Wecome Back

smber: https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSotnMR2GHTTOMVI_cTAzI52V4Fn0fr0PUp2S4VRJmiWIcUPMQ0fQ

Hai, Blog. Apa kabar? Mungkin kini elu udah sawangan. Mungkin kalo elu adalah perempuan, elu adalah jablay yang paling jablay dari semua perempuan jablay. Oke, gue minta maaf. Setelah ini gue harap bisa lebih mencintai elu, Blog. Btw, gue hari ini bukannya sedang mangkir kerja. Gue emang libur, Blog. Makasih buat yang udah bikin hari buruh jadi hari liburnasional, sehingga gue bisa malas-malasan kayak sekarang. 

Gue udah jarang nulis, Blog.Jadi selain jarang mandi, gue juga jarang nulis lagi.  Padahal banyak ide yang gue pendam. Kemarin saat nyari referensi skripsi, gue nemu bukunya Dion, ituloh author yang katanya ganteng, lu inget kan, dia yang sellalu nyuruh gue ngapdet tulisan ke blognya dulu? Sampai sekarang gue kok gak yakin kalau dia aslinya ga bisa ngeblog, duh. 

 Gue sempat pesan buku dia dia sama Aida, sekalian beli buku Aida yamg Jika Benar Cinta. Gue kayaknya juga pernah cerita tentang Aida ke lu kan, Blog? Ituloh, perempuan Medan yang tulisan di tumblrnya enak dibaca walau cuma secuil. Karena hal itu, gue putuskan untuk beli buku dia. Dengan harapan, gue bisa nemuin banyak renungan darinya. Alasan lain, gue juga pengin bikin buku kayak dia. Makanya gue putusin buat nitip bukunya Vivie juga sekalian, buat tambahan referensi. Tapi sayang, bukunya ga dikirim-kirim. Apa karena gue ga transfer duit ya, Blog? Tapi, sudah tiga kali gue nanya meski transfer ke mana, ga pernah dapat respons darinya. Mungkin dia sibuk ya, Blog. Terakhir Aida cuma bilang kalau Dion ngelarang gue buat beli bukunya. Emang, orang-orang ini rada aneh sih. 

Gue abis baca buku SPASI buatan Ello Aris. Buku ini nyeritain tentang cewek Banten yang pindah ke Ambon lalu naksir cowok di situ. Gue ga ngerti kenapa saat gue baca buku itu, gue jadi merasa sombong. Bawaannya pengin aja ngomong, kalau gue bisa coli saat gak sange. Maaf, Blog, gue becanda. Kayaknya gue bisa deh bikin cerita kayak gitu. Konfliknya sedikit, dan percakapannya juga sedikit agak datar, ya sih itu menurut gue, mungkin hanya masalah selera ya, Blog. Setelah bimbingan berkali-kali, proposal skripsi gue nyaris bener, Blog. Mungkin sekali lagi bimbingan gue udah bisa langsung seminar. Insa Aalah, doakan semuanya lancar ya, Blog. Kali ini, akhirnya gue sadar, Blog. Rupanya gue ini orangnya males mikir. Sehingga gue gak bisa nyelesaiin masalah gue sendiri kodong. Kadang, gue pun membenci diri gue sendiri. Bantuin, Blog, bantuin gue untuk bijaksana. Gue harus punya pemikiran yang besar, karena gue pengin nyelesaiin masalah gue sendiri, tanpa nyusahin banyak orang. Gue juga kayaknya makin jadi pecundang, Blog. Ada perempuan yang deketin gue. Gue gak geer, karena gue menangkap rasa yang tulus dari perempuan itu. Gue belum siap, makanya selama ini gue belum nyari. Jatohnya malah gue kayak pelaku PHP. Lama-lama gue kesian juga dengan perempuan ini, Blog. Jika benar cinta, pasti akan berujung indah kan, Blog?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau