Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

Siapa yang tidak suka berlibur? Salah satu lokasi berlibur yang wajib dikunjungi bersama keluarga adalah Tiongkok. Perjalanan bisa jadi makin memuaskan dan terbantu apabila anak-anak sudah dibekali dengan bahasa Mandarin. Hal ini akan menguntungkan mereka ketika berkomunikasi di sana.

Selain berlibur, bahasa Mandarin juga terasa penting apabila anak harus melanjutkan pendidikan di Tiongkok. Oleh karena itu, ada baiknya bila orang tua bisa segera mengikutkan anak menuju les bahasa Mandarin di LingoAce yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidangnya.

Mengenal LingoAce, Kursus Bahasa Mandarin Terkemuka di Indonesia

Sebagai penyedia kursus bahasa Mandarin online, LingoAce merupakan solusi pembelajaran bahasa yang diperuntukkan anak-anak usia 6 sampai 15 tahun. LingoAce percaya bahwa kemampuan berbahasa Mandarin mampu membawa masa depan yang cerah.

Selain meluaskan cakrawala, nyatanya mempelajari bahasa baru dapat menciptakan adanya peluang serta pertemanan baru. Kondisi dan hambatan saat ini ternyata menjadi latar belakang berdirinya LingoAce. Ada beberapa faktor yang memengaruhi, antara lain:

  • Anak tumbuh di lingkungan digital dan non-imersif sehingga merasa kesulitan menerima pembelajaran bahasa Mandarin
  • Metode belajar bahasa Mandarin tergolong tradisional
  • Kurangnya etos guru serta sumber daya di bidang kurikulum yang cenderung membatasi anak-anak
  • Penyampaian materi belajar kurang interaktif dan tidak meningkatkan minat anak-anak dalam subjek Mandarin
Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

Keunggulan Kurikulum LingoAce sehingga Anak-Anak Tidak Bosan

Dalam satu mata pelajaran, penyusunan kurikulum dapat terjadi selama sembilan hari. Hal ini dilakukan secara cermat agar hasil pembelajaran bisa tepat sasaran. Berikut langkah-langkah yang dilalui oleh seluruh tenaga profesional LingoAce dalam menghasilkan pembelajaran yang tak membosankan:

1.     Pembuatan rencana belajar

Penyusunan kurikulum bagi setiap individu murid dilaksanakan melalui kegiatan observasi secara mendalam. Kondisi ini menyesuaikan profil anak serta metode pendidikan terbaru. Dalam meningkatkan hasil belajar, kurikulum dirangkum dalam materi yang sederhana.

2.     Membuat konten

Materi pelajaran serta PR yang diberikan berfungsi mendorong daya pikir anak secara optimal. Dengan begitu, hal-hal yang sudah dipelajari dapat diingat dengan baik dan melekat secara jangka panjang.

3.     Memadukan interaksi serta permainan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, anak-anak akan menerima materi pembelajaran yang dekat dengan teknologi. Interaksi serta permainan secara digital mampu menghasilkan pembelajaran menarik hingga meningkatkan minat mereka untuk menguasai bahasa Mandarin sebaik mungkin.

4.     Mengembangkan ilustrasi

Mata pelajaran yang tersedia diolah menjadi hal-hal menarik untuk ditangkap secara visual. Anak-anak akan menyukai bahasa Mandarin disamping memperoleh hiburan dari film-film favoritnya.

5.     Mata pelajaran teruji sebelum diajarkan

Tim guru bertugas untuk memberikan evaluasi terhadap materi kemudian mengungkapkan kritik dan saran mengenai materi yang akan dibagikan kepada murid. Setelah itu, materi akan mengalami penyempurnaan agar lebih maksimal diterima anak-anak.

Bersama LingoAce, anak-anak sudah pasti tidak akan bosan untuk belajar bahasa Mandarin. Oleh karena itu, daftarkan anak-anak sekarang juga untuk mengikuti program free trial dari LingoAce. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, mereka akan memperoleh lingkungan belajar yang selalu menyenangkan.

 1,260 total views,  5 views today

Leave a Reply