Hobi Saya adalah ...

Ini bukan soal isian dengan perintah isilah titik-titik dengan jawaban yang tepat. Itu mah perintah soal jaman sekolah abis. Saya hanya ingin ceramah sedikit. Halah.

Dari dulu kalau dtanyai tentang hobi, saya sering galau. Saya bisa hobi semua. Hobi ini, hobi itu, banyak sekali. Nyanyi saya hobi, biar kata fals. mancing juga hobi, walaupun nggak sabaran. Pokoknya semuanya hobi. 

Tapi itu dulu. Tentu sebelum Negara Api menyerang. Namun nyatanya, Negara Api tidak pernah menyerang sama sekali. Itu artinya hobi saya belum berubah. Masih hobi semua. Tapi tidak ada satu hobi pun yang krenyes-krenyes bikin saya sampai mati-matian buat melakukannya. Misalnya hobi travelling, terus saya mati-matian ngebanting tulang ke jurang, supaya saya bisa berpetualang ke Zimbabwe. Tidak sekonyol itu. Selain masalah logika saya yang masih oke. Sebenarnya saya juga bukan tipe cowok yang nama binatang (baca: beruang).

Kalau di usia sekarang saya ditanya,  Apa hobi yang paling mengasyikkan menurut kamu? saya akan menjawabnya dengan satu kata aja. Menulis. 

Saya jarang mikir. Tapi saat mendengar kata Hobi, saya jadi berpikir untuk mengaitkannya dengan passion. 

Dari menulis saya pernah dapet hadiah. Misalnya saya bikin resensi buku, terus kirim ke media. Mengarang sebuah cerita, lalu dikirim ke majalah. Itulah kenapa saya jadi menghobikan yang namanya menulis.  Ini yang saya sebut dengan passion tadi, gitu loh.


Mengapa saya tadi bilang menulis, bukannya yang lain? Karena saya mulai menyadari bahwa saya nyaman melakukan ini. Saya suka menulis, selain itu karena saya sebenarnya malas buat ngomong. Orang yang kayak saya ini kayaknya nggak cocok banget buat jadi aktivis ya. 

Uhuk. Sebenarnya saya menulis postingan ini juga dalam rangka mencari peruntungan. 
Maksud saya begini : 

"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun blog Aul Howler"


Photobucket

Kalau kamu hobinya apa?

Comments

  1. saya hobinya ngeliatin wonder woman makan klepon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga hobi mas. Pokoknya wanita itu bakal cantik biar kata lagi ngeden boker ya kan mas? heheh

      Delete
    2. nah itu saya masih mempertanyakan validitasnya. pernah penelitian?

      Delete
    3. Haha jurnal dengan tema sejenis masih dicari ini mas

      Delete
    4. yang anehsaya dong, hobinya ngeliatin kang zach merhatiin wonder women lagi makan klepon sambil nongkrong

      Delete
    5. Wkwkwkw yang aneh justeru yang lucu kang

      Delete
  2. Hahahah disebut MANCING di sini. Heiheihe. Kok tau sih kalau saya suka MANCING Tentunya mancing Ikan donk. Masa mancing yang lain sih heiheiheiheie. Saya pernah beberapa kali mancing di Sungai sampai bawa kapal kayu atau kapal motor ramai ramai. Pulangnya bawa pulluhan kilo Ikan merah, ikan Krisi, Ikan Kerapu waaaaaaaaaaaa seruuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow. Kok gak ngajak bang?

      Delete
    2. ngapain ngajak wong mancingnya di kamar mandi

      Delete
    3. hahaha koplak, mancing atau sabunan itu mas

      Delete
    4. di kamar mandi alat pancingnya pake yang mana, coba?

      Delete
    5. Yang jelas bukan sabun mandi kang

      Delete
  3. Hobi saya berkomentar, ini rasakan Hadi komentar saya....

    ReplyDelete
  4. ane hobinya nonton idol grup. oy oy oy oy. haha.
    btw kayaknya sering banget ikutan give away. sering menang dong.. ane mah jarang menang. jadinya males.haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. menang atau kalah mah takdir, yang penting ikut dulu, coba dulu hahaha

      Delete
  5. gw hobinya makan, minum, tidur. ini hobi apa kebutuhan sih?

    ReplyDelete
  6. perasaan hobi lo ngetik deh, bukan nulis wkkwkwkkw Peaceeee :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha beda tipis sih/ Eh? Iya juga ya wkwkwk

      Delete
  7. Nulis? Pake alat tulis atau apa? Pulpen, potlot, spidol, atau keyboard?

    ReplyDelete
  8. Terima kasih udah ikutan! ^^

    Good luck!
    Ditunggu yaaa pengumuman pemenangnya :)

    ReplyDelete
  9. Weh, tibake melu lomba to hehehe...
    Moga menang lagi sob :)

    ReplyDelete
  10. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Klo hobi saya sama sih gak jauh beda. Sama sama Hobi. Tpi HOBI MEMANCING KERIBUTAN. heheheh

    Salam kenal ya mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk