Review Novel Painful Love Dion Sagirang

Painful Love

Dear Blogger yang berbahagia.
Kali ini gue akan ngereview novel terbitan Media Pressindo yang covernya kece ini. Buku ini ditulis oleh cowok ganteng kelahiran 1992. Namanya @DionSagirang, silakan serbu karena dia lagi nyari jodoh kayaknya. Wk. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Dibalik cover kece bewarna merah muda itu, ternyata menyimpan rahasia besar. Yaitu sebuah drama yang menurut gue cukup menarik. Damn, gue nggak nyangka aja kalau tokoh utamanya adalah cowok. Padahal awalnya gue pikir ini novel bakalan girly banget. #ngakak

Bulrb:

“Jika kamu bertemu dengan cinta pertamamu, apa yang akan kamu lakukan?”

Sheila tersedak ketika Ken mengajukan pertanyaan itu. Ia segera meraih tisu di hadapannya, kemudian mengelap ujung mulutnya. “Aku….”

“Dan jika seandainya kamu sudah memiliki cinta yang baru, apa kamu akan kembali pada cinta pertamamu? Atau kamu ingin melupakannya begitu saja?”

*** 
Rencana Ken membalaskan dendam kakaknya menjadi kacau ketika Sheila membuat pengakuan yang begitu mengejutkan. Ken menyadari, keputusannya salah. Mendekati gadis itu dengan misi balas dendam hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk. Dampak dari keputusan itu, Nadine, gadis yang belakangan mulai mengisi kekosongan hatinya, berbalik menjauhinya. Di antara jungkir-balik Ken memperbaiki keadaan, ia justru mendapatkan sebentuk cinta yang lain. Cinta yang terasa tak masuk akal. Namun, bukankah cinta memang sudah selayaknya tak masuk akal?

Menceritakan tentang Ken yang membalaskan dendam kakaknya yang terlanjur gila gegara bekas pacarnya dulu, Sheila. Dalam misi ini, Ken dikisahkan pacaran dengan banyak wanita. Namun di akhir cerita ada satu yang dapat membuatnya bahagia.

Penulis berhasil membuat gue kepo. Sejak awal karakter Ken yang pendendam sudah ketara banget. Pembalasan dendam si Ken ini malah berujung pada kisah cinta yang rumit. Ada sekitar tiga wanita yang didekati oleh Ken. Tipikal Playboy. Bisa jadi ini menggambarkan karakter penulisnya sih.

Dari prolog gue udah tertarik dengan kata-kata indahnya. Masuk ke bab-bab selanjutnya, gue iba. Pengen nonjok ini cowok kalau beneran ada orang kayak begini. Tapi di sinilah letak keberhasilan seorang penulis, ketika dirinya mampu membuat pembaca menjadi baper. Bukan begitu?

Buat yang nggak suka sama drama-dramaan, buku ini nggak cocok buat lo. Karena di sini menampilkan banyak sekali drama dalam setiap adegannya.  Tapi buat yang suka banget sama kisah romantis, yang pengen pacaran sama tiga cewek sekaligus, ini buku cocok sama lo.

***

Bisa dibilang ini adalah debut pertama untuk Dion Sagirang. Gue kasih empat bintang. Karena gue sukak.


By the way, udah pada tahu belum nih, kalau di lazada kita juga bisa belanja buku?
Ada banyak jenis buku yang dijual di sana. Seperti buku-buku pendidikan, buku sosial,  buku anak, buku fiksi dan sebagainya.

Kalau nggak salah di lazada sekarang lagi ada diskon. Belanjanya juga praktis, nggak pake ribet.
Cukup klik belanja dari banner di bawah ini, dan lo tinggal cari buku-buku yang pengen lo cari. Omong-omong, harga bukunya dimulai dari Rp 24.000, gaes. Cobalah cek! Xixiixix


Lazada Indonesia

Comments

  1. Ngga terlalu suka baca novel-novel gitu, paling kalau lagi rajin itu juga baca novelnya xixi. Bukan termasuk hobi :D

    ReplyDelete
  2. Masuk nih daftar buku bulan ini, murah soalnya harganya

    ReplyDelete
  3. Covernya pink pink unyu, kirain penulisnya cewek xD *salah tebak*

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber