Asus Zenfone 2 ZE550ML, Ponsel dengan Prosesor Setara Notebook

Asus Zenfone 2 ZE550ML merupakan ponsel keluaran terbaru dari Asus yang dirilis bulan April 2015 lalu. Dengan spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML yang dapat dikatakan sangat mumpuni, Asus Zenfone 2 ZE550ML  ini hanya dipasarkan dengan harga dua jutaan saja untuk harga Asus Zenfone 2 ZE550ML baru, dan Asus Zenfone 2 ZE550ML adalah ponsel dengan kemampuan yang tinggi yang sangat terjangkau dibandingkan merk lainnya. 

Memahami apasaja kemampuan yang dimiliki ponsel sebelum membelinya adalah wajib hukumnya. Seperti saya yang kali ini tergiur untuk membeli Asus Zenfone 2 ZE550ML. Selain kepo dengan harganya, saya juga harus mencermati dengan seksama apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh calon ponsel yang akan saya beli.
Berikut ini adalah kelebihan ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML, ini juga berguna buat kamu yang berkeinginan untuk membeli ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML, atau dengan kata lain sedang mengincar ponse merek Asus Zenfone 2 ZE550ML. 

1. Desainnya Tipis

www.asus.com
Bentuk perangkatnya yang tipis pasti akan memudahkan saya untuk mengantongi ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini nantinya. Meski tipis, saya tidak khawatir. Karena ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini memiliki kapasitas Batteray 3000 mAh. Sehingga saya ramalkan ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini jika sudah saya beli, akan awet saya gunakan untuk keperluan social dan mobilitas saya. 

Selain itu dapur pacunya pun luar biasa. Ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML sudah dilengkapi dengan processor Intel Quad Core. Jadi walaupun tipis, ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini porsesornya sudah setara dengan sebuah notebook. Inilah alasan kenapa saya mengincar ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini. 

2. Kameranya beresolusi tinggi 
www.asus.com
Nah, satu lagi nih kelebihan yang saya dapatkan dari ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini. Ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini memiliki reolusi kamera yang tinggi, dengan 13 Megapixel di belakang dan 5 Megapixel di depan. Saya rasa ini sangat cocok buat pria yang mengaku-ngaku kekinian seperti saya. Sebab saya dapat selfie, dan saya yakin kamera yang terletak pada ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini akan membuat saya tampak sedikit tampan.  Lalu saya pun dapat cekrek-cekrek dengan gaya apapun. Lagi pula, kamera ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini juga dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, Panorama, dan sebagainya. Sehingga meyakinkan diri saya, apabila saya memotret diri menggunakan kamera ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini, saya pasti akan terlihat lebih tampan. Dan lagi, kapasitas media penyimpanan internalnya juga sudah mencakup 16 Gigabyte, jadi saya tidak perlu khawatir mau mengambil foto berapapun. 

3. Jaringannya sudah mendukung 4G LTE
www.asus.com

Pokoknya sekali lagi saya dibuat kagum oleh Ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini. Sebab ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini sudah didukung dengan fitur koneksi yang sangat lengkap. Mulai dengan 2G, 3G, Wifi, Bluetooth, hingga jaringan 4G LTE. Sehingga saya yakin ini akan berguna ketika saya bermain permainan via internet menggunakan ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini nantinya. 

Namun layaknya pepatah yang menyebutkan “Tak ada gading yang tak retak” maka lumrah rasanya jika ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini juga memiliki kelemahan. Seperti bateray yang nonremovable. 

Nonremoveable di sini mengartikan kalau baterai yang terletak pada ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini tidak dapat dicopot, dan itu mengartikan jika saya jadi membeli ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini, saya tidak dapat menggantinya dengan baterai cadangan. 

Tapi tak mengapa. Karena saya yakin, hal ini dilakukan pada ponsel Asus Zenfone 2 ZE550ML ini pasti dengan alasan yang jelas. Sebab setahu saya, baterai ponsel yang nonremovable itu diterapkan untuk meningkatkan kapasitas baterai yang lebih tinggi, dengan form factor lebih kecil atau lebih tipis. Begitu. Jadi tak masalah kalau saya tidak dapat mencopotnya. Sebab saya tidak membutuhkan baterai cadangan. 


Artikel berjumlah 582 kata, tanpa judul. 




Comments

  1. Wah luar biasa bisa seperti Notebook ya kapasitasnya. Hmmm boleh juga ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh juga
      boleh juga kalo saya pinjem kan?

      Delete
  2. Syantiiikk.... Keren ya asus yang iniiiiii >.<

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk