9 DRESS WANITA KEKINIAN

Sudah tahu belum, di dunia ini kita mengenal ada 9 macam dress wanita? Atau bahkan lebih. Terksesan banyak memang jika dibandingkan dengan pria. Tapi begitulah faktanya. Postingan kali ini kita akan membahas tentang itu.

Dalam suatu acara, agaknya begitu penting mengenakan dress code. Kenapa? Ada beberapa alasan. Misalnya biar sesuai dengan acara yang didatangi. Karena mengenakan dress yang tepat pada suatu acara akan membuatmu tampil lebih percaya diri, sekaligus lebih menghargai orang yang mengadakan acara.

Selain itu juga bisa membantu mensukseskan jalannya acara tersebut. Bayangkan saja kita memakai Dress Code yang tidak sesuai dengan acara itu, sudah pasti akan merusak acara yang telah diatur sedemikian rupa oleh sang empunya acara, bukan?

Inilah faktanya, bahwa wanita memang lebih memiliki dress yang beragam dibanding pria. Maka tak heran apabila wanita tampak sedikit kesulitan menentukan dress mana yang harus ia kenakan dalam suatu acara.

Dress Wanita yang Perlu Diketahui

Berikut ini setidaknya ada 9 macam dress wanita yang perlu diketahui. Ada yang bentuknya santai, ada yang formal, ada juga yang bentuknya terusan langsung ke bawah. Ayo kita bahas:

Halter Dress

dress wanita

Dress wanita yang satu ini bentuknya terbuka di bagian kerah leher. Jadi, apabila dikenakan dapat menampilkan area bahu yang menonjol. Sehingga akan menimbulkan kesan yang sangat elegan bagi pemakainya apabila dikenakan pada acara yang tepat.

Tank Dress

313 3c6ff97a 1250 49ff 83b1

Bentuk tank dress sangat sederhana. Potongannya berbentuk lurus ke bawah hingga setinggi paha atau betis. Tank dress ini cocok dikenakan untuk berpergian ke pusat kebugaran.

Maxi Dress

1 4d68e8fe ff49 4f24 97e5

Dress yang ini bentuknya sederhana, namun cocok dikenakan dalam segala kesempatan, bisa dipakai ke undangan pernikahan, bahkan bisa juga dipakai untuk bersantai di taman.

Bentuknya simpel, tapi juga kekinian. Pemakaian dress ini akan lebih anggun apabila dipadukan dengan sepatu jinjit.

Line Mini Dress

29 8877893b cdab 4b77 8187

Dress jenis ini lebih dominan dengan warna yang gelap kehitaman. Motifnya beragam, semakin menunjukkan kesan menarik dan cantik bagi pemakainya. A line mini dress ini cocok dipakai untuk kencan bersama kekasih sambil makan malam.

Ruffle Dress

1 0f87175e aae1 4a32 ada1

Dress dengan potongan pinggang yang ramping, ruffle atau berkerut di bagian bawah, serta akses di bagian leher ini cocok digunakan oleh kaum Milenial, atau ibu muda. Cocok digunakan untuk datang ke festival yang digelar di ruang terbuka agar tidak kepanasan.

Shirt Dress

551

Sekilas dress ini tampak seperti kemeja, akan tetapi panjangnya bisa saja sampai ke lutut atau betis jika dikenakan. Dress ini cocok untuk pergi ke mal, atau pergi ke tempat arisan yang santai. Namun tak menutup kemungkinan juga, kalau digunakan saat bekerja. Cukup tambahkan ikat pinggang supaya tampak rapi.

Tee Dress

1 6a6d0add 4193 4263 88c0

Sejenis kaos oblong dengan ukuran panjang dua kali lipat dari kaos biasanya. Buat penggemar kaos bisa memakainya untuk aktivitas sehari-hari. Atau dapat juga dikenakan untuk menonton bioskop bareng teman biar makin happy.

Floral Dress

6 de92dcb7 82a4 421d 8182

Gaun ini dikenal dengan off the shoulder floral dress, karena memiliki motif flora. Cocok dikenakan ketika bersantai, atau saat berkumpul minum kopi bersama teman. Motif bunga-bunga akan membuat pemakainya tampak lebih cantik.

Kalau kamu tertarik untuk mencari rekomendasi gaun berbentuk floral dress seperti pada gambar, kamu dapat menemukannnya di kis.net, semua jenis dress wanita kekinian ada di sana.

Bohemian Dress

182 95bdce1a f7ff 4dec a299

Dress yang satu ini tampak sangat simpel. Cocok dikenakan oleh wanita dengan kaki yang panjang. Ketika berpergian ke pantai, mengenakan bohemian dress dapat dijadikan sebagai pilihan.

Itulah tadi 9 macam dress wanita kekinian. Yang manapun yang menjadi pilihanmu, silakan sesuaikan denga acaranya. Semoga artikel kali ini bermanfaat, dan jangan lupa baca konten saya yang lain.

 888 total views,  3 views today