Posts

Showing posts from April, 2016

Yuk Nonton Bro & Bray

Image
Selamat Weekend teman-teman. Akhir pekan ini punya rencana ke mana nih? Jalan jalan sama uhuk uhuk kesayangan kayaknya emang terlihat menyenangkan. Selagi masih muda juga, marilah menikmati masa muda dengan bahagia. Membaca buku di rumah juga bisa dijadikan sebagai pilihan weekend, sambil ngopi dan ngemil makanan ringan kesukaan. Atau menonton televisi.


Kemaren pernah baca sekilas, di mana gitu saya lupa. Katanya, ada surveynya kalau 80% orang masih suka menonton teve saat menghabiskan akhir pekannya.


Nah, kalau kamu adalah orang dengan jenis ini, mending akhir pekannya nyetel Trans TV aja. Karena di hari Sabtu dan Minggu, Trans TV biasanya menayangkan Sitkom Bro & Bray setiap pukul 14.30 WIB. 




Apakah kamu sedang merasa penat saat kerja sepanjang hari? Mungkin malah pusing sama tugas kuliah yang numpuk? Atau kamu malah lagi ngeluhin gaji yang nggak kunjung naik padahal kerja udah total banget? Atau sedang kesal sama Dosbing yang tak kunjung ngebubuhin tulisan ACC?


Udah, tenangin di…

Haris Pernah Bikin Naskah Buku Menggunakan Ponsel

Image
Bicara tentang keunikan tulisan Haris, nggak jauh dari batik. Disadari atau tidak, batik adalah sejenis kain yang punya gambar unik dan beragam. Nah, tulisannya Haris seperti itu. Unik dan beragam. Uniknya, kadang orang ini saya anggap canggih, mikir dari sudut pandang yang paling ujung, saya juga kadang takjub, saking nyentriknya orang ini berpikir, mikirnya dari ujung pandang, oh pantesan aja. Mikirnya aja jauh banget.
Beragamnya, karena nggak semua hal yang sebenarnya bisa dijadikan lucu, tapi bisa jadi lucu aja oleh laki-laki ini. Misal saja, status facebook yang pernah dicatatnya berikut ini:
The Voice. Ajang pencarian bakat pakai sistem blind audition. Peserta nyanyi, juri nggak lihat mukanya. Cuma fokus ke suara. Harusnya ada tandingannya, The Face. Peserta nyanyi, juri pakai ear plug. Suara nggak dinilai, yang penting gayanya. Mungkin komentar jurinya bakal begini: "Suara kamu mengingatkan saya sewaktu kerja jadi mandor. Denger kamu nyanyi kayak denger suara mesin pabrik.…