Cara Daftar Ulang Google Adsense yang Ditolak

Kamu adsensenya ditolak? Sama sih. Saya juga beberapa kali mencoba tetep aja ditolak. Dalam kesempatan ini saya akan sok-sokan ngasih tips tentang cara daftar ulang google adsense yang ditolak. Bagaimana cara daftar ulang google adsense yang ditolak? 

Sebelum lari ke tips tentang cara daftar ulang google adsense yang ditolak, ada baiknya yang pertama kali kita lakukan adalah mereview bagaimana blog kita. Karena ada tiga poin yang sangat tidak disukai olah google adsense. 

Nama atau detail kontak
Googel adsense amat tidak menyukai nama palsu. Untuk itu sebaik-baiknya mendaftarkan google adsense, alangkah baiknya jika kita menggunakan nama asli dan kontak yang sebenar-benarnya kita punyai. Cek semuanya melalui akun adsense kita di www.google.com/adsense, jika dirasa ini tidak ada masalah. Berarti review bagian ini selesai.

Masalah konten atau isi blog
Nah, ini yang bagian krusial banget. Kebanyakan dari kita karena saking nafsunya pengen banget diterima google adsense, lantas melakukan banyak cara. Termasuk ngambil konten milik orang lain. Ini sangat tidak disukai google adsense. Karena, bakal ketahukan kecurangannya. Ayolah cerdas dikit, kalaupun terpaksa mau ambil konten dari blog orang, ya disunting dulu. Ganti kalimatnya menggunakan kalimat kita sendiri. Bila perlu cari konten yang berbahasa inggris, lantas terjemahkan. Situs penerjemah ada banyak. Sehingga dapat memudahkan kita. 

Selain itu konten-konten yang berbau kekerasan, pornografi, dan sejenis itu juga tidak disukai google adsense. Jadi, mending tinjau ulang seperti apa konten blog kita sebelum mendaftarkan ulang ke google adsense. 

Dapat pesan kalau akunnya dobel
Saya juga mengalami ini. Saya batalkan akun lama. Kemudian mendaftarkan ulang google adsense dengan akun berbeda. Lalu beberapa hari kemudian, saya dapat email. Ketahuan email ganda. Identitasnya sama pula. Layaknya orang yang ketahuan ya malu lah. 

Solusinya tinggal ikuti petunjuk yang muncul dari google adsense. Intinya disuruh pakai salah satu. Mau nerusin yang lama atau mau pakai yang baru. Hidup itu pilihan bukan? Jadi ya kita disuruh memilih. 

 Kalau dirasa nama dan kontak segala macam sudah sesuai, konten pun sudah memadai untuk dipasangi adsense, dan yakin tidak punya akun ganda. Sekarang saatnya berusaha lagi. Bissmilah. Ayo daftarkan ulang adsense kamu. 

Tahu kah kamu? Keberhasilan itu adalah titik temu antara usaha dan doa? Jadi selain usaha kamu juga harus doa. Supaya google adsense kamu diterima. 

 Itulah tadi tips tentang bagaimana cara daftar ulang google adsense yang ditolak. Saya juga mulai meninjau konten-konten saya nih. Doa bareng yuk!

Comments

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber