Baju Wangi Tahan Lama Seperti Dilondri 2020

Laundry adalah salah satu cara termudah untuk menciptakan pakaian yang bersih dan memiliki wangi yang tahan lama. Hanya saja dengan melaundry pakaian, akan memaksakan kita untuk mengeluarkan kocek yang lebih dalam lagi.

Solusinya adalah dean cara mencuci sendiri, ini berlaku buat semua oranf yang memiliki waktu yang lebih untuk mencuci pakaian sendiri. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar cucianmu memiliki wangi yang awet seperti saat dicuci.

Saya lebih memilih mencuci pakaian sendiri, gantian sama istri sih. Karena lebih puas dan lebih teliti dengan noda noda yang ada di baju.

Baju Wangi Tahan Lama Seperti Dilondri

Nah berikut ini tips yang sering saya lakukan agar pakaian harum seperti dilaundry.

  • Selalu menggunakan air yang berbeda dalam setiap proses mencuci. Dalam proses pencucian pakaian, kita akan melewati beberapa proses seperti mencuci, membilas, serta merendam. Gunakanlah air yang berbeda-beda untuk ketiga proses tersebut. Biasanya, saya menyiapkan tiga ember untuk digunakan.
  • Kemudian saya biasanya menggunakan detergen cair. Penggunaan deterjen cair  bisa memberikan hasil yang lebih maksimal untuk pakaian. Terlebih, deterjen cair sudah dilengkapi dengan formula pengharum sehingga fungsinya tak lagi membersihkan pakaian, tetapi juga memberikan wangi pada pakaian. Tetapi meskipun begitu saya tetap menggunakan pewangi khusus pakaian agar hasilnya lebih harum.
  • Saya selalu menggunakan pewangi baju tahan lama dari royale hijab dengan aromanya seperti parfume mewah. Wanginya sangat  tahan lama menempel di pakaian seperti habis di laundry. Harga terjangkau tetapi bisa merasakan aroma seperti parfume mewah, baju juga menjadi wangi sepanjang hari membuat jadi percaya diri. Itulah manfaat pewangi baju yang sangat bagus untuk digunakan.
  • Selanjutnya saat proses perendaman pakaian, jika merendam terlalu lama maka pakaian malah akan memberikan aroma yang kurang sedap. Rendamlah pakaian dalam waktu yang secukupnya. Biasanya saya merendam dengan durasi sekitar 30 menit, baik ketika merendam dengan detergen ataupun dengan pewangi.
  • Setelah itu, lalu jemur di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Jangan terlalu lama menjemur di sinar matahari langsung. Nanti baju bisa jadi bau matahari. 
  • Langkah terakhir ialah setrika pakaian yang sudah mengering karena dijemur. Tambahkan pula pewangi pakaian saat proses menyetrika. Setelah selesai, simpan secara rapi di dalam lemari.

Demikian cara membuat baju wangi tahan lama seperti laundry dengan soklin royale. Kalau kamu bingung soklin royale tuh yang mana, gambarnya seperti di bawah ini:

Baju Wangi Tahan Lama Seperti Dilondri
Soklin Royale

Baca juga Cara Mengembalikan Pakaian Luntur

 617 total views,  1 views today