Cara Mudah dan Cermat Menemukan Kartu Kredit Terbaik Sesuai Kebutuhan

cermati.com
Seorang temen, sebut saja namanya Isnanto, sebuah nama samaran. Suatu hari dia tidak pernah menyangka kalau saatitu akan dihubungi oleh seorang Telemarketing sebuah bank. Isnanto menerima panggilan itu, dan di sana sudah ada suara seksi yang amat menggoda iman.  Usut punya usut, ternyata pihak bank tersebut sedang menawarkan sebuah Kartu Kredit Style Titanium.

Tadinya Isnnto ini menolak, karena tidak punya pengalaman tentang dunia perkartu-kreditan. Namun setelah terbujuk oleh seksinya suara seorang Telemarketing ini tadi, maka Isnanto pun akhirnya tergiur. Bagaimana tidak, karena katanya kartu kredit yang ditawarkan ini memiliki limit sejumlah dua puluh tiga juta rupiah. Siapa orangnya juga yang akan menolak coba? Limit di sini artinya adalah jumlah maksimum yang ditetapkan kartu kredit untuk berbelanja yang sudah ditetapkan oleh Mastercard.  Selain itu, Isnanto juga diberikan gratis biaya wajib bayar iuran tahunan  (annual fee) di tahun pertama.

Wah! Sebagai orang yang terbilang awam, Isnanto sangat merasa tertarik untuk membuat kartu kredit tersebut. Akhirnya disepakati, bahwa kartu kreditnya akan jadi dalam waktu sepuluh hari sejak Isnanto memutuskan untuk membuat kartu kredit tersebut.

Tapi Isnanto baru mendapatkannya sebelas hari kemudian, telat satu hari dari perjanjian sebelumnya. Namun setelah amplop yang yang berisikan kartu kredit itu dibuka oleh Isnanto, betapa terkejutnya dia karena yang muncul di sana bukan kartu kredit Style Titanium, melainkan kartu kredit Style Gold. Dengan limit hanya sepuluh juta rupiah, yang bahkan tidak ada setengah dari penawaran yang sebelumnya diterima oleh Isnanto.

Tentu saja Isnanto marah, lantas melakukan komplen ke bank yang bersangkutan. Pihak bank menuturkan bahwa itu semua terjadi karena disesuaikan oleh Analis Kredit. Isnanto yang merasa tidak punya urusan sama si Analis Kredit yang sok tau itu pun akhirnya mendamprat pihak bank. Karena Isnanto merasa kesalahan terjadi pada mereka. Mereka yang memberikan penawaran kok, kenapa bisa mengganti jenis kartu kredit dengan dalih rekomendasi dari Analis Kredit? Kan aneh.  

Akhirnya Isnanto memutuskan untuk memblokir kartu kredit yang baru saja dibuatnya itu. Kemudian membakarnya tepat di depan mbak-mbak Customer Service bank tersebut. Sampai sekarang, Isnanto selalu saja bimbang untuk memutuskan menggunakan Kartu Kredit dari bank apa.

Kasus berbeda terjadi terhadap Asep. Orang ini selama ini belum pernah memegang kartu kredit sendiri. Karena biasanya selalu mendapatkan tambahan dari orangtua. Nah, berhubung sekarang dia sudah merasa mapan, dan melepaskan diri dari orangtuanya, Asep pun memutuskan untuk apply Kartu Kredit sendiri.

Namun dia bingung tentang bagaimana caranya memilih kartu kredit yang benar-benar menguntungkan dan cocok untuk dirinya.

Beberapa teman menyarankannya untuk mencari Kartu Kredit yang banyak promonya. Ada juga yang menyarankan untuk memilih Kartu Kredit yang limitnya besar. Lama-lama Asep pun bingung sendiri dibuatnya.
***

Pada dasarnya baik Asep maupun Isnanto, sebenarnya keduanya memiliki masalah yang sama. Kalau harus menarik sebuah benang merah di antara keduanya, mereka berdua memang sedang membutuhkan sistem informasi yang mereka harapkan mampu memecahkan masalah yang sedang mereka hadapi. Dengan kata lain, Isnanto dan Asep sama-sama bingung mau memilih Kartu Kredit apa.

Ternyata baik Isnanto maupun Asep. Mereka berdua rupanya sama-sama belum tahu, kalau sekarang sudah ada sistem informasi yang bisa membuat kita semua menjadi lebih cermat dalam berfinansial.

Sebut saja cermati.com, sebuah website yang merupakan sebuah penyedia layanan untuk produk keuangan yang sangat lengkap. Seperti: Tabungan, Deposito Kredit Motor,  Kredit Rumah, termasuk juga Kartu Kredit dn Reksadana.

Sistem ini bertujuan untuk memudahkan kita semua, masyarakat Indonesia, untuk lebih cermat dalam menentukan pilihan mengenai produk perbankan atau keuangan dan menjadi lebih cermat dalam berfinansial.
Sistem ini sangat mudah digunakan. Dengan sususan menu-menu yang cukup jelas, juga tambahan submenu yang ada di sana. 
Media Sosial
Dan lagi, para pengguna tidak harus membuat akun terlebih dahulu. Sebab, pengguna langsung bisa melakukan login, atau masuk ke dalam website menggunakan media sosial yang digunakan oleh para pengguna itu sendiri.
Menemukan Promo
Bagaimana caranya menemukan promo terlengkap. Semuanya akan didapat di cermati.com. Karena hanya cermati.com yang memberikan segala fitur yang berhubungan dengan finansial. Bukan hanya tentang Kartu Kredit. Melainkan juga segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia perbakan lainnya seperti: informasi Kredit Tanpa Anggunan, Kredit Multiguna, Promosi, Travel, dan masih banyak banget yang lainnya.


Kredit Tanpa Anggunan

Mari kita sama-sama menjadi lebih cermat berfinansial bersama cermati.com






Comments

  1. Lucu. Isnanto bakar kartu kredit di depan customer service. Hahahaha.

    ReplyDelete
  2. Hahaa . . bridging ke promosi ternyata . . gue kirain fiction . .
    btw cermati.com tampilannya mirip kaskus yang lama ya . .??

    ReplyDelete
  3. Aku juga belum pernah pegang kartu kredit dan gak paham bagaimana menggunakannya.
    boleh juga itu di coba webnya, siapa tau jadi lebih ngerti dan gak sampai salah pilih kalau ntar suatu hari pengen buat kartu kredit atau deposito :D

    ReplyDelete
  4. jadi intinya di dalam web cermati, terdapat berbagai sesuatu yang berhubungan dengan perbankan, keren :)

    ReplyDelete
  5. yak, perlu kecermatan untuk berfinansial via digital.
    dan website yang dipromosikan sama lo..... looks good.

    ReplyDelete
  6. Gue mengira apalah ini. Ternyata review, toh.. :D Gagal paham gue, akhir-akhir ini.

    Cermati ini ternyata website yang memberi kemudahan banyak juga, ya. Gue sendiri, belum pernah punya kartu kredit. Soalnya, gue bukan tipe yg suka ngutang gitu. XD

    Gue sukanya banyar di tempat. Kalo belanja, lho. BUkan yg lain2. Sebelum lu mikir yg aneh2 di.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gagal paham mulu elu mah wkwkwkkw

      Delete
  7. gak ngerti soal kredit .. jadi ikut ngomen aja deh ,, hehe

    ReplyDelete
  8. gue mah kartu ATM aja ga punya apalagi kartu kredit :( maklum gaptek sama gituan -_-

    ReplyDelete
  9. Aku maunya langsung dikasih kartu kreditnya dan tinggal pake aja deh.
    Sisanya Ka Hadi yang nanggung, ya.
    Makasih

    ReplyDelete
  10. Hahahaha. Kocak yang bakar kartu kredit di depan costumer service. :))
    Keren cara penyampaiannya. :'D

    ReplyDelete
  11. Helloooo semua orang !!

    Apakah Anda memerlukan pribadi, bisnis atau dana Investasi, tanpa stres dan persetujuan cepat? Jika ya, hubungi surga perusahaan ini dikirim hari ini karena mereka sedang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga yang luar biasa pada 2%. keuangan mereka dijamin dan aman. pelanggan kebahagiaan mereka adalah kekuatan mereka. pinjaman dari kisaran $ 5.000. - $ 1,000,000.000 USD Euro dan Pounds, tersedia saat ini adalah Bisnis, Pribadi, House, Travel dan Mahasiswa Kredit Dll
    pihak yang berkepentingan harus menghubungi satu ini dan sah perusahaan melalui email untuk informasi lebih lanjut dan juga untuk mendapatkan formulir aplikasi pinjaman pelanggan pribadi Anda segera:
    Perusahaan E-mail: kathleenfosterloanfirm@gmail.com
    +1 917-724-0238
    Nama kreditur: Ibu Kathleen Foster

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau