Aron Ashab Berhasil Mengajak Ahok Dubsmash Lagu Baper Buatannya

Lirik Lagu Baper Aron Ashab ft Clairine Clay ini menurut gue juga asik. Sederhana, namun ngena. Musiknya juga enak didengar. Sehingga membuat lagu ini mudah dikenal, dihapalkan, kemudian dinyanyikan oleh semua orang.


Aron Ashab bikin lagu yang sangat kekinian. Pria muda berbakat ini menggandeng selebgram yang juga aktif di youtube -- sebut saja Clairine Clay, untuk menyanyikan lagu yang diberi judul Baper (Bawa Perasaan) ini.

Ini sesuai banget dengan isu anak muda masa kini yang sering baperan ya, Gaes. Karena terlalu berharap, atau terlalu nyaman dengan zona yang aneh, dan sebagainya, sehingga terjadilah baper -- terbawa perasaan.

Lirik Lagu Baper Aron Ashab ft Clairine Clay ini menurut gue juga asik. Sederhana, namun ngena. Musiknya juga enak didengar. Sehingga membuat lagu ini mudah dikenal, dihapalkan, kemudian dinyanyikan oleh semua orang.

Kurasakan sesuatu yang membuatku tak berhenti memikirkanmu
Semua ini karenamu yang membuatku tak berhenti memikirkanmu
Ingin tuk dipendam di hati terdalam
Tapi kutak bisa tuk diam

Aku baper ... bawa perasaan
Aku baper... bawa perasaan 
Tak bisa kupungkiri aku baper...

Aku baper ... bawa perasaan
Aku baper... bawa perasaan
Tak bisa kupungkiri aku baper karenamu

Kurasakan sesuatu yang membuatku tak berhenti memikirkanmu
Semua ini karenamu yang membuatku tak berhenti memikirkanmu
Ingin tuk dipendam di hati terdalam
Tapi kutak bisa tuk diam

Aku baper ... bawa perasaan
Aku baper... bawa perasaan 
Tak bisa kupungkiri aku baper...

Aku baper ... bawa perasaan
Aku baper... bawa perasaan
Tak bisa kupungkiri aku baper karenamu


Aron Ashab tidak hanya berhasil dalam menangkap isu kekinian. Namun juga berhasil mengajak semua orang untuk baper. Terbukti dengan hadirnya video dubsmash dari Bapak Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok berikut ini. 




Sangat terlihat betapa Bapak Ahok enjoy dan menikmati setiap beat lagu Baper Aron Ashab ft Clairine Clay ini. 

Dan gue juga berhasil latah, ikutan mengcover lagu ini biar kekinian. Maaf kalau fals ya. Maklum amatiran. Lagu ini aslinya emang sederhana banget. Liriknya juga nggak terlalu padat, jadi gampang dinyanyiin.  

Aron Ashab aja bapernya bisa sepositif ini. Ayo, Gaes, semangat terus berkarya. 
Semoga ada lagu kekinian yang lain yang bisa sama-sama kita nikmatin dari Aron Ashab.  Tertarik juga nggak nih buat nyanyiin lagu ini, Gaes?



Comments

  1. wkwkwkwk... jadi lucu kalau pak ahok nge dub lagu baper. Cocok tuh sama ko ahok yag doyan baper kalau menata jakarta, bawaannya pengen marah2 terus. Ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas hadi.. suara lu udah cakep kenapa pas di reff jadi Bawa Peeeeeeeeeerrrasaaan ?

      Btw suara lu kyak mantan gue -,-

      Delete
  2. Wkwkkwkwk itu apa ya. Penghayatan lagu dek xD
    *ngeles

    ReplyDelete
  3. belum denger lagunya...
    jadi gak tau gimana musicnya... hehe

    ReplyDelete
  4. Ayo dengerin kak Alya 😀😀

    ReplyDelete
  5. Aron Ashab emang tau bnget apa yg kekinian di masyarakat . ga nyangka aja smpai bp.ahok ikutan dubsmash juga hhe

    waktu buka artikel ini , kiraku aron ashab lngsung km nyanyi trnyata km di...hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk iya yang nyanyi akooo :D

      Delete
  6. aduh lagu udah aneh-aneh lagu judulnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak aneh aneh banget juga sih :D

      Delete
  7. Wah keren juga si Aron.. Gua juga produktif kok, tadi aja pas gue laper langsung ada dorongan untuk makan.. produktif makan. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wwkkwkwkw iya termasuk p[roduktif juga sih :D

      Delete
  8. Replies
    1. Iya makasih banget. Sekali lagi makasih. Halaaah

      Delete
  9. oh jadi yang di dubsmash pak ahok itu lagu nya judulnya baper punya aron toh, baru tau gue haha,,,si aron mah pinter yah bisa nangkep sesuatu yang emang lagi tren di indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Wkwkwkkw berarti untung dong ada postingan ini xD

      Delete
  10. tertarik banget pengen nyanyiin lagunya aron

    ReplyDelete
  11. Gokils,,,,juga aksi ngko ahok,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong. Paman gueeeee ahhahaa

      Delete
  12. Entah kenapa gue tertohok dengan kata 'zona yang aneh'. Haha..

    suara lu mantep, di!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wwkkwkw emang zona yang aneh sih.
      Makasih bro

      Delete
  13. lhah gue malah gak mudeng ama yang kekinian ... back to the past aja deh! :)

    ReplyDelete
  14. lucu dan keren tuh, gubernur yg ikut tren hehehehhe

    tpi memang mantapplahhh

    ReplyDelete
  15. Oh, lagu yang waktu itu sempet diomongin temen gue ternyata ini toh. Pak Ahok lucu juga pas dubsmash. XD
    Btw, boleh juga nama domain lu, Di. Em to the El~

    ReplyDelete
  16. Itu harus ya "r"-nya ditekan banget...

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk