Cerita ABG Seksi - Hadi Ku
News Update
Loading...

Tuesday, 4 September 2018

Cerita ABG Seksi

Seorang teman nanya ke saya tentang definisi perempuan seksi. Saya jadi berpikir lama. Di umur sekarang saya terlalu sukar untuk berpikir singkat. Lalu saya bilang kepadanya sambil menatapnya lekat-lekat.  

Perempuan itu baru bisa dikatakan seksi kalau dia hobi menyesap kopi. Itu kata orang-orang di sana. Tapi bagi saya, cewek seksi itu adalah dia yang suka ngomong sendiri. Bukan karena dia gila. Tapi karena hal lain yang tak pernah kita tahu. 
Dia bingung. Lalu menoleh ke saya. Ada kerutan di keningnya, yang kemudian saya jelaskan sebelum dia bertanya lagi ke saya dengan pertanyaan yang lebih ngaco lagi. Saya memberikan dia permen sebentar, lalu dia terima. Saya bilang begini,  "Coi, cewek itu, lo lihat cewek yang lagi ngomong sendirian itu?" 
Dia menatap ke arah perempuan yang saya tunjuk. "Iya gua lihat! Terus kenapa?"


Saya sudah menduganya kalau dia bakalan bingung. Kemudian saya membuka sebungkus permen, dan memasukkan ke mulut saya, lalu saya jelasin lagi. "Dia itu cewek gua, Coi!"
"Serius lu? kok kayak orang gila gitu sih?" katanya. Kali ini saya jadi keselek. 
"Its so seksi meeen. Seksiiiiiii." Saya bilang begitu.
***

Tiba-tiba saya ngulet. Lamat-lamat saya ngeliat hape. Saya kemudian terperanjat. Loh? Udah jam berapa ini? Mampus. Mana lagi ada janji lagi. Anjiir. Saya kesiangan lagi. Hoaam... tidur kali ini nikmat banget deh, sampe kebawa mimpi, mana jauh lagi mimpinya, saya tadi masih ABG, lagi di kantin depan sekolah gitu.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done