Cerita ABG Pe'a

Cewek itu baru bisa dikatakan seksi kalau dia hobi menyesap kopi. Itu kata  orang-orang di sana. Tapi bagiku, cewek seksi itu adalah dia yang suka ngomong sendiri. Bukan karena dia gila. Tapi karena hal lain yang tak pernah kita tahu.

Lalu membuatku  berkata, "Coi, cewek itu, lo lihat cewek yang lagi ngomong sendirian itu?"
"Iya gua lihat!"
"Dia cewek gua!"
"Serius lu? kok kayak orang gila gitu sih?"
"Its so seksi meeen. Seksiiiiiii."
***

Loh? Udah jam berapa ini? Mampus. Mana lagi ada janji lagi. Anjiir. Bobo siang ini nikmat banget, sampe kebawa mimpi gini.

Comments

  1. ha? mimpi? pantesan dari awal baca kok kayaknya nggak nyambung.. ^__^
    Salam kenal, kak Hadi..

    ReplyDelete
  2. it's so crazy mameeennnn !!!!

    ReplyDelete
  3. Satu kata: lo emang pe'a Had! Hahaha...

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau