Sebenarnya Siapa Inisial DS?

Sebenarnya Siapa Inisial DS?
Dicky Syahroni Inisial DS

Siapa sebenarnya DS korban Saiful Jamil? Sebenarnya nggak pengen ngungkit masalah ini. Urusan kelamin orang. Haris Firmansyah yang suka cerewet acapkali saya ajakin ngebahas ini.  Tapi lama-lama jadi kepo juga tentang inisial DS korbannya Saiful Jamil ini. akun twitter dicky syahroni akun twitter dicky syahroni akun twitter dicky syahroni akun twitter dicky syahroni akun twitter dicky syahroni

Dimulai sejak kasus Indra Bekti dengan pemuda asal Lombok yang bernama Lalu Gigih siapa gitu lupa lengkapnya. Saya nanya ke Haris, "Sudah dengar denger rekamannya Indra Bekti belum?" 


Haris jawab, udah. Gitu doang. Lalu dengan nada sinis memberikan saya perintah untuk diam. Tak ingin mengungkitnya telalu jauh, saya pun diam.  


Kasus kayak gitu katanya lagi rame di kalangan artis. Ada nama Afgan, Morgan, siapa lagi. Entah saya nggak peduli. Sekarang malah muncul di permukaan kasus Saipul Jamil yang ngemut titit anak SMA inisial DS. 

Rasanya saya pengen bilang begini ke Haris Firmansyah, "Bang Ipul udah ketahuan tuh, Ris. Kamu jangan sampai sebodoh itu ya!" 

Ngakak.  akun google dicky syahroni akun google dicky syahroni akun google dicky syahroni

Inisial DS itu juga marak diperbincangkan para netizen. Sementara Haris malah sibuk ngeroast saya, nyari celah buat ngebully. Betapa kekonyolan Haris Firmansyah timbul akhir-akhir ini. Kepribadian yang berubah itu kadang terkesan aneh. Tapi itu lah pilihannya, ya saya harus menghargai. 

Sebenarnya Siapa Inisial DS?Sebenarnya Siapa Inisial DS?
Foro Saful Jamil dan Inisial DS Dicky Syahroni

Lalu sebenarnya siapa inisial DS yang diemut tititnya oleh Saipul Jamil? Saya kepoin google, barusan menemukan nama Dicky Syahroni. Akun isntagramnya @dickysyahronii. Ganteng sih. Wajar Saipul Jamil sampai mengakui kalau dirinya khilaf. 

Dalam acara  D'Academy, Dewi Persik pernah nyeletuk perihal perceraiannya dengan Saipul Jamil. "Karena papih terlalu sering tidur bareng mas-mas di masjid ketimbang tidur bareng saya." Begitu kalau nggak salah sambil guyon. 

Terus Dewi Persik goyang gergaji sambil cekikikan. Sebentar kemudian, meralat kalimat itu dengan ungkapan, "Nggak lah. Kami cerai karena sudah tidak cocok lagi." Lalu senyumnya berubah culas. 

Kalau dikaitkan ke moment ini, sepertinya wajar kalau mereka bisa bercerai. 

Lari jauh dari cerita di atas, sebenarnya netizen suka salah kaprah. Kadang malah menelan mentah-mentah berita yang berusaja muncul. Layaknya makan buah-buahan mentah kan  nggak enak rasanya. Buah sawo mentah misalnya, getahnya lengket rassanya pahit pula. 

Usut punya usut, sebenarnya inisial DS yang itu bukan korban pencabulan Saipul Jamil yang diisep tititnya. Karena rupanya, DS yang ini lagi di Papua. Jadi nggak mungkin bisa diisep tititnya. 

Berikut bukti klarifikasi yang muncul di akun isntagramnya. 

Klarifikasi DS
Sekarang pertanyaannya, sebenarnya nggak penting sih. Siapa sebenarnya DS itu?
Abaikan. akun facebook dicky syahroni akun twitter dicky syahroni

Pada dasarnya tiap orang punya kekhilafan masing-masing. Udah gitu aja. *antiklimaks

Masih nggak nyangka sih sama berita ini. Tapi Saipul Jamilnya aja mengakuinya. Dan ya, yang menjanggal itu kok bisa sih air liurnya masih nyisa di titit? Emang nggak kering ya? 

Comments

  1. wkwkwk gila gue ngak kaget lo beritanya segila ini. padahal bang ipul itu sering pergi umroh, tapi yah yang namanya manusia kalau udah dibisik - bisikin setan ngak pandang laki atau perempuan. kegoda berbuat maksiat yang laki juga dibabat. Hanjirrr! (pemerkosaan laki2) Hahaha... hati - hati loh mas hadi sama mas haris deket - deket alasan temenan bisa jadi dedemenan. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Haris Firmansyah?
      Pfft
      Gak minat tuh :v

      Delete
  2. Masih gantengan Mantan saya daripada DS. Dih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantan kamu yang mana? Halooooooo...

      Delete
  3. Nggak bermutu. Bahasanya nggak difilter. Blogger barbar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa cuma aku yang nggak kaget sama berita ini? Dari lama juga aku udah nyangka kalo Saipul Jamil suka cowok~ ._. .-.

      Delete
    2. Bar bar haahahahahaha
      ._.

      Delete
    3. Khilaf ris.

      @Rizka, berarti cuma saya yang hebih ya. Aduh... kudate kali lah saya ini

      @Wahyu... geje ya

      Delete
  4. dari wajahnya, dari dulu gue udah ngira kalau SJ ini emang rada-rada suka sama cowok.... hmmm, ternyata bener, enger-denger si DS ini penonton acara dangdut itu yaa -_-

    tauklah....
    wkwkwkw

    yang baru-baru ini si HK tuh yang kejaring prostitusi di hotel
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. hanjaaay,pertamakali maen malah disuguhin postingan kayak gini.

    ntaps!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kamu gak kapok ya Puti. Xixixix

      Delete
  6. Aku kaget loh ya pas tau berita beginian -_- dan apaan ya si ipul ngemut titit DS ._. duuuh agak gimana gitu bacanya =+=

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk