Posts

Showing posts from February, 2017

Wakacau, Sekolah Induk di Info GTK Warna Merah

Image
Ada yan ngalamin hal serupa? Kalau kejadian seperti ini emang bikin cemas juga sih. Pertama, ada perasaan beban tersendiri yang bakal dirasa. Akibatnya bakal memicu apa saja. Bisa stress berlebih. Parahnya malah bikin mudah marah. 
Kedua, bakal dicap nggak baik. Misalnya dikatain nggak becus ngerjain ini. Ya elah, padal kadang dibelain melek malam juga. Kadang emang yang komentar itu nyelekit banget, kita yang jalanin cuma bisa diem, sedangkan rencana Tuhan tetap ada. Udahlah senyumin. 
Jadi ini sebenarnya apa?  Buat yang nggak tahu ini adalah Info GTK. Ngejelasinnya gimana dah, agak ribet juga ya. Intinya ini adalah biodata PNS. Harus diunduh dan diprint. Gunanya adalah untuk digunakan sebagai pemberkasan sertifikasi. Bahasa sepelenya begitu.  +Edotz Herjunot  mungkin lebih bisa ngejelasin. Hehe 
Terus kalau udah kejadiannya seperti ini bagaimana? 
Dari berbagai sumber, katanya ada 6 penyebab kenapa hal ini bisa terjadi. 
1. Tidak/Belum diisi Pembelajaran Pada Semester Sebelumnya
Sa…