902lab Helm Sepeda Korea Unik

Akhir-akhir ini bersepeda jadi trend yang banyak diminati semua orang. Artinya saat ini banyak orang yang sudah mulai sadar bahwa bersepeda memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Lantas satu persatu perlengkapan bersepeda juga mulai dipenuhi, agar esensi bersepedanya makin terasa. Termasuk membeli helm sepeda. Kenapa helm menjadi penting? Ini yang akan kita bahas kali ini.

Mengapa Harus Memakai Helm?

Gambar

Sebenarnya pentingkah menggunakan helm pada saat  bersepeda? Nah, berikut ini beberapa alasan kita harus memakai helm saat bersepeda.

Sebagai Pelindung Kepala

Kepala adalah organ vital pada tubuh kita. Tanpa ada kepala, kita pasti tidak dapat hidup. Oleh karena itu, kita harus menjaga kepala kita sebaik – baiknya termasuk ketika kita sedang bersepeda.

Fungsi utama helm adalah melindungi kepala kita dari benturan. Helm berperan agar saat terjadi benturan, kepala kita tidak langsung berbenturan langsung dengan benda keras misalnya batu.

Sehingga dengan menggunakan helm dapat meminimalisir cidera yang terjadi pada kepala kita.

Tidak Ada yang Jual Kepala Manusia

Ini erat kaitannya dengan alasan yang pertama. Karena umumnya kita bersepeda di jalan raya, dan di jalanan kita bakal bertemu dengan batu dan aspal.

Sementara itu kemungkinan jatuh tetap masuk akal. Maka menggunakan helm menjadi penting, karena tidak ada yang jual kepala manusia, Kawan!

Kecuali kepalamu bisa diganti dengan kepala ayam, maka tetaplah waspada dan tetap menggunakan pengaman.

Meningkatkan Aerodinamika

Aerodinamika adalah studi yang gerakan angin. Sebagian dari kita mungkin sering mendengar kalau sepeda disebut juga dengan kereta angin.

Karena mengangandalkan hembusan angin agar laju sepeda dapat lebih cepat.

Nah dengan menggunakan helm ini, kita dapat meminimalisasi hambatan angin yang melewati bagian kepala dengan mudah tanpa terhalang oleh rambut.

Membuat Penampilan Lebih Menarik

Selain melindungi bagian kepala, helm juga akan membuat penampilan kita jadi lebih menarik. Dengan begitu kita seolah-olah tampak seperti pesepeda yang andal dan tampak lebih keren.

Tapi sebagian dari kita mungkin ada yang sering mengeluhkan kalau pakai helm sepeda itu berat, terus beli yang ringan kok ya dari bahan busa yang jelek, lantas ngeluh lagi.

Sebenarnya ini keluhan saya sih. Untung pas 11.11 kemarin saya nemu helm sepeda yang keren banget, ini bakal saya rekomendasikan buat temen-temen sekalian yang hobi bersepeda.

Helm Sepeda Ber-Sertifikasi

Helm yang bakal saya bahas kali ini adalah helm sepeda snapback yang saya beli di shopee waktu ada promo 11.11 lalu. Ini helm yang keren banget, ringan tapi juga aman.

Karena selain bisa melindungi kita dari benturan, helm sepeda ini juga bisa melindungi kita dari paparan sinar UV.

Helm Sepeda Snapback

Apa sih helm snapback?

Jadi helm ini berbentuk seperti topi, tapi sebenarnya helm, lebih tepatnya gabungan antara topi dengan helm yang memiliki lidah di depannya agar dapat melindungi mata kita dari sinar UV.

Dengan menggunakan helm seperti ini, kita tidak perlu lagi memakai kacamata agar tidak silau. Saya sebelumnya suka pake kacamata tapi sering melorot karena hidung saya mungil.

902lab Bicycle Stylish Fashion Helmet

helm sepeda korea unik

Helm sepeda Korea unik ini keren banget, jadi bikin kita yang memakainya lebih pede karena bisa tampil kece. Helm sepeda snapback ini punya beberapa keunggulan, seperti:

  • Desain

Kalau dilihat dari bentuk desainnya, helm ini tampak seperti topi yang lengkap dengan grafis yang sangat fashionable.

902lab ini benar-benar direkomendasikan untuk orang-orang yang hobi bersepeda sehingga dapat merasa nyaman, tanpa perlu khawatir dari paparan sinar UV.

  • Aman

Helm ini sangat aman karena merupakan helm sepeda ber-sertifikasi ( Bicycle Helmet KC Certification).

Memiliki struktur dalam cetakan, PC Shell dan busa EPS digabungkan dengan kuat dan kulit luar polikarbonat membuat helm ini menjadi helm paling ringan di dunia.

  • Ukuran dan berat

Helm ini memliki 3 (tiga) ukuran standar yaitu S 49-53 cm, M 54-57 cm, L 58-61 cm.

Jadi sebelum meutuskan order sebaiknya ukur dulu lingkar kepala kita, agar mendapatkan ukuran helm yang pas.

Beratnya pun menjadi tidak masalah karena hanya berkisar 200-240 gram. Jadi helm sepeda ini tuh memang enteng banget, makannya nggak heran kalau disebut helm sepeda paling ringan di dunia.

Pengalaman Helm Sepeda Korea Unik

Awalnya mikir, ini helm atau topi? Karena bentuknya galau, dibilang topi tapi katanya helm, sedangkan kalau dibilang helm kok ya kayak topi.

Bahkan bisa juga dipadukan dengan topi. Asli ini helm sepeda Korea yang unik banget. Pas unboxing langsung bisa bikin nyengir, jadi langsung bisa nyobain.

Belinya di mana?

Buat yang penasaran belinya di mana, saya beli helm unik ini di shopee. Jangan lupa manfaatkan voucher gratis ongkos kirim biar meminimalisir harga yang perlu diayar.

Atau bisa juga manfaatkan promo seperti 11.11 yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Bulan 12 nanti kalau nggak salah juga ada event kayak gini.

Cukup ketik 902lab di kolom pencarian shopee, atau bisa juga dengan langsung klik tautan ini untuk order helm yang keren banget ini https://shopee.co.id/902lab.id

5f91062835e45719017271.5c0fc8eaa84ae406388627

 527 total views,  9 views today