Nikmatnya Chitato Rasa Indomie Goreng


Kamu pasti suka bereksperimen dengan hal baru, demikian pula dengan cemilan kamu. Kini Chitato menyajikan rasa baru, rasa Indomie Goreng yang sering jadi andalan sarapan kamu. Sensasi rasa gurih Indomie Mi Goreng yang menyatu dalam potongan bergelombang Chitato, memberikan kenikmatan yang sensasional.

Nongkrong dan ngobrol dengan teman kamu jadi semakin rame dan seru dengan adanya Chitato rasa baru yaitu Chitato Rasa Indomie Goreng. Chitato Rasa Indomie Goreng diproduksi oleh PT. Indofood Fritolay Makmur dan tersedia dalam kemasan 55 g.

Chitato Rasa Mi Goreng
Selain heboh dengan berita Saipul Jamil yang ngemut titit cowok SMA, sekarang juga lagi heboh dengan jajanan baru. Namanya Chitato rasa Mi Goreng. Chitato sendiri adalah jajanan semacam keripik kentang yang dikasih rasa-rasa. Datangnya Chotato dengan rasa Mi Goreng ini berhasil membuat semua orang penasaran. Dan beberapa juga merasa excited abis buat nyobain, termasuk saya.

Sekilas rasanya biasa aja sih. Semacam keripik kentang lainnya. Yang jadi bedanya, Chitato Rasa Mi Goreng ini memiliki rasa sejenis mecin. Atau yang khas kayak bumbu mi goreng gitulah. Memakan Chitato rasa Mi Goreng ini malah seperti memakan mi mentah. Ada gurih-gurihnya, enak, dan sedikit pedas.

Overall dari segi rasa, Chitato ini sayakasih nilai 7 dari 10. Enak kok buat cemilan, jadi buat kamu yang mau beli Chitato rasa Indomie goreng, nggak bakalan nyesel. Mungkin sampai sini saja sih tentang ulasan rasa dari Chitato Indomie Goreng.

Kalau menurut Edho Zell, Chitato rasa Indomie Goreng ini mirip Chitato yang rasa BBQ. Namun wanginya Indomie Goreng yang ada minyak-minyak sayurnya. Jadi semacam nyicipin Chitato BBQ yang disisipin minyak sayur.

Selengkapnya review Edho Zell ada di video berikut ini.

Comments

  1. Anjas titit anak SMA :v

    AAK makin banyak aja nih youtuber dan blogger yang ngereview ini makanan, gue hanya bisa apa? Makan aja belumm aaaa

    udah kebayang nih rasanya, nostalgia pas bocah dulu makan indomie gak pake air, tuang bumbu aja :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha kan emang iya lagi booming sama kasus itu, ditambah ada makanan ini. Lengkap dah keboomingannya heheh

      Delete
  2. Bhangkeeeeek kenapa segala pake mensen titit segala (~>__<~)


    Iya nih udah jadi bahan pergunjingan dikalangan blogger, duuh tapi belum sempet beli heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      pesan online aja udah, ada di blibli kalau gak salah :D

      Delete
  3. kayaknya boleh juga tuh chitato jadi bahan ngemil tegah malam
    untuk timur indonesia sepertinya produknya belum sampe nih

    ReplyDelete
  4. Aku sama Mbak Lintang mau beli ini tapi di Jember belum ada. Kata Mbak Lintang enak, dia beli di Surabaya. Aku belum nemu nih...

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk