Martabak Enak di Bandung: Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung

Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung  Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung
Martabak Enak di Bandung: Indonesia memiliki beragam kuliner lezat. Salah satunya adalah martabak. Martabak juga memiliki dua macam. Ada martabak manis dan ada juga martabak telor yang cocok dimakan pakai sambal. Keduanya lezat. Dan kalau kata pak Bondan mah, maknyuuuuuuuuuus. Semaknyus Martabak enak di Bandung. Nah, bicara tentang Martabak manis, Bandung memiliki satu tempat yang bisa untuk kamu coba, namanya Kedai Martabak Tropica. Di tempat ini kamu akan menemukan martabak-martabak manis. Jadi kalau kamu pergi ke Bandung dan kepengen makan martabak, kamu harus mengunjungi Kedai Martabak Tropica ini, sebab aneka martabak manis, bakal disediain di tempat ini.  Martabak enak di Bandung. Martabak Enak di BandungMartabak Enak di Bandung


Martabak Enak di Bandung
Martabak Enak di Bandung
Martabak Paling Top di Bandung

Dari bentuknya emang tampak sangat menggiurkan. Sebab di Kedai Martabak Tropica ini, memang menyediakan beragam varian. Selain ada rasa-rasa original, Martabak paling top di Bandung ini juga menyediakan rasa favorit. Selengkapnya kamu bisa membacanya melalui gambar berikut ini menu Martabak enak di BandungMartabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung
Menu Martabak Paling Enak di Bandung
Adanya beragam rasa, dengan berbagai macam rasa favorit ini lah yang membuat Martabak Tropica sebagai martabak paling enak di Bandung. Harganya yang juga sangat terjangkau, membuat martabak enak di Bandung ini paling top. Dan lagi, kamu juga bisa memesan dengan ketebalan yang sesuai dengan selera kamu. Karena di sini kamu dapat memilih mau yang Tipis, Medium, Large, atau Spesial. Tentu saja dengan harga yang berbeda, sesuai dengan ketebalan yang kamu inginkan. Tapi tetap saja, mau ketebalan apapun Martabak Tropica ini adalah Martabak Enak di Bandung yang wajib untuk kamu cobain. 

martabak enak di Bandung
Martabak Enak di Bandung
Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung Martabak Enak di Bandung
Hanya dengan melihat gambarnya saja saya sudah yakin kalau martabak manis ini rasanya enak. Wajar kalau ada ungkapan ini adalah Martabak enak di Bandung. Saya sangat suka dengan yang namanya martabak. Apalagi martabak manis seperti gambar yang saya ambil langsung dari official akun instagram kedaimartabaktropica.bandung ini.

Warnanya yang begitu menggoda. Ketebalan yang sangat mencolok. Membuat saya seolah membayangkan betapa legitnya martabak enak di Bandung ini. Maka tak heran jika martabak ini menjadi favoritnya para artis. 

Martabak enak di Bandung favoritnya para artis terkenal 

Banyak artis yang telah mencoba martabak enak di Bandung ini. Di antaranya adalah Rizky The Titans, Jenita Janet, Marcell Siahaan, saya juga nemuin foto Ayu Tingting, juga Maia Estianti pada instagram resminya kedaimartabaktropica.bandung

Dengan semakin banyaknya artis yang mencicipi Martabak Tropica ini. Maka pantaslah jika Martabak Tropica ini menjadi martabak paling top, dan paling enak dari selain Martabak di Bandung.  Martabak Enak di Bandung

Nah, kamu pengen mencoba Martabak yang mana nih? Kalau saya, terus terang pengen sekali mencoba yang namanya Martabak Cakalang. Katanya Martabak Cakalang ini adalah inovasi terbaru dari kedai martabak tropica, yaitu martabak manis dengan sensasi pedas. Wow... wow. WOW! Gimana rasanya ya kira-kira?

Termikasih kamu sudah membaca artikel tentang Martabak enak di Bandung melalui blog ini. 

Comments

  1. nyiksa ya malem-malem gini baca tentang martabak.
    penasaran gue sama yang item ada kejunya itu :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha ayo makan aja kalau laper. Kan ada martabak enak di Bandung ini

      Delete
  2. Kalau rasa martabaknya bervariasi seperti diatas, kayaknya aku juga bakalan suka sama martabak nih :G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi wajar kan ya disebut sebagai Martabak enak di Bandung :D

      Delete
  3. Uwooooo ... Gantian gue yag di buat laper sama postingan ini. Ckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah pesen aja. Martabak enak di Bandung ini juga bisa dipesan pake GooFood via GoJek kok

      Delete
  4. wiiihhh lihat fotonya iman gue jadi goyah ini. gak tahan pengen makan tuh foto hehehe. enak banget tuh kayagnya terangbulannya (di daerah saya nyebutnya gitu), banyak rasanya juga, harganya juga terjangkau + kalo makan martabak itu udah kayag artis ajah bisa-bisa.

    ongkos ongkir kalo ke jatim berapa yaak kira-kira, ntar nyampeg sini malah ngak bisa dimakan kan sayang. hemmm udahlah sementara ini gue nikmatin dari foto-foto instagram ajah (gigit jari).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakak
      Jauh tuh di Jatim. Basi duluan kali nanti :v

      Delete
  5. Replies
    1. Iya banget :D
      Martabak enak di Bandung nih

      Delete
  6. Gue bacanya pagi-pagi gini, jadi laper,Bang. Hahaha.

    Kalau di kampung gue, ada satu tempat martabak yang paling gue suka (emang cuma dia sih yang jualan). Tapi, kadang gue juga cepat merasa bosan kalau makan martabak. Entah karena terlalu manis mungkin.

    Kalau jalan-jalan ke bandung, wajib nyobain ini nih kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah yuk cobain martabak enak di Bandung ini :D

      Delete
  7. Di Bandung doank kah?
    atau ada cabang di kota lain yah :o

    Kalau hanya di Bandung berarti memang butuh perjuangan untuk bisa menyantap martabak yang menggiurkan di atas... nyaam2 :3

    Liat fotonya bikin lafar, hehe apalagi ini di jam makan siang.. waduuu, harus tanggung jawab km bro. tanggung jawab beliin martabak buat ane :D

    ReplyDelete
  8. waw tampilannya juga keren, rasanya pasti enak masbro..mau dong. brkunjung tambah baraya...

    ReplyDelete
  9. Wedewwww...bikin ngiler kalo lihat foto martabak.sy yakin martabak adalah salah satu makanan di surga nanti setelah durian. Eh itu yg merah-merah apaan sih? Bikin tambah ngiler aja...

    Fyi,itu yg di foto bukan David Noah. Hahaha Rizky The Titans itu mah..

    ReplyDelete
  10. Ini buat lomba yang semi SEO itu nggak sih? semangat yak :D

    Duuuuh, ngomongin martabak manis :3 legiiiit :3 bikiiiiin laper malem-malem baca ini ._.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber