Bad Taste

Gue jadi ngerasa takut. Asli gue cemen banget.  Gue gak berani ngelawan waktu. Asli. Kehidupan gue kayaknya kurang banget kalau cuma 24 jam dalah sehari. Gue berhasil nyia-nyiain waktu. Dan gue ngeri kalau gue terkutuk setelah ini.

Ampunin gue. Gue nggak bisa manfaatin waktu. Dan sekarang gue jadi ngebenci diri gue sendiri. Gue ngebenci temen gue. Gue ngebenci idup. Astagfirullah.

Bulan ini akan berakhir dalam hitungan hari. Itu artinya impian gue buat acc di bulan ini bakalan pupus. Untuk mendapatkan acc dari dosen gue yang terhormat nggak mudah. Setidaknya itu yang diucapkan kawan-kawan gue. Gue menebak kalau itu pasti cuma gurauan dari mereka aja. Mereka pasti cuma nakut-nakutin gue. Tapi nyatanya, mereka sukseslah bikin gue insecure begini.

Gue jadi galau. Dan kegalauan ini bikin gue nggak kreatif. Revisi gue jadi ragu nyeleseinnya. Ah. Gue mulai nggak nyaman dengan kehidupan yang seperti ini.

dsbakjc;na bkjakj acjbkdoksajb bjsdjhhLJ JBCJK knkkhdkwshj bjn;a'klj smnkdnkaihuqv jbsjkhkpa dkdnkjfuy yNGJ kjkdjoklsa hbjdns lkksbjd cbsjnks krea0-=anf jskdnk .

Comments

  1. Semanget dong wihhh, waktu mah apa sih, cuma jam yang isinya angka

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau