Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2015

Kejadian Horror di Sekolah

Ada yang pernah ikut merayakan Halloween? Gue belum pernah sih. Halloween ini adalah perayaan malam 31 Oktober katanya, Gaes. Biasanya orang-orang bakalan memakai kostum seram. Untuk itu kali ini gue bakal ngereview buku seram deh, terbitan dari Bukune. Sebelumnya gue ceritain, buku yang gue review ini adalah hasil jerih payah gue ngeblog, anggap aja begitu. Karena di tahun 2014 awal lalu, gue terpilih sebagai host di Blogtour Horror yang diadakan oleh penerbit bukune. Ada 9 buku horror yang gue dapetin salah satunya ini.
Cekidot lah! *** 

Bagi orang biasa, sekolah umumnya merupakan tempat belajar. Namunbagi orang yang tidak biasa sekolah bisa jadi tempat bertemu kejadian yang membingungkan, tempat jatuh cinta, sampai tempat yang menyeramkan sekalipun.
Ciuman pertama – bercerita tentang Dessy yang tiba-tiba saja sakit di sekolahnya yang baru hingga membuatnya dilarikan ke UKS. Di dalam UKS dia mengalami sesuatu yang ganjil. Dia merasa ada kerumunan cowok-cowok yang sedang membekap seseora…

Review Buku: LONG DISTANCE RELATIONSICK

Judul: LONG DISTANCE RELATIONSICK
Penulis: Hadi Kurniawan
Penerbit: Ragam Media
Editor: Fatimah Azzahrah
Cet: I, Mei 2015
Tebal: 190 hal 13x19 cm
Harga: Rp. 38.000


Blurb

Gue pikir, menjalin hubungan LDR itu sama aja kayak air kopi tanpa gula. Pahit. Banyak sekali cobaan.

Gue seringkali ngalamin yang namanya galau. Kalau setiap Sabtu malam orang-orang nge-date sama pacarnya, sedangkan gue, ya, Tuhaaaan! Gue hanya bengong doang, nungguin anak ayam turun seribu yang mati satu tinggal sembilan ratus sembilan puluh sembilan. Giliran anak ayam tinggal dua dan gue melihat ayam itu gandengan, gue pasti bakalan envy abis. Anak ayam aja gandengan, masa gue enggak?

***


Ini bukan kisah sedih di hari Minggu. Ini kisah sedih yang dialami Minggu (iya, nama orang bukan nama hari). Semenjak terpisahkan oleh jarak dengan pacarnya, cowok itu sering gonta-ganti nada dering yang bikin bermuram durja. Kadang pake lagu Jaga Selalu Hatimu-nya Seventeen, kadang pasang Lagu Rindu-nya Kerispatih.


Semuanya masih baik-baik s…

Give Away Buku 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres

Udah tahu belum kalau gue ikut berkolaborasi dalam pembuatan buku 19 Jurus Penulis Sukstres? Nah, biasanya kalau gue pamer buku baru gini, sering kali gue temuin orang yang nginboks mintain gratisan.

Kebetulan nih, lagi ada GiveAway. Jadi buat para pecinta gratisan, mendingan ikut ini deh. Disediakan dua eksemplar buat yang beruntung.  Tapi sebelumnya gue kenalin dulu buku ini seperti apa.

Cover
Blurb Mau jadi penulis tapi bingung mulai dari mana? Belum menulis sudah pusing duluan. Sudah menulis tapi tata caranya tak beraturan.

Tetapi seribu alasan yang bisa meruntuhkan impianmu menjadi penulis akan terpatahkan dengan mudah sekarang. Buku 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres--alias sukses tanpa stres--akan menjawab tuntas semua pertanyaanmu.

19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres memuat jurus menulis beragam genre, fiksi maupun nonfiksi, sehingga kamu bisa mempelajari semua jenis tulisan hanya dalam satu buku.

Jadi, jika kamu ingin menjadi penulis serba bisa, buku inilah jawabannya!
GiveAway

Buat yang …

Review Buku: Beautiful Regret

Biodata Buku Penulis                        :   Dion Sagirang Penerbit                      :   Grasindo ISBN-13                     :   9786022515203 Tgl Penerbitan           :   2014-05-19 Bahasa                        :   Indonesia
Cover:


Setelah merasa dikekang dan dipaksa menjadi sebuah mesin penghasil uang oleh Kakak kandungnya, Han Seon Mi melarikan diri, dan nekat menenggak minuman keras hingga membuatnya mabuk.

Terkadang seseorang dalam keadaan kalut memang tidak dianjurkan untuk memutuskan sesuatu. Sama halnya seperti Han Seon Mi – tokoh dalam novel ini, agaknya dia harus menyesalkan keputusannya. Dalam keadaan mabuk itu Han Seon Mi diganggu oleh beberapa lelaki yang selanjutnya membuat dirinya tidak sadarkan diri.
Beruntung seoarang pria yang digambarkan sebagai laki-laki muda yang tampan, menolong Han Seon Mi, serta bersedia merawatnya hingga pulih. Namun, keputusan pemuda yang bernama Shin Yong Hee untuk membawa pulang Han Seon Mi itu adalah kesalahan besar. Apalagi, keputusanny…