Skip to main content

Disclaimer

Sangkalan (Disclaimer) untuk Yuk Kita Kerja!

Jika kamu memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs blog saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email di wawantjara@gmail.com.

Penyangkalan (Disclaimers) untuk http://longdistancerelationsick.blogspot.com/:
Semua informasi pada blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. http://longdistancerelationsick.blogspot.com/ tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, kekamulan dan ketepatan informasi ini. Setiap tindakan yang Kamu lakukan atas informasi yang Kamu temukan di blog ini (http://longdistancerelationsick.blogspot.com/), secara ketat risiko Kamu sendiri. http://longdistancerelationsick.blogspot.com/ tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web saya.
Dari blog saya, Kamu dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara saya berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan etika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini untuk situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah 'buruk'.
Perlu juga menyadari bahwa ketika Kamu meninggalkan blog saya, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan hal yang berada di luar kendali kita. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun.

Consent
Dengan menggunakan blog saya, Kamu dengan ini setuju untuk disclaimer saya dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Update
Halaman disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Minggu, 14 Februari 2016

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Memakan Pisang Dempet Bisa Bikin Ganteng

Pernah gak sih lo nemuin pisang yang dempet? 

Gambar di atas gue ambil dari google. Jadi ceritanya begini, kemaren sore abis buka puasa, gue ngelirik meja makan. Dan rupanya, di sana ada pisang yang dempet. Gue ambil. Gue timang-timang lama, antara mau dimakan atau nggak. Antara ragu, tapi juga mau.

#GagasDebut GiveAway | Novel Selamat Datang Cinta by @OdetRahma

Kenapa buku ini harus dimiliki?



Simak Review dan Obrolan saya dengan Penulis Selamat Datang Cinta di postingan saya sebelumnya. Atau, silakan simak review dari Mpok Wuri berikut ini. ENTER!

Blog Review & Give Away Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam

Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam ini adalah peraih pemenang pertama dalam lomba Young Adult Locality Novel 2015 yang diselenggarakan oleh Universal Nikko. Dari judul kita bisa menemukan kata Rendang, artinya nuansa Minang sudah dapat ditebak, jadi wajar jika kita menemukan nuansa Minang yang kental di seluruh adegan. Termasuk penggunaan bahasa yang dipakai penulis, budayanya, adat, tapi jangan risau sodara-sodara, karena selalu ada catatan kaki di setiap dialog yang berbahasa Minang.


Bercerita tentang jungkir balik dunia Adit.  Jungkir balik dunia Adit ini sangat rumit.  Ibunya meninggal saat  dia melahirkan Hanif, adiknya. Kemudian disusul dengan kepergian ayahnya akibat kecelakaan saat kerja. Belum lagi sang adik punya penyakit penurunan fungsi otak.  Pokoknya penuh drama banget. Itu juga masih ditambah pula dengan keadaan hidup yang serba pas-pasan, dikisahkan bahwa Adit mesti membiayai  kuliahnya senditi, makin menyedihkan waktu tau adiknya di kampung ditinggal sendiri karena n…