5 isi di HP Cowok yang Bisa Bikin Kita Auto Ngakak Saat Melihatnya

Nggak ada seorang pun anak milenial jaman sekarang yang nggak punya HP bukan? 
 
Kayaknya misal pun kepepet butuh uang, terus ngejual HP pun hanya berlangsung beberapa waktu aja, setelah itu pasti punya HP lagi. 
 
Itu semua lantaran HP adalah suatu kebutuhan pokok manusia masa kini. Begitu pun para cowok-cowok. 
 
Pada dasarnya para cowok menggunakan ponselnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ya, tapi terkadang kebutuhan para cowok itu terkesan beda dan bikin auto ngakak siapapun yang melihatnya. Berikut ini contohnya:
 
 

Diisi dengan game yang terkenal


Sebenarnya aplikasi ini kalau dimanfaatkan secara nggak benar dapat memberikan dampak yang buruk, misalnya buang-buang waktu aja, dan dampaknya bisa kepada malnutrisi karena kurang gerak. 
 
Namun ada yang bilang nih, menurut riset pernah disebutkan bahwa orang yang suka bermain game adalah jenis orang yang cerdas. 
 
Eits ada alasannya. Karena sudah terbiasa mengatur strategi dalam bermain, sehingga memicu perkembangan otaknya dan meningkatkan IQ juga daya ingat. 
 
Hal ini juga berlaku buat cowok yang di HP nya memasang game tetris, Pou atau malah game congklak. 
 
Apaan? Itu kan game jaman dulu banget. Plis deh, baru melihatnya pun seseorang pasti bakalan auto ngakak.  Ya game apapun itu tetap aja ada strategi yang harus dilakukan. Makanya dibilang cerdas tadi. Gitu
 
 

Pasang Aplikasi Editor Foto


Kok kayak cewek sih? 
 
Eits… jangan disamain dulu dong. Meskipun aplikasi yang dipasang sama, tapi kegunaannya tentu saja beda dong. 
 
Kalau biasanya para cewek memasang aplikasi editor foto untuk mengedit foto selfienya supaya terlihat cantik, kalau para cowok lain, mereka akan memasang editor foto untuk ngusilin temen-temennya. 
 
Emang dasar otak cowok itu nggak bakalan jauh sama yang namanya hal-hal yang berbau keusilan, maka foto teman akrabnya pun dieditnya sedemikian rupa, sehingga ketika ada yang melihatnya bisa langsung auto ngakak. 
 
 

Isi Gallery Skrinsutan Semua


Cowok kebanyakan menyimpan gambar skrinsutan di gallerynya. Biasanya buat dipajang di status WA atau dikirim ke komentar facebook. 
 
Karena rata-rata cowok cenderung males mikir, tapi dia juga kepengin kalau akunnya dianggap hidup, makanya para cowok mengumpulkan gambar-gambar absurd dari berbagai sumber, bisa kartun atau meme lucu, lalu diunggah deh ke status. 
 
Jadi tentu saja kalau membuka gallery HP cowok akan langsung auto ngakak. Apalagi kalau meme yang disimpannya emang benar benar kocak abis.

Nyimpen Foto Cewek yang disuka


Mungkin cewek juga melakukan hal yang sama, yaitu menyimpan foto cowok-cowok ganteng supaya bisa dipuja-puja. 
 
Nah kalau para cowok beda. Dia akan stalking akun cewek yang menurutnya menarik, kemudian dia simpan beberapa, biar bisa dijadikan sebagai bahan obrolan sama teman-temannya. 
 
Karena obrolan para cowok itu pasti nggak bakalan jauh deh sama pembahasan tentang cewek. Jadi jangan heran kalau kamu bakalan langsung auto ngakak kalau liat cowok nyimpenin banyak foto cewek di HP nya.
 

Aplikasi VPN buat nganu


Ya, kita kan sama-sama tau, yang namanya cowok itu emang makhluk visual. Nggak perlu diuji juga kita udah ngerti, karena emang sangat terlihat jelas bahwa cowok emang lebih nafsuan ketimbang cewek.

Jadi kegiatan  yang dilakukan di HP terkesan arahnya ke sana lah, nggak usah dijelasin banget. Tapi hal ini masih tergolong lumrah, meskipun nggak semua cowok punya pemikiran yang nakal. 
 
Tapi, ya, kalau ada cowok yang memasang aplikasi VPN di HP nya, sudah dapat dipastikan kalau dia adalah jenis orang yang suka sama hal-hal yang nganu, dan pasti bikin auto ngakak otomatis. 
 
Nah, sekarang udah tau kan apa aja isi HP cowok yang bikin auto ngakak? 
 
Terus setelah terungkap hal-hal di atas tersebut, apa nih yang ada di pikiran para cewek? Apakah bakalan jadi lebih rajin cek HP cowoknya ya? 
 
Aduh, lebih baik jangan deh, karena masing-masing orang punya privasi. Ngomong aja baik baik, kalau mau pinjem, jangan lupa pamitan dulu. Kalau langsung ambil aja itu sama aja dengan mencuri. Dosa!

You Might Also Like

One Reply to “5 isi di HP Cowok yang Bisa Bikin Kita Auto Ngakak Saat Melihatnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *