Gue Abadi di Kampus

Hai penduduk. Selamat ngapain aja.
Gue cowok pea yang udah lupa gimana caranya ngeblog.

Kali ini bakal bawa kabar buruk. Dosen gue belum ngasih acc. Iti artinya makin abadi gue di kampus dengan usia yany hampir dua puluh tiga. Gue udah ngerasa tua banget. Udah waktunya nikah belum sih? Kalau ada yang mau sama gue ya hayuk kita nikah. Tapi gue rasa gak bakalan ada cewek yang mau jadi bini mahasiswa tua lagi pea pula.

Salah gue juga gak bimbingan. Kuliah di kampung bikin alasan utama gue kenapa nunda bimbingan. Gue dapt dosen terbang. Perlu naik kereta buat nemuin tu dosen. Mahal. Makanya gue males. Meskipun biaya sebenernya masih ditanggung bokap nyokap sih. Ya tapi kalau udah males apa mau dikata?

Kayaknya udah gak ada yang perlu gue beberin lagi. Selain gue yang semakin pea gini, gue juga kayaknya makin insecure sama masa depan gue.

Gue udah gak pede buat narsis. Gitu aja lah.
Bye bye

Comments

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk