Kerja Sampingan di Rumah

Kerja sampingan dirumah sebenarnya apa aja bisa tinggal pilih mau offline apa yang online sistemnya. Mungkin artikel ini bisa membantu mendapatkan ide untuk kerja sampingan dirumah. 

usaharumahanku.com

Ada nih bisnis online gratis dari rumah, yang perlu kamu lakukan hanya chatting seperti yahoo messenger atau lainnya, dan  kamu akan dibayar pakai dollar.. Langsung aja cek http://www.moezmoney.com tapi karena fitur sign upnya tidak tersedia pada websitenya sendiri, jadi cara bergabungnya yaitu dengan cara minta invite oleh member yang lama. Kalau ada yang berminat dapat mengirim emailnya pada blog ini saja http://www.eiteitmampir.blogspot.com nah disitu ada box chatting. Masukin aja emailnya nanti biar diinvite supaya bisa masuk di moezmoney.

Ada lagi nih, tambahan satu pilihan lagi yang bisa dicoba untuk melakukan pekerjaan sampingan di rumah. Silakan simak yang satu ini http://dwipa.supportsystemelfasenior.com. Mottonya: sukses tanpa sponsoring loh. Kok bisa ya? Sebab perusahaan membagikan sebagian keuntungannya kepada seluruh member yang ada, sehingga tiba saatnya nanti semua pasti dapat uang. Lalu apakah ini money game? Tidak juga, legalitas perusahaan sangat jelas, reputasinya juga tidak ada masalah, bahkan sekarang membernya setiap hari bertambah secara signifikan. Maka segeralah take action, karena itulah kata kunci dalam meraih sukses.

Masih bingung mau kerja sambilan apa? Mungkin kamu butuh tips kerja berikut ini. 
Untuk menentukan pekerjaan sampingan apa yang dapat dikerjakan di rumah, secar garis besar dapat dilihat dari 2 segi:

1. Kemampuan/Keahlian

Kemampuan/Keahlian dapat diartikan : mampu dalam hal permodalan, kemampuan & keahlian memasarkan produk yang anda buat.Produk/pekerjaan sampingan apapun dapat kita buat sepanjang kita mampu dalam hal permodalan dan keahlian, akan tetapi akan menjadi tidak ada artinya jika kita tidak mampu memasarkannya.

2. Market
 
www.marketing.co.id
Lihatlah potensi pasar yang seperti apa yang kiranya memiliki potensi untuk dijual di lingkungan sekitar dan atau rekan/relasi Anda dan tetapkan target market Anda untuk kalangan mana? Apakah untuk anak-anak, remaja, orang dewasa atau umum.Setelah Anda tahu potensi kemampuan/keahlian diri dan target market Anda, tetapkanlah jenis kerja sampingan yang paling masuk akal dan paling bagus peluangnya.

Comments

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber