Give Away Buku 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres

Udah tahu belum kalau gue ikut berkolaborasi dalam pembuatan buku 19 Jurus Penulis Sukstres? Nah, biasanya kalau gue pamer buku baru gini, sering kali gue temuin orang yang nginboks mintain gratisan.

Kebetulan nih, lagi ada GiveAway. Jadi buat para pecinta gratisan, mendingan ikut ini deh. Disediakan dua eksemplar buat yang beruntung.  Tapi sebelumnya gue kenalin dulu buku ini seperti apa.

Cover

Universal Nikko
Blurb
Mau jadi penulis tapi bingung mulai dari mana? Belum menulis sudah pusing duluan. Sudah menulis tapi tata caranya tak beraturan.

Tetapi seribu alasan yang bisa meruntuhkan impianmu menjadi penulis akan terpatahkan dengan mudah sekarang. Buku 19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres--alias sukses tanpa stres--akan menjawab tuntas semua pertanyaanmu.

19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres memuat jurus menulis beragam genre, fiksi maupun nonfiksi, sehingga kamu bisa mempelajari semua jenis tulisan hanya dalam satu buku.

Jadi, jika kamu ingin menjadi penulis serba bisa, buku inilah jawabannya!

GiveAway

Buat yang pengen ikutan ini caranya gampang banget. Cukup sign in GoodReads menggunakan akun G+ lo, atau menggunakan facebook juga bisa. Selama ini kalau gue sih masuk via facebook. Nah kalau udah, lo cukup klik Enter Giveaway pada tulisan di bawah ini, atau menuju ke widget sebelah kanan atas blog ini. 



Goodreads Book Giveaway

19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres by Mayoko Aiko

19 Jurus Mabuk Penulis Sukstres

by Mayoko Aiko

Giveaway ends October 22, 2015.
See the giveaway details at Goodreads.
Enter Giveaway

Mudah bukan?

GiveAway ini berlangsung selama satu bulan penuh. Terhitung sejak 22 September - 22 Oktober 2015. Satu akun hanya bisa enter satu kali. Kayaknya kalau lo punya banyak akun, lebih baik ikutan ini semua. Sah-sah aja sih, nggak ada aturan lain kok, asal klik Enter Giveaway aja. Dan kesempatan buat menangnya juga akan lebih besar kalau makin banyak akunnya. 

Catatan dari gue, pastikan data diri yang lo masukkan itu benar. Karena pemenang akan dipilih oleh mesin, bukan gue, ataupun penulis lain dari buku ini. Sekali lagi, pemenang dipilih mesin. Jadi gue harap, setiap data yang lo masukkin beneran valid, bila perlu bubuhkan nomor yang bisa dihubungi. 

Gue punya pengalaman, satu bulan yang lalu gue bikin GiveAway serupa untuk buku Long Distance RelationSick, tapi sampai sekarang bukunya belum gue kirim karena gue kehilangan kontak si Pemenang. Lo nggak mungkin mau mengalami nasib yang sama kan apabila lo menang?  

Cukup itu aja sih penjelasan dari gue. Kalau ada yang pengen ditanya, boleh mention gue di twitter @had1k, atau penerbitnya @UniversalNikko. Selamat menggantungkan harapan. Mohon maaf lahir batin. Jangan lupa bahagia ya! 

Ada yang mau ikutan GiveAway ini nggak sih, omong-omong? :v

Comments

  1. meluww, sesok ae lah, pas buka PC.. sekarsng ikan bobok...

    ReplyDelete
  2. asik! boleh ikutan ndak aku hihihi

    ReplyDelete
  3. wah ada giveawaynya, tp berjudi banget nih menangnya, soalnya untung untungan gitu ya haha

    ReplyDelete
  4. giveaway, pasti banyak yang ikut. Sayangnya diundi, jadi kesempatan menangnya kecil. Semoga banyak yang ikut.

    ReplyDelete
  5. Wah, keren juga nih, ikutan ahh~

    ReplyDelete
  6. huaa pengen banget bukuya , tapi jadi hopeless karena menangnya di undi :(

    ReplyDelete
  7. wahh.. anak universal nikko ya kamuu...
    aku kalo di undi gitu jarang bgt menang..

    ReplyDelete
  8. Coba-coba ikutan giveawaynya....

    ReplyDelete
  9. asyik ada giveaway nih
    semoga saya menang ya ya yya

    ReplyDelete
  10. udah gue masukin, semoga aja mesinnya masih bisa liat gue~ wkwk

    ReplyDelete
  11. Wah keren nih bang hadi. Gue kok baru tahu bang ada giveway pakek goodreads gitu. Yg nentuin meain pulak.

    Cara kerjanya gimana si tuh mesin
    Bisa disogok kagak bang? Ahaha

    ReplyDelete
  12. hallo bang,just info aja saya follower baru, langsung ikut aja hihi siapa tau rejeki yaa ..pingin ikutan mabok :D :D

    ReplyDelete
  13. Postingan ini kayaknya harus banyak di-share, soalnya banyak yang belum ngerti cara ikutan giveaway di Goodreads ^_^

    ReplyDelete
  14. baru sadar kalau saya menang untuk giveawaynya

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau