Ganteng Bikin Pede dengan 5 Perlengkapan Ini

Mas-mas imbisil
Kalau dipikir kadang nggak adil ya. Cewek punya produk kecantikan. Kenapa cowok nggak punya produk kegantengan? Malahan, kegantengan diidentikan dengan sok.
"Kegantengan kamu ya, Mas, mainin mata mulu!" 

Beda dengan kata kecantikan. Misalnya gini, "Udahlah, Fema, kamu nggak perlu diapa-apain lagi, nanti kamu kecantikan." 

Tapi emang beda deng. Cewek mah, biar udah cantik sekalipun tetep aja menganggap dirinya dekil dan serba kekurangan. Kok kesannya malah kayak fakir gini sih. Entah sih, emang cewek itu adalah biangnya sesuatu yang berbau ribet. Kurang lembab mukanya lah, pakai apa. Matanya padahal udah terlihat cantik, tapi malah dipolesin apalah gitu. Pipi yang mulus, masih merasa dekil dan kurang melulu. 

Sekali lagi beda banget sama cowok. Walau udah mandi sehari tujuh kali dari tujuh mata air sekalipun. Walau udah merasa bersih dan wangi, tetep aja terlihat dekil pas lagi keringetan. Terlebih kalau punya jenis keringat yang bau. Walah... busuknya warbyasaaa!!! 

Katanya emansipasi. Kalau cewek boleh berprofesi seperti cowok. Kan sekarang musim tukang ojek cewek, Mas juga pernah lihat scurity cewek di sebuah supermarket. Nah, untuk emansipasi itu ada beberapa cowok yang pakai bedak. Supaya terlihat ganteng katanya. Atau malah tampak cantik. Lalu cowok lain mengajaknya kencan. 
Pffft. 

Ganteng itu sebenarnya apa? Ganteng itu relatif kok. Mas kadang merasa ganteng, kadang juga merasa buruk. Meski mamaknya Mas bilang ganteng, kamu belum tentu menilai Mas ganteng kan? Pokoknya intinya begitu. 


Tapi Mas pernah dengar ungkapan, konon sebenarnya nggak ada istilah ganteng atau jelek. Yang ada hanyalah orang yang pandai menjaga penampilan, dan sebaliknya.

Untuk menjaga penampilan itu, menurut Mas ada 5 perlengkapan yang sebaiknya dimiliki cowok supaya lebih percaya diri. 

MINYAK RAMBUT

Seperti yang kita sama-sama tahu, kalau yang namanya rambut itu adalah mahkota kita. Makanya sejatinya seseorang yang ingin terlihat menarik dengan mahkotanya, maka minyak rambut adalah sesuatu yang sangat penting. Kalau Mas sendiri sering pakai minyak rambut jenis ini. 
Minyak rambut
Ada banyak jenis minyak rambut kok. Kamu nggak perlu ikutin Mas pakai ini. Tapi setidaknya, kamu yang mengerti bagaimana keadaan rambut kamu. Jadi pilihlah jenis minyak rambut yang cocok yang bakal bikin kamu merasa ini loh kamu banget.


SHAMPOO 

Sabun rambut atau sampo, ini berguna menyegarkan kulit kepala. Terik matahari bikin kulit kepala kamu gatal nggak? Kalau Mas sih begitu, ketombe gampang sekali timbul. Apalagi bekas minyak rambut tuh, karena minyak rambut kan lengket sekali. Makanya perlu menggunakan shampo. 

Shampo juga banyak macamnya. Tinggal pilih yang kamu sukai apa. Mau pakai shampo cewek juga nggak apa asal kamu suka. Kalau Mas pakai shampo ini. 

Shampo anti ketombe

Masalah ketombe Mas langsung beres dengan shampo ini. Aroma shampo ini wanginya maskulin, dan setelahnya juga memberikan kesan segar.  Ulasan lebih lengkap silakan menuju ke link ini http://hadikurz.blogspot.co.id/2015/11/review-head-shoulders-anti-dandruff.html

SCRUB

Sekarang scrub hadir bukan hanya di produk cewek aja, Dek. Di produk cowok juga ada. Garnier Men ini menurut Mas adalah pembersih muka sejuta umat. Dan Garnier Men juga banyak mengeluarkan bermacam produk. Tiap orang punya jenis kulit wajah yang lain. Apalagi dibandingkan dengan cewek. Sangat lain. Kulit wajah cowok lebih tebal, dan pori-porinya pun juga lebih besar. Kenapa? Karena dipengaruhi oleh hormon androgen (testosteron).

Scrub in foam anti acne Garnier Men
Katanya kulit cowok juga lebih lembab daripada cewek. Sebab keringat cowok lebih asam (pH-nya lebih rendah kalau nggak salah), soalnya banyak kandungan asam laktat.  Dan asam laktat bersifat humectant yang menghidrasi kulit. 

Tapi tiap cowok jenis kulitnya beda sih. Kalau Mas masuk ke jenis kulit yang berminyak, pori-pori besar dan kulit selalu mengkilap pas keringetan. Juga mudah timbul komedo. Aduh. Makanya Mas pakai scrub ini. 


FOAM PENCUKUR

Sebagai Mas-mas, yang satu ini mau nggak mau cowok pakai. Apalagi buat cowok yang udah memasuki umur dua puluhan. 

Mas jarang pakai foam sih. Soalnya muka Mas bukan tipe yang berambut banget. Tapi ada satu produk yang pernah Mas coba. Juga pernah Mas ulas di sini http://hadikurz.blogspot.co.id/2015/07/foam-pencukur-yang-wangi.html

Gillete Foam Lime

DEODORANT

Ini juga adalah satu hal yang penting. Kalau wajah sudah tidak bisa diandalkan, setidaknya bau badan dijaga lah. Mas adalah tipe cowok yang selalu busuk ketika keringatan. Kata temen Mas, dia bakal bau keringat ketika stres.

Tapi Mas bingung sih. Mau stres ataupun tidak tetep saja Mas bau busuk. 

Deodorant buat cowok ada banyak macam ya. Ada yang berbentuk bedak, collonge, roll on, dan body spray. 

Mas lebih seneng pakai yang body spray. Jadi tinggal nyemprot aja. Tampa pakai parfum tambahan. Sejauh ini Mas baru nyicipin yang tulisannya tiga huruf. AXE 

Axe deodorant bodyspray

Sebelumnya pakai yang biru itu. Sekarang pakai yang Score. Mas nggak netep ke satu aroma sih. Karena Mas orangnya mudah bosan. Setelah habis, beli lagi dengan aroma yang lain. Jadi semacam experience aroma lah.

Sebelum-sebelumnya juga pernah pakai yang ijo. Ah, lupa udah pernah pakai yang apa aja. Setidaknya Mas selalu memilih Axe dengan wangi yang tidak menusuk. 

Tadinya mau nyoba yang Black, kabarnya itu enak dan tidak menusuk. Tapi nggak nemu, jadi ambil yang score. Yang cokelat aromanya manis, tapi Mas kurang suka. Jadi axe mana yang menurut kamu paling enak? Axe yang paling disukai wanita apa sih?

Untuk ke semua jenis Axe aromanya maskulin dan segar sih. Jadi berharaplah semoga beneran ada bidadari yang bakal lupa diri. 


Comments

  1. Wah pake AXE nempel ngak Mas Hadi cewek2nya? ╰( ̄▽ ̄)╭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, pertanyaannya. Yah doain aja lah ya. Kan katanya orang baik bakal ketemu orang yang baik pula. Jadi harapannya setelah pakai AXE, MAs bakal dipertemukan dengan orang-orang yang juga wangi :D

      Delete
  2. Saya baru tau kalau Axe itu masuk kategori deodorant.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe tulisannya begitu sih di kalengnya, Dek.
      Eh, masuk nggak sih?

      Delete
  3. Ini namanya promo masal yah mas Hadi. Hehehe, soalnya mulai dari minyak rambut sampai deodorant pakai merk. Jangan-jangan mas Hadi dapat endorse yah? ciyee, moga nempel2 tuh cewek~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan endorse kok dek. Ini pengalaman mas aja sih

      Delete
  4. Mas, nama aku kok gak didebutin. Selalu Fema, Fema, Fema.. adek cemburu! huh...
    Betewe... good, Mas... cowok memang kudu perhatiin penampilan juga. Enak dipandang, menambah percaya diri, dan pasti juga disegani orang. Yuk Ganteng dan Cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ya ya ya.
      Ayuk ganteng bikin pede kayak obat batuk komix

      Delete
  5. Aseli deg-degan pas sampe di Deodorant. Soalnya itu gambarnya cuma terlihat captionnya (karena masih baca bagian atas) DULU dan KINI. Kirain Mas-Mas ini bakal nunjukin foto keteknya. Gak tau nya Foto kemasan Axe. Kecewa adek, Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau kelekmas ke kamar aja ya dek. Hehehe

      Delete
  6. Wahh udahlah ini mah ganteng maksimal namanya mas. haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh. Belum maksimal ini kalau belum ada cewek yang tergaet.

      Delete
  7. hmm..kalo aku cuman pake 3 dari lima di atas. deo, shampo dan scrub...
    keep happy blogging always...salam dari makassar - banjarbaru :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti samaan lah, lebih dari separuh itu bang. Hehehe ayo keep writing!

      Delete
  8. Wuihhhh aku suka banget tuh sama wangi deodorant AXE tapi yang ijo deng. Ga tau kenapa, kalo adek cowokku pake, mendadak aku merasa adekku ngganteng to the max. *curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheb emang beneran bikin ngerasa ngganteng to the max sih ini :D

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber