Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2015

Keluarga Salah Gaul, Apa Keluargamu Juga Seperti Ini?

Keluarga Salah Gaul ini adalah novel bikinan +Caca cungkring, teman gue asal Air Batu yang punya nama pena Vivie Hardika. 
Ngomongin tentang salah gaul mah nggak ada habisnya. Kalau ngomongin novel ini, seru. Bisa bikin ketawa. 
Sebut aja Nikita, yang biasa disapa Kita. Seorang pelajar SMP yang suka keliru dalam menafsirkan kegaulan. Bukan hanya itu, kedua orangtuanya, si Mimi yang ibu rumah tangga, Pipinya yang seorang agen finansial, juga adeknya si Dudung yang masih duduk di bangku SD tapi pikirannya kadang udah tua.  Komplit, sekeluarga aibnya naudzubilah. Wahahaha. 
Lucu, seru, dan menghibur. Cocok buat lo yang seneng membaca buku lucu-lucuan. 
****

Lelaki Gagal Gaul, Segaul Apa Dirimu?

Arti gaul sebenarnya di mata gue agak random sih. Dan gue nggak tahu arti yang bakalan gue beberin kali ini bakalan bernilai benar atau salah. Karena gaul menurut analisis gue, adalah seseorang yang .hidup dengan pernak-pernik, pokoknya apa pun dibikin pernak-pernik. Tubuhnya dikasih pernak-pernik (baca: tato atau anting segala macem) Gue harap gaul di pikiran lo nggak kayak begitu. 
Kok kayaknya picik banget kalau gue mengartikan gaul semacam itu. Coba gue ralat. Gaul itu identik dengan kesupelan. Intinya pandai mencari kawan. Begitu kira-kira yang terlintas di kepala gue.