tipis? Kalo pernah kita tos dulu. Sama, aku juga. Untung sekarang sudah ada Halodoc chat dokter, jadi bisa chat dokter tanpa

  • 1
  • 2