3 Alasan Cowok Memuji Cewek

Foto Cewek Cantik Nget

Cantik itu realtif. 
Banyak cowok yang tiba-tiba muji cantik. Atau bahkan secara tidak langsung menilai seorang cewek tertentu sangat cantik di sosial media. Kalau sudah kejadian begitu, reaksi para cewek gimana sih? Coba deh yang cewek jawab. 

Sebagian cewek mungkin akan menilai kalau cowok yang muji-muji cewek itu cuma modus. Ada juga yang menilai gombal. Atau mungkin ada juga yang menilai tulus. Itu semua tergantung dari mana persepsi cewek-cewek itu berpikir. Tapi selain itu biasanya ada maksud lain yang sebenarnya disembunyikan para cowok.

Siapa sih yang nggak seneng kalau ngeliat foto cewek cantik? Apalagi kalau foto cewek cantiknya mirip Marshanda begini. Bisa bikin melek lah. Dan lagi kalau dilihat-lihat, cewek ini besar ya. Pipinya. Iya, pipinya. Karena dadanya nggak kelihatan sih. 

Senyumnya juga manis banget. Seperti kutipan dari Harry Styles, yaitu "What is the sexiest thing a woman can wear? A smile" begitu lah. 

Bibirnya juga menawan. Lihatlah, betapa menggodanya kesehatan bibir cewek di atas.  Dan lagi giginya pun rapi. Terbukti dengan adanya bekas behel yang ada pada giginya. Lagi pula, yang paling utama giginya besih. 

Balik ke alasan cowok memuji cewek. Sebenarnya banyak hal, namun beberapa poin ini biasanya yang jadi alasan terbesar kenapa cowok memuji cewek. 

Nggak bisa menyembunyikan kekaguman, saya sih biasanya  begitu, kalau udah lihat cewek cantik di sosmed ya langsung komen aja. 'Kamu cantik cantik cantik'. Karena kalau cuma memandangin fotonya doang semacam ada yang mendorong untuk mengucapkan sesuatu. Jadi muncullah pujian cantik itu. Dengan begitu, saya bakal merasa lega. Lega karena sudah memuji cewek cantik. 

Bikin orang senang, pernah dengar kalimat kalau nyenengin orang lain itu dapat pahala? Nah, kalau pas lagi modus saya puji aja 'cantik'. Karena sebagian cewek seneng banget dipuji-puji. Jadi sambil memuji, saya berharap bisa menabung pahala juga dari sana. Ya, kadang juga muji pas ada maunya sih. 

Mencoba merayu, nah ini pasti modus banget. Bisa karena ada maksud tertentu. Mau meminjam sesuatu barangkali. Atau yang paling sering, ingin mendapatkan hatinya. Jadi memujilah, ya kali si cewek hatinya kecantol. 

Itu aja sih dari saya. 

Tapi kalau yang muncul di sosmed adalah foto di atas, saya bakal mikir buat muji sih. Coba jeli dikit. Lirik ke arah kiri. Ya, bayangan yang ada pada helmnya mingkem, dan yang sebenarnya si cewek lagi nyengir. Masa iya sih bayangan yang di helm delay? Dan lagi di sana mata cewek yang ada di helm itu hitam semua. Wih, serem juga ya. 

Menurutmu itu beneran begitu atau hoax sih?

Comments

  1. Hiii serem! Mungkin helmnya gak SNI. Itulah kenapa pak polisi meminta kita pakai helm SNI. Biar kejadian begini gak terjadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi. Apa karena yang nyengir ituu terlalu cantik ya

      Delete
  2. mas hadi nambah pahala kalau ada maunya sama aja boong :D itu namanya minta belas kasihan dari si cewek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwkwkwwk diem aja. Kan tetep ngasih pujian dek

      Delete
  3. Kok bisa ya, senyum berubah menjadi mingkem.
    Kalau aku lihat cewek, yang menjadi focusku adalah bibirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sih. Kadang matanya juga ya, eh pipinya juga deng. Semua aja deh

      Delete
  4. Foto ini jadi Viral ya hahaha...
    Anu, aku dipuji kamu selalu gak mempan, btw. Waks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PEA!
      Wah wah buka kartu nih orang wkwkkw

      Delete
  5. Anuuu, kok jadi rada ngeri-ngeri gini yaaa setelah ngeliat kedua kali :(
    Kampretttt..... padaha pertama liat emang cantik sih kayak marshanda emang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang ngeri.

      :D

      Iya emang mirip marshanda sebenernya :D

      Delete
  6. IYA ANJIR GUE BARU NYADAR BAYANGAN DI HELMNYA BEDA OMOGIT. :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayolooo
      Sembunyi gih sembunyii. Kres awas ati-ati kalau pipis

      Delete
  7. yang foto itu ahh ngeri beda sendiri
    kembali ke tema,intinya sih cowok mencoba merayu aja sih, secara udahnaluri cowok juga demen yang manis cantik

    ReplyDelete
  8. Helm nya bagus, udah modern bisa menggambarkan perasaan yang sebenernya:))

    cowok sih banyak suka cewe yang cantik, manis dll. padahal mungkin dia gak tau gimana isi hatinya *jadi baper kan. =(

    ditunggu kunbalnya gan di www.freeday212.blogspot.co.id/2016/02/akun-channel-video-dan-kamera-baru.html

    happy bloging

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk