Dear Cemewew

sumber: cemewewrublets.com
Dear Cemewew

Mohon dengan hormat, dan tanpa mengurangi rasa kagum gue ke elo, ijinin gue memanggil elo dengan sebutan Cemewew.

Lo apa kabar? Semoga lo gak cuman inget nama gue ya. Inget hidup lo masih perlu disyukuri. Yang Mahakuasa udah ngasih lo cinta masa lo diam aja.

Cemewew.
Gue tahu lo mencintai gue. Bukan karena gue kegeeran karena ngerasa begitu. Melainkan karena segala sikap yang lo tunjukin ke gue, mengartikan kalau lo suka sama gue.

Terus kenapa gue diem aja? Cemewew, lo harus tau kalau gue sebenernya gak cuman diam. Gue sering berdoa, supaya Tuhan memberi ijin lo dan gue berjodoh.

Gue ngerasa ini lucu. Padahal gue gak banyak ngasih respon ke lo. Tapi kenapa lo masih menunjukkan sikap yang sama? Gue bikannya gak menghargai lo. Gue hanya ngerasa belum siap. Belum siap kalo harus sakit hati jika lo ninggalin gue. Belum siap juga kalo suatu saat lo gue sakitin. Belum siap dicemburuin sama lo. Karena gie sadar gue masih suka genit sama cewek-cewek. Gue juga belum siap cemburu melihat lo yang terus dideketin cowol lain. Maklum sih, lo emang cantik. Jadi wajar kalau banyak kumbang jantan yang datang.

Cemewew.
Gue suka sama lo. Tapi gue gak pingin kalau cuma jadian sama lo. Gue pingin kawin sama lo. Makanya gue sempet bilang ke lo kalau kita harus berdoa bareng, biar tujuan mulia ini segera terkabul.

Cemewew.
Semoga lo gak menilai gue cupu ya.

Lubuklinggau, 6 Februari 2015
Ditulis waktu kenalan sama temen yang saya kenal
dari temennya temen saya,
Jadi saya punya temen, nah temennya itu punya kenalan
lalu kenalannya itu ngenalin saya ke si cemewew ini.
Sayang sih nggak jadi. 
Hiks


Comments

  1. Hehehe... tulisannya asli lucuu :-D

    Waah semoga si cemewew baca tulisan ini
    Mantap dgn katangguhanmu mas hadi... klu udah siap segera ke rumah bapaknya.. ngk zaman lagi pacarin anak orang tanpa dihalalin :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waakakkaka ketangguhan apa pula yang jenisnya begini mut :D

      Delete
  2. buset "gue pingin kawin sama elo" nya mungkin bisa diubah ke "gue pingin nikah" aja bang hehehe. Semangat, semoga doanya diijabah. aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya ya lebih alus. Tapi kan Mas pengennya kawin dek, bukan nikah. Hayo, gimana coba? haha

      Delete
  3. Udah curhat panjang, eh malah gak jadi. -_-

    Kek mana sih, Hadi?

    Tapi, meskipun gitu, semoga aja lo bisa segera dipertemukan kembali dan semoga dianya jadi jodohmu. AMin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh, ini jadi kok Her. Jadiiii. Jadi kok. Cuma gak sempat jadian aja sih karena gue gak sempat nembak ttuh cemewew *mewek

      Delete
  4. Cemewew, tolong tolak dia. Plis... dia pea.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau