5 Hal yang Harus Dilakukan Di Greenland

http://www.cntraveler.com/


Greenland adalah daerah es, cipher misterius. Tapi wisatawan pemberani akan menemukan banyak yang harus dilakukan di tujuan yang relatif belum diselidiki ini.
Pulau Arktik sunyi dari Greenland lebih dari gletser. Menyambut masyarakat Inuit, mengejutkan kuliner mendalam, dan menguatkan panorama membuat tanah matahari tengah malam pengalaman tunggal setiap saat sepanjang tahun. Tapi Anda akan memerlukan beberapa tips sebelum menarik pada jaket Anda.

1. JANGAN MERENTAL MOBIL.

Anjing naik eretan dan snowshoeing telah populer di sini untuk generasi untuk alasan yang baik. medan Greenland adalah penuh dengan es dan fjord, ditambah tidak ada sistem jalan yang sebenarnya membuat ide menyewa menggelikan mobil. (Anda akan menemukan hanya satu perusahaan rental mobil, Sixt, di Nuuk, ibukota negara.) Menempel kapal pesiar dengan perusahaan seperti Hurtigruten atau Cruise Norwegia atau menjelajahi negeri melalui udara-beberapa pesawat bahkan dilengkapi dengan ski. Aku kebanyakan perjalanan di Twin Otter un-bertekanan yang melompat sepanjang pantai barat, menawarkan pemandangan pulau terbesar di bumi.

2. MAKAN benar-benar LOKAL.

game lokal seperti rusa atau musk sapi yang kebanyakan menu di Greenland, dan sementara itu mungkin merasa aneh untuk makanan di atas Rudolph, Anda pasti harus memanjakan. A Hereford Beefstouw di Nuuk membuat tender rusa mingon, sementara Sisimuit ini Restaurnt Nasaasaaq sling sebuah musk sapi burger segar dan juicy. Ekstra-petualang dapat bergabung dengan berburu terorganisir dengan pakaian eceran seperti North Safari, yang empat hari perburuan musk ox dekat Kangerlussuaq melintasi tundra dan pegunungan. Hanya kebutuhan yang kuat berlaku. Anda berjalan kaki sepanjang jalan dan harus membawa 45-90 lb membunuh Anda sampai tiga mil. Greenland salmon tidak pernah diekspor, sehingga di mana pun Anda mencobanya, berharap murni, menangkap gemuk. Penduduk setempat memang seharusnya merasa tidak perlu untuk berpakaian itu-menikmatinya tumis dengan garam, merica dan sedikit lemon.

3. EMBRACE BUDAYA YANG.

Kaffemik adalah di-rumah Inuit mengumpulkan dengan kopi, kue, dan percakapan. Tradisional dirayakan setelah tonggak, seperti membunuh pertama pemburu atau ulang tahun pertama bayi, wisatawan dapat menemukan rumah menyambut melalui Touring Greenland. Di rumah saya mengunjungi, kami meminta tuan rumah kami tentang musim dingin terdingin dalam ingatannya. "Musim dingin cucu saya pergi untuk belajar di Amerika," katanya tanpa sedikit ironi. Hormat, terbuka dan ingin tahu dan Anda akan ingat Klatch kopi ini untuk seumur hidup.


4. PILIH YANG TEPAT MUSIM.

Ya, Islandia adalah hijau dan Greenland adalah es, tapi cuaca tidak seperti menusuk tulang seperti yang Anda bayangkan: Summer suhu berkisar sekitar pertengahan 40-an dan dapat spike ke dalam 60-an yang tinggi sangat nyaman. Jika dingin yang menghentikan Anda dari perencanaan perjalanan, kemudian menghindari musim dingin: Ini biasanya pada remaja di Nuuk, sedangkan termometer bisa mencelupkan di bawah nol lebih ke utara di Kangerlussuaq. Sebuah perjalanan musim panas berarti ada hal naik eretan anjing atau Aurora Borealis penampakan, tapi Anda dapat meninggalkan mantel puffer Anda di belakang.

5. EMBRACE penginapan KURANG-DARI-LUXE.

Jika Anda mati set pada tinggal hanya akomodasi mewah, aku punya berita untuk Anda: hotel bintang lima belum berhasil sampai ke Arktik belum. Walaupun ada hotel mid-tier yang tersedia di dalam negeri, jika Anda benar-benar ingin mengalami Greenland benar, gear up dan berkemah di padang gurun utara. Setelah hari petualangan meneguhkan hidup, menghabiskan malam di bawah kanopi dari ribuan bintang akan mengingatkan Anda mengapa Anda membuat perjalanan di tempat pertama.

Comments

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber