Skip to main content

Disclaimer

Sangkalan (Disclaimer) untuk Yuk Kita Kerja!

Jika kamu memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs blog saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email di wawantjara@gmail.com.

Penyangkalan (Disclaimers) untuk http://longdistancerelationsick.blogspot.com/:
Semua informasi pada blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. http://longdistancerelationsick.blogspot.com/ tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, kekamulan dan ketepatan informasi ini. Setiap tindakan yang Kamu lakukan atas informasi yang Kamu temukan di blog ini (http://longdistancerelationsick.blogspot.com/), secara ketat risiko Kamu sendiri. http://longdistancerelationsick.blogspot.com/ tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web saya.
Dari blog saya, Kamu dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara saya berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan etika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini untuk situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah 'buruk'.
Perlu juga menyadari bahwa ketika Kamu meninggalkan blog saya, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan hal yang berada di luar kendali kita. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun.

Consent
Dengan menggunakan blog saya, Kamu dengan ini setuju untuk disclaimer saya dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Update
Halaman disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Minggu, 14 Februari 2016

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Memakan Pisang Dempet Bisa Bikin Ganteng

Pernah gak sih lo nemuin pisang yang dempet? 

Gambar di atas gue ambil dari google. Jadi ceritanya begini, kemaren sore abis buka puasa, gue ngelirik meja makan. Dan rupanya, di sana ada pisang yang dempet. Gue ambil. Gue timang-timang lama, antara mau dimakan atau nggak. Antara ragu, tapi juga mau.

#GagasDebut GiveAway | Novel Selamat Datang Cinta by @OdetRahma

Kenapa buku ini harus dimiliki?



Simak Review dan Obrolan saya dengan Penulis Selamat Datang Cinta di postingan saya sebelumnya. Atau, silakan simak review dari Mpok Wuri berikut ini. ENTER!

Lenjongan dan Berambang Asem Membawa Timlo Solo Menjadi Juara III di Arisan Rasa

Arisan biasanya kan identik dengan yang namanya emak-emak sosialita, rempong, yang dikit-dikit ngebahas lakinya, rengking anaknya, KB, atau ngatain orang sambil ketawa-ketawa. Tapi acara ini beda kok. Ini acara Arisan Rasa. Bukan tentang pengumpulan rasa, terus diundi, dan namanya yang keluar jadi pemenang, bukan. 


Di event yang diadakan @travellingyukcom ini, para peserta diajak berdiskusi tentang bagaimana menghasilkan uang lewat travelling. Jadi istilahnya travelpreneur, semoga tulisannya bener. Pematerinya ada dua orang, Mas Rero Rivaldi selaku Head of Creative Content Travelingyuk, dan Mas Wira Hardiyansyah yaitu seorang Travelling Chef yang sangat berprestasi. Acara dipandu oleh Mbak Lidya, dan diawali dengan presentasi dari Mas Rizky Kurniawan. Lalu diakhiri dengan acara tanya jawab dalam suatu mini talkshow


Hasil bincang-bincangnya adalah informasi tentang Gastronomi. Saya pribadi masih sangat asing dengan istilah ini. Menurut hemat saya, gastronomi ini adalah cara kita unt…