Skip to main content

We Have a Winner!

Hai... Ampuni saya karena telah terlambat lama untuk memberikan pengumuman pemenang Give Away. Saya mau mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada segala pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini.  Kepada Universal Nikko yang telah memilih saya sebagai bagian dari host di BlogTour ini. Temen-temen pembaca blog ini yang masih setia membaca meskipun jarang komentar. 

Lalu setelah mempertimbangkannya agak lama, saya membatalkan pengambilan pemenang melalui random.org. Pemenang akan saya pilih dari komentar terbaik dari alasan kenapa sangat menginginkan buku Semangkuk Rendang dari Negeri Paman Sam.



Selamat kepada HANAT FUTUH


Hanat saya pilih karena alasannya cukup menarik. Berikut saya kutip alasannya mengapa ingin membaca buku Semangkuk Rendang dari Negeri Paman Sam. 

Pertama, saya adalah bookholic. Saya hobi baca buku, terutama novel. Apapun novelnya, siapapun pengarangnya. Saya selalu menghargai setiap novel yang dilahirkan oleh penulis. Entah saya kenal dengan penulisnya ataupun tidak. Namanya juga hobi, tidak pandang bulu.

Kedua saya adalah pencinta Rendang. Entah seminggu berapa kali, saya selalu makan rendang bersama nasi Padang. Makanya pas tahu ada giveaway buku dengan judul yang ada rendangnya, saya langsung dong tancap gas! Hehe

Selain itu, saya memang sangat tertarik dengan novel tersebut. Saya membayangkan bagaimana perjalanan seorang Adit survive hidupnya, melewati cobaan demi cobaan. Saya jamin novel ini bakalan bikin saya baper berkepanjangan dan susah move on 😭 tapi begitu lah novel yang luar biasa bagi saya, novel yang mampu mempermainkan emosi pembaca.

Saya juga sangat senang sekali mendengar cerita tentang rendang dan Minang. Dulu saya pernah membaca sebuah cerita pendek tentang aturan menikah orang Minang. Menarik, berbeda meskipun rumit. Makanya, saya penasaran dengan setiap latar yang diceritakan dalam novel Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam. 


Untuk itu saya ucapkan kepada Hanat Futuh, kamu berhak mendapatkan sebuah novel Semangkuk Rendang dari Negeri Paman Sam. Silakan klaim hadiah kamu dengan mengirimkan identitas diri serta alamat lengkapmu ya.

Mohon maaf atas semua kesalahan, kepada Allah saya mohon ampun, dan sampai ketemu di lain kesempatan. Bye! 

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

#GagasDebut GiveAway | Novel Selamat Datang Cinta by @OdetRahma

Kenapa buku ini harus dimiliki?



Simak Review dan Obrolan saya dengan Penulis Selamat Datang Cinta di postingan saya sebelumnya. Atau, silakan simak review dari Mpok Wuri berikut ini. ENTER!

Blog Review & Give Away Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam

Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam ini adalah peraih pemenang pertama dalam lomba Young Adult Locality Novel 2015 yang diselenggarakan oleh Universal Nikko. Dari judul kita bisa menemukan kata Rendang, artinya nuansa Minang sudah dapat ditebak, jadi wajar jika kita menemukan nuansa Minang yang kental di seluruh adegan. Termasuk penggunaan bahasa yang dipakai penulis, budayanya, adat, tapi jangan risau sodara-sodara, karena selalu ada catatan kaki di setiap dialog yang berbahasa Minang.


Bercerita tentang jungkir balik dunia Adit.  Jungkir balik dunia Adit ini sangat rumit.  Ibunya meninggal saat  dia melahirkan Hanif, adiknya. Kemudian disusul dengan kepergian ayahnya akibat kecelakaan saat kerja. Belum lagi sang adik punya penyakit penurunan fungsi otak.  Pokoknya penuh drama banget. Itu juga masih ditambah pula dengan keadaan hidup yang serba pas-pasan, dikisahkan bahwa Adit mesti membiayai  kuliahnya senditi, makin menyedihkan waktu tau adiknya di kampung ditinggal sendiri karena n…