Ngeblog Tentang Nyunyu

Ini adalah postingan acak tentang www.nyunyu.com 


Pertama kali tau Nyunyu dari blognya Rikar. Cari aja di google pasti dapet, Rikar Confiused, dia nyebut dirinya sendiri sebagai manusia bingung a.k.a Blogger bingung, ya gitu deh. Intinya dia menekankan banyak orang kalau dirinya gak bisa lari dari kemelut ganas yang sering membuatnya bingung. Deuh. Aku sampai bingung menjelaskannya. Bahkan aku pun bingung kenapa aku menghabiskan waktu begitu lama cuma buat ngejelasin orang ini. Oke, nggak penting. Yang penting mending ngebahas Nyunyu, yang penting nggak penting lah.


Tau dong Nyunyu? Hari gini nggak tau Nyunyu? Oke nggak masalah. Lagian ini sebenarnya penting, eh nggak penting. FYI: nyunyu itu hanya sebuah situs mainstream aja, yang penting nggak penting. Sekali lagi, yang penting nggak penting. Oke, ini terakhir kali aku menyebut penting nggak penting, setelah ini nggak akan kusebut lagi kalimat itu. Karena sudah sewajarnya, yang penting nggak penting semestinya kudu dijadikan antimainstream. 

"Ini tempat apaan sih, Kar?" Aku nulis itu dan segera aku submitkan di postingan Rikar.
Setelah menunggu lima bulan lamanya, akhirnya dibalasnya juga. "Sosial Media kayak twitter gitu, Di."
Eh ralat.  Rikar bukan membalasnya lima bulan kemudian setelah aku menekan tombol submit di postingannya. Tapi aku lah yang mengunjungi Nyunyu lima bulan kemudian.

*** 

Sini kuberitahu, kalau kamu anak muda, mending daftar deh di  Nyunyu. Emang sih nggak penting. Tapi ini seru

Ada intermezzo kocak, yang sebenernya malah menjurus ke sesuatu yang disebut dengan pe'a. 

Sebagai contoh, studi kasus kecil. Ada gadis belia, umurnya lima belas tahun. Orang ini beneran masih gadis, tapi entahlah, yang ada di pikiran liarku malah sebuah opsi yang mainstream abis. Apa dia masih perawan? Hanya Tuhan yang tahu.

Nyunyu punya Tante, namanya Tante Mer. Mungkin dia adalah Meriam Belina. Itu dugaanku saja. Sisanya hanya kekepoan khas anak muda pada umumnya lah. 

Lantas hubungannya dengan gadis belia itu apa? Yang jelas bukan hubungan tanpa status. Ini bakal antimainstream bingit, karena cewek lima belas tahun itu curhat ke Tante  Mer tentang titik titik. Geli rasanya mau menuliskan ini.

Intinya begini, dia nanyain ke Tante Mer tentang perbedaan kebiasaan temen cewek dia dan temen cowoknya. Katanya yang cowok lebih sering ngebahas tentang masturbasi, kok temen dia yang cewek enggak. Ini serupa iklan, yang ini mampet, yang ini enggak gitu lah. 

Tapi Tante Mer dengan manisnya menyebutkan kalau hal itu tak lagi tabu. Jawabannya kece, dan SERU.  

Duh. Jadi pengen nyalin tempel jawaban Tante Mer nih. 
Jawabannya adalah karena selama ini kita hidup dengan norma di masyarakat yang nganggep kalau cowok ngomongin hal seks adalah cowok yang normal dan bandel. Sedangkan cewek kalau ngomongin seks adalah cewek yang ‘nggak bener.’ Nah, kira-kira itu sebabnya kenapa cewek-cewek jarang ngomongin masalah masturbasi, meskipun nggak ada yang salah dengan cewek melakukan masturbasi.

 Intermezzo yang lain, tentang kekepoan anak muda yang pengen tahu gimana caranya biar bisa cepet terkenal.

Mungkin dua gambar ini akan memudahkanmu menangkap apa yang kusampaikan. Ayo, gunakan kemampuan komunikasi visualmu, Temans.

Cara Cepat Tenar ala Nyunyu

dari www.nyunyu.com


Guyonan yang cerdas bukan? 

Gak cuma ada itu doang. Di Nyunyu ada tempat kusus buat anak muda yang masih single. Nyunyu juga ngasih tempat nonton yang disebut Nyutube. Bahkan sampai ada tempat meweknya juga, namanya Pojok Galau. 

Artikel-artikel yang ada di Nyunyu itu semuanya seru.  Kadang bahkan sampai nyerempet-nyerempet ke hal-hal yang saru. Pokonya cukup anak muda sekali. Dan buat siapapun yang ngaku anak muda,  dari pada kepo ke seks seks yang sebenernya belum sepatutnya dilakuin. Mending main artikel di nyunyu.com


Comments

  1. ah kok aku jadi galau dan bingung sendiri, karena masih tabu kali ya ? jadi mudah sensi dan bingung :D

    ReplyDelete
  2. sepertinya nyunyu.com itu bakalan populer dech, karena formnya memang khusus buat anak-anak yang gaul...kalo aku sich duduk manis sajalah....
    keep happy blogging always, salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  3. Buat anak muda yah?? Saya masih masuk anak muda gak yah ka --" haha

    ReplyDelete
  4. Belum pernah daftar di websitenya, tapi pernah baca artikel-artikelnya hehe :D

    ReplyDelete
  5. hahaha. jadi penasaran situs unyu-unyu nayangin apa aja sih.. saya Ke TKP dulu deh,

    ReplyDelete
  6. Hehe, kayaknya gue udah kenal nyunyu dari beberapa tahun yg lalu, deh! Sejak temen gue yg namanya Yulian si Tukang Sketsa dpt undangan ke Jakarta buat launching nyunyu buat pertama kalinya. Si Yulian dpt undangannya, gue dpt ceritanya aja! Bhahaha

    ReplyDelete
  7. site nyunyu susah dimainin. ane udah daftar dari jaman masih anget. sampe sekarang gak tau cara maininnya gimandos

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau